Tips Bertahan Hidup Untuk Player Pemula Free Fire, Pasti Booyah!


comb skill ff

Menguasai dasar-dasar Free Fire bukanlah tugas yang mudah. Dibutuhkan banyak jam gameplay untuk menjadi layak sebagai player Free Fire. Meskipun berusaha keras, banyak player pemula Free Fire masih tidak bisa mencapai zona akhir selama pertandingan.

Dengan banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, bertahan hidup bisa menjadi tugas yang menakutkan di Free Fire. Terlepas dari itu, player pemula Free Fire dapat meningkatkan peluang dan bahkan mengamankan Booyah dengan membuatnya sampai akhir melalui beberapa tips.

Untuk kamu yang masih player pemula Free Fire, silahkan simak beberapa tips bertahan hidup hingga akhir zona. Bisa dipastikan kamu bisa mendapatkan Booyah!

Trik Player Pemula Free Fire Agar Bisa Dapat Booyah

Periksa Area Sekitar Sebelum Loot Airdrop

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Sebelum berlari melalui medan terbuka untuk mencapai airdrop yang sulit dipahami itu, selalu ada baiknya untuk memeriksa area sekitarmu. Musuh terkadang bersembunyi di dekatnya, menunggu kamu tiba di dekat airdrop, dan dia  bisa mendapatkan eliminasi headshot yang sangat mudah darimu.

Hal ini juga adalah salah satu kesalahan player pemula Free Fire yang sering tergesa-gesa dalam mengambil airdrop yang baru turun. Padahal kamu tidak tahu bahwa sudah ada player lain yang siap membawamu ke lobi. Jadi, tetaplah hati-hati dengan kondisi yang terlihat nyaman.

Hindari Tetap Berada Di Atas Bangunan yang Berada Di Dekat Dataran Tinggi

Card Room Craftland Free Fire Max

Saat pergi ke atap bangunan di dekat dataran tinggi,  kamu harus ekstra berhati-hati. Jika musuh berada di dataran tinggi, mereka akan mudah untuk menembakmu. Sering kali, lolos dari kematian itu mudah, tetapi tidak semua orang seberuntung itu.

Jangan tergiur untuk melihat sesuatu yang baik menurutmu tanpa memperhatikan sekitar. Boleh saja kamu berada di atas gedung, tetapi jangan berlama-lama. Karena musuh sangat mudah melihatmu dari atas dataran tinggi.

Selama Fase Pendaratan, Jangan Buka Parasut Terlalu Cepat

Terjun-Payung-Free-Fire

Mempercepat membuka parasut memiliki kegunaannya sendiri, tetapi kebanyakan player pemula Free Fire salah menggunakannya.

Kamu pasti selalu mengaktifkannya sebelum mencapai lokasi jatuhnya, sering kali gagal mencapai zona pendaratan. Untuk menghindari hal ini, kamu hanya boleh memulainya ketika kamu sudah berada tepat di atas lokasi drop yang diinginkan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selalu Gunakan Dua Jenis Senjata yang Berbeda Untuk Menghemat Amunisi

Combo karakter Vector Free Fire

Saat memilih senjata di Free Fire, selalu ada baiknya untuk memiliki dua jenis senjata utama yang berbeda. Cara ini akan memastikan bahwa amunisi tidak kekurangan atau habis seluruhnya.

Bisa saja kamu menggunakan satu jenis senjata, tetapi kamu harus memastikan bahwa amunisi yang kamu bawa cukup untuk keduanya. Jika tidak, kamu akan kehabisan amunisi sebelum zona terakhir tiba.

Temukan Jamur Di Awal Permainan

Menemukan jamur sejak dini akan memberikan keuntungan yang cukup besar, karena kamu dapat menyembuhkan dengan menggunakan EP kamu. Jamur juga akan mengurangi kebutuhan untuk menyembuhkan secara konstan menggunakan medkit selama pertempuran.

Baca juga: 5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Melacak Zona Aman

Cara Kill Menggunakan Safe Zone Free Fire Untuk Keuntungan

Selama pertandingan Free Fire, penting bagi kamu untuk melacak zona aman. Tips ini akan memungkinkan kamu untuk merencanakan rotasi tempur dan menghindari terdampar dalam badai pertempuran.

Cobalah untuk masuk lebih dulu ke dalam zona aman dari musuh. Karena kamu bisa mengamankan posisi bersembunyi lebih dulu. Pada saat itu juga, kamu bisa menyergap tim musuh yang datang ke arahmu.

Temukan Kendaraan Untuk Putaran Panjang

jenis kendaraan di free fire

Berlari untuk memutar di Free Fire adalah opsi yang layak kamu coba. Namun, menggunakan kendaraan jauh lebih cepat. Cara ini juga menawarkan beberapa perlindungan dasar dari proyektil. Hal ini membuat kamu tetap aman dan memungkinkan kamu mengemudi tanpa harus berhenti dan berurusan dengan lawan.

Baca juga: Tips Dan Trik Terbaik Untuk Mengakali Campers Free Fire

Itu dia beberapa tips player pemula Free Fire untuk bisa bertahan hidup hingga akhir zona dan dipastikan mendapatkan Booyah. Buat kamu yang masih player pemula Free Fire dan ingin merasakan kemenangan, cobalah gunakan tips yang sudah kami berikan di atas.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID