5 Token Gaming Terbaik Untuk September 2022

Gods Unchained

Token gaming, mata uang dalam game, dapat digunakan untuk pembelian item dalam game yang mungkin termasuk Non Fungible Token (NFT), Avatar, Senjata, Karakter; bahkan memberikan akses khusus ke level tertentu dalam game tertentu.

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi token game yang layak ditambahkan ke portofolio kamu pada September 2022 dengan harga diskon saat ini.

Daftar Token Gaming Murah dan Bagus

Di bawah ini adalah lima token game yang bisa kamu beli untuk menambah asetmu. Harganya tidak lebih dari Rp10.000.

Decimated (DIO)

Decimated (DIO)
token gaming terbaik Decimated (DIO)

Decimated, adalah game bertahan hidup pasca-apokaliptik dengan elemen cyberpunk. Pengguna terlibat dalam konflik atau bekerja sama dengan pemain lain, mengais jarahan, memindahkan barang atau VIP ke area baru; mengumpulkan dan menjual sumber daya legal atau terlarang, berburu makhluk legendaris, merebut wilayah, dan membangun rumah persembunyian untuk geng mereka.

Dalam pengaturan yang mengerikan ini, pemain dapat memilih untuk bermain PvP atau PvE dengan menyelamatkan material, teknologi, uang digital, memperbaiki kendaraan, membuat pangkalan, memperkuat tempat perlindungan, mengumpulkan hadiah, menyergap, menjarah, atau berdagang.

Crabada (CRA)

Crabada (CRA)
token game terbaik Crabada (CRA)

Dalam game NFT play-to-earn ini pemain membentuk tim yang terdiri dari tiga kepiting untuk mendapatkan uang dalam game, bernama Treasure Under Sea (TUS). Pemain menambang harta karun dalam game ini menggunakan Pesta Penambangan mereka (tiga kepiting).

Pemain dapat menguasai pesta penambangan pemain lain dan berpartisipasi dalam operasi penjarahan. Idle Crabadas juga bisa disewakan ke pemain lain dan digunakan sebagai tentara bayaran.

ZooKeeper (ZOO)

ZooKeeper (ZOO)
token game terbaik ZooKeeper (ZOO)

ZooKeeper, dApp multi-rantai unik memanfaatkan ZooNFT untuk meningkatkan penambangan likuiditas dan saat ini dapat diakses di Avalanche dan Wanchain.

Token utilitas Zookeeper sendiri ($ZOO) diberikan kepada Penyedia Likuiditas DEX sebagai hadiah pertanian (LP).

Memberikan pemain petualangan pertanian yang segar dan menarik; memungkinkan kamu menikmati pembayaran penambangan yang lebih baik, menciptakan pengalaman bermain NFT yang bervariasi dan menawan.

REVV (REVV)

REVV (REVV)
token game terbaik REVV (REVV)

Ekosistem REVV Motorsport berjalan di atas landasan Play-and-Earn di setiap game. Metode ini sangat ideal untuk menghasilkan uang sambil bermain game selain memfasilitasi gameplay yang fantastis dan bervariasi.

Aspek “play-to-earn” memungkinkan pemain untuk menerima hadiah dalam bentuk aset digital/cryptocurrency atas kontribusi mereka ke komunitas game.

Baca juga: Rekomendasi Game NFT Paling Populer 2022

Altura (ALU)

Altura (ALU)
token game terbaik Altura (ALU)

Altura, platform kontrak cerdas, memberdayakan desainer game untuk membuat, memperdagangkan, dan mendistribusikan NFT Cerdas yang mewakili barang dalam game. Smart NFT memiliki fitur dinamis yang dapat diubah, tergantung pada keadaan tertentu.

Objek dalam game yang terdesentralisasi akan menjadi hal yang biasa dengan penggunaan Smart NFT, menghadirkan serangkaian opsi potensial yang tidak tersedia dengan NFT standar.

Baca juga: 5 Game Penghasil Crypto Tanpa Modal, Dapat NFT Gratis!

Disclaimer: artikel ini bukan saran trading atau investasi. Selalu lakukan riset sebelum membeli cryptocurrency atau berinvestasi dalam layanan apa pun.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!