Tips Trading Ethereum Biar Cuan Maksimal


cara mencari koin micin

Sekarang mungkin saatnya untuk mempelajari beberapa tips trading Ethereum biar bisa cuan besar. Dengan mempelajarinya, kamu bisa mendapatkan lebih banyak untung.

Blockchain ini telah tumbuh lebih kuat dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini hasil dari peran utamanya dalam lingkungan keuangan nirlaba.

Di sini, kita akan melihat beberapa strategi perdagangan Ethereum terbaik dan mencari tahu apa yang mendorong harga naik dan turun. Digitalisasi yang berkembang pesat juga mempengaruhi dunia investasi, terbukti dengan kenaikan harga kripto.

Saat ini, trading crypto telah menjadi salah satu alat investasi paling populer karena dapat menghasilkan keuntungan besar. Jumlah pelanggan yang berurusan dengan bitcoin, ethereum, dan cryptocurrency lainnya meningkat setiap hari.

Trik Trading Ethereum

Selain profit tinggi yang bisa didapat, risiko dalam trading crypto juga tidak sedikit lho. Namun, itu tidak membuat banyak orang tertarik untuk memulai.

Mulailah dengan Jumlah Kecil 

Ethereum Mainnet
Trading Ethereum dengan Nilai Kecil Dulu

Kamu mungkin tergoda oleh banyak manfaat yang telah dialami trader lain. Namun sebagai pemula, jangan terlalu mengambil risiko dengan menginvestasikan banyak uang.

Mulailah dengan pilihan kecil, sehingga risiko penurunan berat badan juga rendah. Untuk mendapat untung, yang bisa kamu lakukan hanyalah memutuskan untuk menjual dan membeli Bitcoin. Prinsip umumnya adalah membeli tanah yang jual tinggi.

Bersiaplah Untuk Mengambil Risiko 

crypto terbaik tahun 2022
trading Etherium dengan bersiap untuk resiko

Nilai cryptocurrency dapat berubah secara dramatis kapan saja. Karena pasar digital ini buka 24 jam sehari, nilai aset kamu bisa turun saat kamu tidur. Ini adalah risiko yang harus kamu hadapi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jangan kaget jika kamu gagal dalam hitungan detik. Inilah sebabnya mengapa kamu membutuhkan pengalaman dan insting yang baik dalam trading Ethereum, karena kamu akan berani bermain harga.

Jangan Terlalu Cepat Jual Saat Harga Turun 

prediksi harga ethereum
Trading Ethereum jangan terlalu cepat menjualnya

Saat nilai aset turun, jangan langsung menyerah dan jangan menyerah. Bersabarlah sambil menunggu profit naik, dan segera jual jika takut rugi. Kunci sukses dalam perdagangan kripto adalah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk membeli dan menjual aset. 

Baca juga: 5 Crypto Fundamental Bagus, Cocok Untuk Investasi!

Lakukan Arbitrase 

mengenal istilah dead cat bounce
Trading Etherium dengan melakukan arbitrase

Untuk mendapatkan manfaat maksimal, kamu dapat melakukan arbitrase. Kamu membeli ETH di platform trading kripto seharga Rp. 20.000.000,- dijual kembali dengan harga Rp. 21.000.000,- maka kamu akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1 juta.

Selain menjual lebih dari harga beli, kamu perlu mempertimbangkan biaya pengiriman. Karena setiap platform memiliki biaya transfer yang berbeda satu sama lain. Untuk memaksimalkan keuntungan dari perdagangan arbitrase.

Trading crypto apa pun yang ingin kamu tradingkan, baik jangka panjang maupun jangka pendek, kamu harus terlebih dahulu memahami pro, kontra, dan risikonya. Ingatlah bahwa ada aturan khusus yang berlaku untuk dunia investasi.

Baca juga: 5 Web3 Token Terbaik Untuk Investasi 2022

Update info mengenai VCGamers, saat ini kami sudah punya VCG Token yang sudah bisa dibeli di Indodax dan BitMax sebagai alat tukar di Ransverse.

Dapatkan update VCG Token terbaru di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID