5 Tips Terbaik Untuk Mendapatkan Booyah di Free Fire

Menggunakan Shotgun FF MAX

Untuk mendapatkan Booyah di Free Fire, gamer membutuhkan lebih dari sekedar keberuntungan bodoh. Tips ini akan sangat membantu jika kamu ingin menjadi pemenang akhir dari semua player.

Saat Free Fire Season baru telah dimulai, para gamer berharap untuk meningkatkan rank mereka dan mendapatkan Booyah di Free Fire. Kamu akan lebih sering menang di Free Fire dengan sedikit segalanya: kesabaran, latihan, dan strategi yang tepat.

Sementara player akan menuju ke map Bermuda dalam permainan untuk mendapat Booyah di Free Fire dengan mudah. Lihat tips terbaik untuk mendapatkan Booyah di Free Fire season terbaru ini.

Cara Mendapat Booyah di Free Fire Dengan Mudah

Bermain Aman

Booyah di Free Fire

Kamu harus menang lebih banyak agar rank kamu bisa naik cepat. Kalah dalam pertandingan hanya akan menurunkan rank. Kamu harus bermain cukup aman dan pasif untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Untuk push rank, kamu harus menang lebih banyak. Kehilangan pertandingan hanya akan menurunkan rank. Untuk menjadi player terakhir yang bertahan, kamu harus bermain agak pasif dan aman. Intinya adalah untuk menghindari kematian dini, mengumpulkan senjata, mendapatkan baju besi, dan sampai ke zona aman tepat waktu.

Sayangnya, bermain aman mungkin tidak baik untuk rasio K/D. Sebab poin kill akan berkurang saat kamu tidak mendapat kill sama sekali. Kamu bole saja bermain aman, tetapi kamu perlu mencari beberapa player yang mungkin ada di sekitarmu. Jika bisa diatasi dengan mudah, silahkan. Jika tidak, lebih baik mundur.

Hindari Lokasi Hotdrop

Booyah di Free Fire

Kemungkinan memperoleh item dan senjata keren mendorong player untuk pergi ke lokasi hot drop seperti Jam Gadang dan Jalur Bimasakti. Namun, gamer bersenjata sering menyergap mereka yang tidak bersenjata yang mengarah pada kekalahan awal.

Khususnya, Bimasakti dikenal sering baku tembak dan memiliki banyak player yang berkerumun di sana. Zona Peak juga populer sebagai lokasi loot yang bagus dan menarik banyak player.

Pilih Hoverboard

Booyah di Free Fire

Kendaraan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Hanya player solo yang boleh menggunakan kendaraan spawn ketika mereka keluar dari zona aman.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hoverboard listrik yang tersebar di map lebih berguna daripada kendaraan. Kamu dapat dengan mudah mengarahkannya ke cover dan juga mudah untuk melepaskannya. Kamu juga dapat membawanya dan naik kapanpun diperlukan.

Gunakan Senjata yang Tepat

Booyah di Free Fire

Salah satu tips yang paling jelas dan terbaik untuk mendapatkan Booyah di Free Fire secara maksimal adalah dengan menggunakan senjata yang sesuai. Kamu tidak perlu selalu mendapatkan senjata mewah dari peti.

Kamu mungkin tidak perlu bergantung pada kulit senjata karena ada banyak senjata kuat tanpa embel-embel. Kombinasi senjata yang layak seperti UMP + sniper rifle bisa relatif berguna. Tujuannya adalah untuk mempertahankan senjata untuk pertarungan jarak pendek dan jarak jauh.

Selain itu, game ini memiliki banyak item seperti smoke, gloo wall, dan lainnya. Kamu dapat menggunakannya untuk melarikan diri, bertahan, dan menghindari situasi rumit.

Baca juga: Inilah Situasi Dimana Kamu Harus Menggunakan Gloo Wall di Pertarungan Free Fire

Gunakan Headphone

Booyah di Free Fire

Faktanya, suara akan membantu menemukan lokasi musuh lebih cepat daripada hanya radar. Seiring waktu, kamu benar-benar akan mengembangkan indera suara yang lebih baik dan menjadi lebih baik dalam mengidentifikasi suara tembakan dan langkah kaki.

Menggunakan headphone jauh lebih baik ketimbang kamu tidak menggunakannya. Terlebih lagi jika kamu bermain di tempat ramai dan bising. Suara langkah kaki atau senjata musuh tidak akan kamu dengar. Sehingga kamu bisa diserang oleh musuh tanpa diketahui. Hal ini pasti cukup bikin emosi.

Baca juga: Top 5 Pet Paling Banyak Digunakan di Free Fire 2021, Kamukah Salah Satunya?

Itu saja beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat push rank di Free Fire. Karena mendapatkan Booyah di Free Fire tidak semudah yang kamu bayangkan. Di tahap zoan akhir, pertempuran akan lebih intens buat kamu yang suka ngendok atau bermain pasif.

Pastikan untuk tidak ketinggalan berita terbaru Free Fire serta update game lainnya di VCGamers.com!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID