Tips Untuk Meningkatkan Persentase Headshots Di Free Fire MAX

Kode Redeem FF

Apakah sobat Vicigers ingin meingkatkan presentasi headshot di Free Fire Max? Jika iya, simak laman ini sampai selesai ya, bro!

Mendaratkan headshot di Free Fire MAX bisa menjadi tugas yang sulit. Dengan begitu banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, mengkompensasi semuanya itu sulit.

Namun demikian, headshots di Free Fire Max adalah skill yang akan dibutuhkan oleh player saat mereka naik peringkat.

Meskipun mempelajari cara menguasai skill headshot di Free Fire Max akan membutuhkan banyak waktu, usaha, dan latihan, ada beberapa cara untuk segera meningkatkannya. 

Dengan mengikuti tips sederhana dan mempraktikkannya selama pertandingan, kamu akan dapat mencetak headshots di Free Fire Max dalam waktu singkat.

Cara Mendapatkan Headshot Di Free Fire Max

Pelajari Cara Menggeser Senjata Agar Sesuai Dengan Kecepatan Target

Headshots Di Free Fire MAX
Menembak

Sangat jarang bagi lawan untuk berdiri diam selama pertandingan. Hal ini biasanya terjadi saat mereka sedang melakukan looting atau menyortir looting.

Hal ini memberi kamu kesempatan untuk mengeksekusi headshots di Free Fire Max yang sempurna. Sayangnya, kemungkinan ini terjadi sangat tipis.

Dalam kebanyakan situasi pertempuran nyata, target akan bergerak dengan panik untuk berlindung. Untuk mendaratkan headshot di Free Fire Max, kamu harus menggeser kamera kamu dan melacak target untuk menembak dengan akurat.

Menguasai teknik sederhana ini akan memungkinkan kamu untuk melacak dan menembak target dengan mudah.

Selalu Bidik Ke Bawah/Scope-In ​​Saat Menembak

Headshots Di Free Fire MAX
Headshot

Saat membidik headshots di Free Fire Max, bisa melihat target membantu mendaratkan tembakan. Meskipun ini dapat dicapai dalam mode hipfire, tepatnya di setiap tembakan, kamu harus mengandalkan jangkauan senjata.

Mengarahkan pandangan ke bawah melalui scope akan membantu kamu melihat target dengan lebih baik dan menembak dengan akurat. Hal ini sangat bermanfaat jika target berada jauh atau mengintip dari balik cover.

Penempatan crosshair juga berperan penting dalam meningkatkan persentase headshots di Free Fire Max. Kamu selalu disarankan untuk menjaga bidikan pada posisi kepala musuh.

Hal ini akan membantu kamu untuk menghubungkan lebih banyak peluru mereka ke kepala musuh lawan. Kamu dapat meningkatkan akurasi headshots di Free Fire Max untuk sebagian besar dengan posisi crosshair yang baik.

Gunakan Sniper Atau AR Untuk Akurasi yang Lebih Tinggi

Headshots Di Free Fire MAX
Sniper

Saat menyerang lawan jarak jauh di Free Fire MAX, SMG dan pistol tidak akan memotongnya. Kamu harus beralih menggunakan senjata yang memiliki jangkauan yang baik. Secara umum, tugas ini diperuntukkan bagi sniper dan AR.

Namun, ada AR yang bisa digunakan juga. Meskipun mereka memiliki beberapa recoil dan tidak akan dapat melakukan one-shot lawan, kamu akan dapat mendaratkan headshots di Free Fire Max dengan mudah.

Gunakan Skill Karakter Untuk Meningkatkan Akurasi

Headshots Di Free Fire MAX
Dasha

Dalam pertempuran, karakter Free Fire MAX menawarkan banyak bonus. Hal ini akan membantu kamu tampil lebih baik dalam game.

Dua karakter, Laura dan Dasha, mengkhususkan diri dalam meningkatkan akurasi saat menggunakan senjata.

Kemampuan Laura, Sharp Shooter, meningkatkan akurasi saat dicakup sebesar 35 persen, sementara kemampuan Party On Dasha mengurangi recoil sebesar 10 persen.

Saat digunakan bersamaan, bahkan AR dengan recoil tinggi dapat digunakan untuk mendaratkan headshots dari jarak jauh.

Baca juga: 5 Emote Paling Langka Di Free Fire 2022

Dapatkan Titik Pandang Sebelum Menembak

Headshots Di Free Fire MAX
Tempat Tinggi

Saat menembak untuk headshots di Free Fire Max, garis pandang memainkan peran penting. Jika target tidak terlihat jelas atau ada objek yang menghalangi pandangan sebagian, melakukan headshot akan sulit dilakukan.

Untuk mengatasi masalah ini di Free Fire MAX, kamu harus mendapatkan sudut pandang sebelum menembak. Hal ini akan meningkatkan sudut tembak dan memastikan bahwa setiap bidikan dihasilkan dengan akurasi tinggi.

Kamu yang ingin meningkatkan persentase headshot perlu berlatih di semua senjata. Kamu dapat secara teratur mengunjungi tempat latihan untuk menguasai rekoil senjata, khususnya berlatih AR dan sniper.

Dengan update OB30, area pelatihan telah diubah. Kamu sekarang dapat melakukan latihan dan berlatih secara efektif.

Baca juga: Tips Mencapai Heroic Free Fire Season 25 Dengan Cepat

Nah, itulah tadi beberapa trik mudah untuk bisa meningkatkan skill headshot di Free Fire Max. Menembak player yang sering bergerak akan lebih sulit. Maka dari itu, kamu harus sering berlatih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!