Tips Pro Untuk Menguasai Roger Ala Sanz Onic Esports 

Onic Sanz

Superstar Sanz Onic Esports menunjukkan kepada kamu bagaimana menjadi pemburu pamungkas dengan Roger.

Gilang “Sanz Onic” adalah wajah baru di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Onic Esports rookie muda yang menonjol di MPL ID Season 6, dan langsung mencuri perhatian sebagai hypercarry tim, memanfaatkan hero carry penting seperti Roger.

Jika kamu bercita-cita untuk menjadi sebaik Sanz Onic, berikut adalah lima tips penting yang akan mengubah kamu menjadi Pemburu Serigala yang Dire.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Cara Main Roger Seperti Sanz Onic

Gunakan Assassin dan Retribution

Sanz Onic

Emblem terbaik untuk Roger adalah emblem Assassin karena memberikan beberapa keuntungan menyerang yang solid. Untuk memulai, kamu harus memaksimalkan bakat Bravery untuk beberapa serangan fisik tambahan.

Untuk Tier 2, kamu harus memilih Bloodthirst untuk beberapa spell vamp dan, untuk menutupnya, player harus mengambil Killing Spree untuk bonus penyembuhan dan kecepatan gerakannya. Terlepas dari peran musuh, Killing Spree akan membantu kamu tetap hidup selama pertarungan berkepanjangan.

Adapun battle spell, Retribution akan menjadi taruhan terbaik kamu untuk Roger hypercarry. Hal ini akan membuat jungling lebih mudah dan lebih cepat untuk Roger dan memberi kesempatan untuk mencuri buff lawan lain.

Prioritaskan Open Fire Untuk Combo Terbaik

Sanz Onic

Sebagai hypercarry, Roger mengandalkan skill pertamanya, Open Fire, untuk menyodok musuh dan membuat zona mereka keluar. Melihat bagaimana Hunter’s Focus hanya memberimu buff kecepatan, kamu harus memprioritaskan memaksimalkan Open Fire untuk burst damage terbaik.

Dengan Open Fire, Roger akan menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300(+120 persen dari total Physical ATK) poin dari total Physical Damage. Hunter Net pertama memperlambat musuh sebesar 80 persen yang berlangsung selama 1,5 detik sedangkan Hunter Net kedua mengurangi Physical Defense musuh sebesar 10 selama 5 detik.

Sedangkan untuk kombo, kombo dasar Roger adalah Open Fire diikuti dengan skill kedua Hunter’s Focus (meningkatkan kecepatan gerakan). Bahkan di Wolf Transformation, kamu masih bisa melakukan combo skill satu-dua yang sama karena Lycan Pounce dan Bloodthirsty Howl memiliki sifat yang mirip.

Gunakan Roger Sebagai Jungler Dengan Serangan Berat

Sanz Onic
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Untuk build Roger, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat item jungle level 2 untuk membantu memberikan damage pada creep. Setelah itu, Sanz Onic menyarankan kamu untuk menggunakan sepatu bot Swift untuk kecepatan serangan.

Setelah mendapatkan item jungle ke level 3, fokuslah untuk membeli Windtalker, Endless Battle, Blade of Despair, dan Queen’s Wings untuk menambahkan beberapa pasif unik ke serangan otomatis Roger.

Jika kamu berada di fase late game, Sanz Onic menyarankan untuk menjual Swift Boots atau boot untuk menambahkan item serangan fisik atau pertahanan lain untuk meningkatkan Roger.

Catat Target Sebelum Pertarungan Tim

Sanz Onic

Dengan output damage yang luar biasa, Roger adalah hero yang dominan di sepanjang permainan, tapi menurut Sanz Onci membutuhkan kepercayaan diri untuk memainkan karakter dengan benar.

Meskipun rasa takut tidak ada dalam kamus Roger, sobat Vicigers harus memperhitungkan jumlah lawan yang masih hidup sebelum memulai pertarungan tim. Dalam situasi kalah jumlah, Roger lebih baik menunggu cadangan karena dia membutuhkan pasangan selama pertempuran kecil.

Baca juga: Hero CC Mobile Legends Terbaik yang Bikin Susah Musuh!

Sinergi dan Counter Untuk Roger

Sanz Onic

Soal komposisi tim, menurut Sanz Onic, pendamping terbaik bagi Roger adalah hero yang bisa memainkan role support yang solid seperti Khufra, Pharsa, Chang’e, dan Valir. Silahkan pilih salah satu hero tersebut untuk digunakan tim kamu di Land Of Dawn.

Saat akan melawan Roger, dia adalah salah satu hero yang paling sulit untuk di-counter. Tidak banyak hero yang diberikan kemampuan untuk menekan Roger secara langsung, namun hero seperti Khufra dan Harith terbukti menjadi ancaman bagi Dire Wolf Hunter.

Baca juga: Tips Gameplay Akai Mobile Legends, Bermain Ala Pro Player!

Itulah tadi cara main menggunakan Roger ala Superstar Esport MLBB, Sanz Onic. Tips pro tersebut sudah dibuktikannya pada MPL season 6. Kamu bisa menontonnya kembali di youtube resmi MLBB Indonesia.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers