Top 3 Hero ini Cocok Pake War Axe!

Hola Vicigers! Melalui update terbaru Mobile Legends bertajuk “Project Next 2”, Moonton selaku developer memodifikasi sebagian hal di dalamnya. Banyak perubahan yang terjadi pada patch baru bertema Project Next Phase 2 ini.

Selain perubahan paling signifikan pada revamp hero yang dapat kita jumpai pada beberapa hero seperti Alpha, Minotaur, Karina, dan Sun, dan juga beberapa item baru yang dihadirkan dalam update ini, seperti Radiant Armor, dan Shadow Twinblades, ada lagi salah satu kedatangan item baru yang cukup mendapat perhatian. Apaan, tuh?! War Axe! 

Keunggulan dari Item ini terletak pada kemampuannya untuk bisa terus meningkatkan kekuatan para pemain menjadi semakin lama dalam bertempur. Dibanderol seharga $1980, item ini dapat memberikan 55 physical attack, 550 HP, dan 10% pengurangan durasi cooldown.

Nah, jika merujuk pada atribut yang diberikan secara keseluruhan, item War Axe ini boleh dibilang akan sangat cocok untuk hero fighter yang banyak mengandalkan physical attack. Dalam hal ini tentu tidak semua hero fighter cocok menggunakan item War Axe, ‘kan? Berikut ini ketujuh hero yang cocok memakai item War Axe!

1. Sun

Berkarakter mirip kera, Sun merupakan hero push tower yang mampu mematikan satu tower dengan sangat cepat di safelane dan salah satu hero fighter yang mendapatkan revamp dari update Project Next 2. Sun sangat cocok untuk menggunakan War Axe karena Sun sangat bergantung pada physical attack dan sustainability skill untuk bertarung di awal permainan.

Lalu, item War Axe terbilang sangat efektif agar Sun dapat memberikan tekanan selama fase laning. Selain harganya yang murah, skill pasif item ini juga sangat cocok dengan gaya bermain Sun yang bisa menghasilkan banyak hit dalam waktu singkat. Dengan mengkombinasikan skill pasif Simian God, Sun tetap bisa memberikan perolehan physical attack yang relatif cukup tinggi di awal permainan.

2. Freya

Freya adalah hero fighter yang memiliki keunggulan untuk melakukan combo skill 2 dengan basic attack yang diperkuat, hal ini yang dapat menghilangkan banyak darah musuh di mana hal ini cocok untuk dipakai di late game. Hal ini juga membuat Freya dapat mengumpulkan stack dengan cukup cepat. Freya juga adalah salah satu hero yang sudah berkali-kali di-revamp, lho.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Merujuk pada deretan kondisi di atas, Freya boleh jadi salah satu hero yang cocok menggunakan War Axe. Dengan ini, Freya dapat mengkombinasikan Valkyrie State dengan kemampuan pasifnya, Berserk yang dapat meningkatkan serangan menjadi sangat tinggi. 

War Axe dapat membuat Freya mampu bertarung dengan sedikit agresif dan sedikit tanky jika dipilih sebagai item pertama karena hal ini lumayan berguna untuk mengoptimalkan shield dari Freya, War Axe dapat memberikan perolehan HP dan pengurangan durasi cooldown.

Lalu, untuk menghabisi musuh, sebagai Fighter Freya sangat mengandalkan physical attack. Sebagai hero yang bertarung di lini depa, dalam pertarungan Freya akan membutuhkan sustainability dan durability agar tetap hidup dan mampu menghabisi hero musuh dengan cepat.

3. X Borg

Alasan mengapa War Axe cocok untuk X Borg adalah karena War Axe mampu memberikan peningkatan atribut yang signifikan untuk X Borg yakni dalam hal peningkatan HP dan pengurangan durasi cooldown. X Borg menjadi sedikit lebih sulit untuk dibunuh karena mampu memberikan serangan yang relatif cukup stabil. Kali ini X Borg dapat dengan mudah memperoleh stack dengan mengeluarkan skill 1 miliknya. Hal ini membuat X Borg sangat kuat bertahan di lane, gaes.

Alasan lain mengapa War Axe cocok untuk X Borg adalah War Axe dapat memberikan bonus physical penetration berkat skill pasifnya, Berserk yang jika dikombinasikan dengan skill Fire Missiles. Faktanya, X Borg bisa mendapatkan perolehan stack Berserk dengan sangat cepat selama semburan api mengenai musuh. Tidak heran bila X Borg dapat memaksimalkan sangat mudah perolehan stack Berserk. Kemudian, mengenai peningkatan durability, hal tersebut berpengaruh sangat besar pada X Borg yang memiliki pertahanan relatif cukup rendah dalam permainan. Apalagi, update terakhir membuat X.Borg makin rentan di mode Armorless.

Baca Juga : Skin Loki Favorit Kamu Akan Hadir di Fortnite Loh!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID