Easy Kill Valorant: 10 Tips Untuk Mendapatkan Easy Kill di Valorant!

Hallo Vicigers, kali ini kita akan membahas tips untuk mendapatkan Easy Kill di Valorant. Valorant dari Riot Games telah muncul sebagai salah satu game penembak taktis paling populer sejak dirilis.

Membunuh membantu memaksimalkan peluang memenangkan pertandingan di game penembak taktis seperti Valorant. Namun, banyak pemain menghadapi kesulitan dalam mendapatkan lebih banyak kill selama pertandingan, dan itu menyebabkan mereka menjadi frag terbawah atau kalah dalam pertandingan di Valorant.

Menang di Valorant sangat bergantung pada aim pemain dan penggunaan kemampuan mereka. Mereka dapat mengambil pembunuhan melalui permainan tembak-menembak dan dengan menggunakan kemampuan yang menyebabkan kerusakan pada musuh. Oleh karena itu, mereka perlu menyempurnakan aim dan memilih agen yang tepat untuk mendapatkan kill yang mudah di Valorant.

Namun, ada banyak cara lain di mana para pemain dapat membunuh musuh mereka dengan mudah.

Tips Untuk Mendapatkan Easy Kill di Valorant!

10 Tips Untuk Mendapatkan Easy Kill di Valorant!

Mencoba Untuk Masuk Paling Pertama

Entry fragging adalah salah satu cara utama untuk mendapatkan kill pertama. Valorant adalah yang terbaik untuk pemain dengan gaya bermain agresif. Selain itu, pilihan agent yang tepat juga penting dalam kasus ini. Pemain dapat memilih duelist atau agent initiator seperti Jett, Reyna, atau Breach untuk memasukkan frag dengan bantuan kemampuan mereka.

Mainkan Secara Proaktif

Pemain harus berada dalam pertempuran konstan dengan musuh mereka agar bisa mendapatkan easy kill. Dengan demikian, mereka perlu bermain sedikit agresif tetapi juga bijaksana. Seringkali pemain mencoba bermain terlalu agresif dan akhirnya mati alih-alih membunuh.

Pelajari Lineup dan Setup

Menyebabkan damage atau membunuh musuh dari jarak jauh menjadi mudah dengan berlatih lineup atau setup. Kemampuan seperti Viper’s Snake Bite, Killjoy’s Swarm Grenade atau Sova’s Shock Dart dapat menyebabkan damage dari jarak jauh atau bahkan membunuh musuh dengan HP rendah. Pemain harus memiliki susunan pemain dan pengetahuan pengaturan yang bagus untuk menjalankannya dengan benar selama pertandingan.

Mengintai dan mendapatkan musuh dari belakang

Sering mengintai atau melakukan flanking bisa membantu pemain mendapatkan easy kill yang jika musuhnya tidak waspada. Mereka bisa mendapatkan di belakang mereka ketika mereka mendorong ke dalam site. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan kill.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lakukan Wall-bang

Musuh sering bersembunyi di balik kotak atau dinding untuk menyergap pemain yang tidak mengecek sudut. Namun, mereka dapat mengambil keuntungan dari ini dan melakukan wall-bang. Ada titik-titik tertentu yang “bisa menembus” di dinding di mana pemain bisa menembaknya dan musuh di belakangnya akan dirobohkan.

Pilih Agent Yang Tepat

Agent Valorant seperti Raze, Viper, Killjoy dan lainnya dilengkapi dengan kemampuan yang dapat menangani kerusakan. Agent-agent ini dapat dengan mudah mendapatkan easy kill bahkan tanpa senjata hanya dengan menggunakan kemampuan mereka melawan agent seperti Sage atau Omen yang kemampuannya bersifat defensif. Dengan demikian, mengambil agent seperti ini dapat dengan mudah memungkinkan pemain untuk mendapatkan easy kill yang mudah tanpa bergantung pada permainan senjata.

Gunakan Ability

Banyak pemain sering hanya mengandalkan permainan tembak-menembak dari pada menggunakan kemampuan mereka. Valorant membutuhkan keseimbangan antara permainan senjata dan kemampuan. Semua agent memiliki kemampuan unik yang dapat menangani kerusakan dan membantu mereka mendapatkan easy kill. Jadi, yang terbaik adalah menggunakan kemampuan bersama dengan permainan tembak-menembak.

Berlatih di Range

Untuk meningkatkan permainan, seseorang membutuhkan banyak latihan. Pemain dapat meningkatkan permainan dan bidikan mereka dengan melatih diri mereka di Range. Ini akan secara otomatis membantu mereka mendapatkan kill yang mudah setelah pemain meningkatkan keterampilan mereka.

Dapatkan Pengaturan Crosshair Yang Lebih Baik

Cukup mudah untuk mendapatkan kill yang mudah dalam tembak-menembak dengan aim yang tepat. Pengaturan crosshair yang baik pasti dapat meningkatkan bidikan pemain. Dengan cara ini mereka bisa memenangkan tembak-menembak dengan mudah.

Baca juga: Shroud Valorant Mengungkapkan Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Pro Player Valorant.

Kenali Agent dan Abilty-nya Dengan baik

Pemain harus menyadari semua kemampuan semua agent. Mereka juga harus tahu kapan harus menggunakannya. Ini akan meningkatkan rasa permainan pemain secara keseluruhan dan dapat membantu mereka melakukan pembunuhan dengan mengetahui kemampuan mana yang digunakan dan kapan.

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com

Baca juga: 3 Lineup Recon Bolt Sova di Map Haven Valorant!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Satu pemikiran pada “Easy Kill Valorant: 10 Tips Untuk Mendapatkan Easy Kill di Valorant!

  1. janjingecarry

    iya bang aku berhasil dari iron 3 ke radiant satu hari dengan informasi ini, terimakasih atas penjualan akunnya

Add a comment

id_IDID