Tips Untuk Memiliki Combo Senjata Terbaik di PUBG Mobile 2022

Senjata Terbaik Di Map Santorini

Sangat penting untuk memiliki combo senjata terbaik di PUBG Mobile. Combo senjata terbaik membantu kamu memainkan game ini lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak Chicken Dinner.

Memiliki combo senjata terbaik membuat kamu bisa bermain PUBG Mobile lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak Chicken Dinner.

Hal ini juga perlu jika kamu ingin meningkatkan rasio K/D. Simak tips terbaik untuk mendapatkan combo senjata terbaik di PUBG Mobile berikut ini.

Trik Mendapatkan Combo Senjata Terbaik

Combo Terbaik Untuk Semua Peran

Combo Senjata Terbaik

Untuk bermain solo, mencakup semua rentang pertarungan, dan mengambil semua peran, kamu harus memilih AR yang stabil dan sniper yang kuat. Combo M416 dan AWM dapat menjadikan kamu player terbaik di semua peran, rentang, dan mode tim.

Sementara M416 mencakup pertempuran jarak pendek dan menengah dengan baik, AWM akan membuat kamu menjadi seorang sniping yang mematikan dalam pertempuran jarak jauh.

Meskipun M416 bukan AR yang paling kuat, stabilitas dan kemantapannya menjadikan AR ini pilihan terbaik untuk interaksi jarak dekat dan menengah. M416 adalah pilihan terbaik untuk bidikan peluru jarak menengah di game ini.

Ganti Senjata Dan Latih Semua Senjata

Combo Senjata Terbaik

Jelas, terkadang kamu tidak bisa mendapatkan combo senjata terbaik  yang sama di semua pertandingan. Karena itu, kamu harus mengganti senjata selama pertandingan untuk melatih lebih banyak senjata.

Hal ini membantu meningkatkan penguasaan senjata kamu di PUBG Mobile. Kemudian, kamu dapat bermain dengan baik bahkan ketika kamu tidak dapat menjarah senjata favoritmu. Di tahap awal, ambil kombo senjata jarak pendek, seperti UZI dan S12K, atau UMP45 dan AKM.

Pilih Combo Senjata Terbaik Untuk Tahap Awal

Combo Senjata Terbaik

Combo senjata terbaik untuk tahap awal harus menyertakan setidaknya satu senjata jarak pendek. Thompson dan Bizon adalah dua senjata terbaik untuk tahap awal pertandingan ketika kamu sebagian besar terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Kedua senjata ini memiliki kapasitas peluru yang besar. Selain itu, keduanya sangat stabil.

Vektor dan UMP juga merupakan pilihan ideal untuk tahap awal pertandingan. SMG ini cukup mudah untuk diloot saat kamu mendarat di tanah karena tingkat spawnnya yang tinggi. Namun, ukuran mag Vector sangat terbatas.

Combo Untuk Fragger

Combo Senjata Terbaik

Combo senjata terbaik untuk fragger dan scout di PUBG Mobile termasuk senjata jarak menengah terbaik dan senjata jarak pendek terbaik.

UZI adalah senjata terbaik yang dirancang untuk pertempuran jarak dekat dengan tingkat tembakan super tinggi. M416 adalah senjata paling ideal dan andal untuk pertempuran jarak menengah.

Combo Senjata Terbaik Untuk Map Berbeda

Combo Senjata Terbaik

Ada beberapa kombinasi senjata yang bisa kamu gunakan untuk semua map. Namun, ada beberapa senjata eksklusif yang hanya dapat ditemukan di map tertentu.

Senjata eksklusif PUBG Mobile ini sering kali merupakan senjata dengan desain terbaik untuk map tersebut. G36C dan MP5K adalah senjata terbaik di Vikendi.

G36C memiliki beberapa fitur yang mirip dengan M416. Mp5K adalah pengganti UZI di map ini. Oleh karena itu, ini juga merupakan kombo terbaik untuk tanker di map salju ini.

Combo Senjata Favorit Pro Player

Combo Senjata Terbaik

Pro player sering menggunakan combo senjata 7.62 karena jenis peluru ini memiliki penetrasi peluru paling tinggi. DP-28 dapat dikombinasikan dengan AKM atau Beryl M762, sesuai keinginan kamu.

Light Machine Gun DP-28 cukup stabil dalam pertempuran jarak menengah, terutama saat kamu rawan menembak. Baik AKM maupun Beryl M762 memiliki base damage yang tinggi. Namun, pastikan kamudapat menangani recoil tinggi dari 7,62 AR ini.

Baca juga: Tips Rahasia Untuk Menemukan Lebih Banyak Bot PUBG Mobile

Combo Senjata Terbaik Untuk Pertarungan Zona Terakhir

Combo Senjata Terbaik

Kamu dapat menggunakan combo senjata airdrop dan senjata non-airdrop untuk meningkatkan kekuatan kombo tersebut. Misalnya, M416 dan AWM adalah kombo senjata terbaik untuk semua peran dan rentang.

Selain itu, M416 dan M249 adalah kombinasi senjata terbaik untuk pertempuran zona terakhir. Jika kamu adalah orang terakhir yang bertahan di tim, kombo ini dapat membantumu membantai tim musuh terakhir untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Combo Dua Senjata Airdrop

Combo Senjata Terbaik

Jika kamu mendapatkan AUG dan Groza dalam pertandingan, gunakan kombo ini untuk menghapus seluruh map. Jika kamu hanya bisa mendapatkan Mk14, ambil M416 untuk digunakan sebagai senjata sekunder.

Mk14 diakui sebagai senjata paling kuat. Kamu dapat menggunakannya untuk pertarungan jarak pendek dan jarak jauh. Namun memiliki recoil yang cukup tinggi.

Baca juga: PUBG PC 2022 Akan Gratis untuk Dimainkan, Cek Infonya Disini!

Itulah tadi beberapa tips untuk memiliki combo senjata terbaik di PUBG Mobile 2022. Jika kamu memiliki tips tersendiri, silahkan tulis di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!