Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana

Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Offline Perdana

Jika kalian berencana ingin membeli Redmi Note 10 series secara online/daring, silahkan kalian baca artikel sebelumnya disini:

Baca juga: Tips dan Trik Mendapatkan Redmi Note 10 Series Pada Penjualan Online Perdana

Nah, kalau kalian ingin membeli Redmi Note 10 series secara offline di Mi Store kesayangan/dekat dengan rumah kalian. Berikut kita akan kasih tips dan triknya agar kalian tidak kehabisan stok.

Inilah 7 Tips dan Trik Untuk Rebutan Redmi Note 10 Series Secara Offline!

  • Tentukan lokasi Mi Store yang ingin kalian datangi

Sebelum hari H berlangsung, sebaiknya H-1 kalian sudah menentukan lokasi Mi Store mana yang ingin kalian datangi untuk membeli Redmi Note 10 series ini.

Hal ini akan sangat membantu kalian, jadi setidaknya kalian sudah memiliki planning yang matang sebelum pertempuran di mulai.

Untuk melihat lokasi alamat Mi Store dan jam operasionalnya, kalian dapat langsung menuju halaman resmi mi.com atau langsung klik link ini mi.co.id/id/service/howtobuy.

  • Datang ke lokasi Mi Store sebelum jam buka operasional

Jam buka Mi Store saat ini masih berbeda-beda tergantung kebijakan di mana Mi Store tersebut berada.

Kalau Mi Store yang ingin kalian datangi buka jam 10.00, setidaknya kalian sudah di lokasi sekitar pukul 09.30.

Di masa pandemi ini, kalau Mi Store yang ingin kalian datangi berada di dalam Mall, tentunya akan mengikuti kebijakan dari Mall tersebut. Jadi terkadang kalian memang tidak boleh masuk ke dalam Mall, sampai Mall tersebut buka.

Atau kalian dapat beralasan ingin pergi ke supermarket yang ada di Mall tersebut agar dapat masuk terlebih dahulu. FYI, supermarket yang ada di dalam Mall biasanya buka lebih awal dari jam buka Mall.

  • Siapkan KTP dan kartu debit/kredit jika tidak membawa uang cash

Setelah kalian mengantri dan dipastikan sudah aman akan mendapatkan stok Redmi Note 10 series, silahkan kalian siapkan KTP dan kartu pembayaran/uang cash kalian.

Jangan sampai KTP kamu tertinggal di rumah ya Vicigers! Soalnya pegawai Mi Store tidak akan melanjutkan transaksi kalian, kalau kalian sama sekali tidak membawa kartu identitas apapun.

  • Siapkan akun Eraclub kalian yang terintegrasi

Mi Store ini termasuk ke dalam Erajaya Grup, yang artinya kamu dapat mengumpulkan poin Eraclub dari pembelian barang apapun di Mi Store.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment