Tips Push Rank Magic Chess di Mobile Legends

push rank magic chess

Magic Chess merupakan salah satu mode permainan Mobile Legends yang unik dan menyenangkan. Seperti mode peringkat, di Magic Chess ada urutan level yang bisa kamu capai. Karena itu, kamu harus tahu apa saja tips push rank magic chess.

Jika kamu ingin maju dalam Magic Chess Mobile Legends, kami ingin memberikan tips dan trik push rank magic chess. Ingin tahu bagaimana melakukannya? Yuk, simak artikel di bawah ini. 

Tips Push Rank Magic Chess

Untuk nge-push di mode ini, hampir sama dengan nge-push rank di mode rank Mobile Legends. Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Daripada berlama-lama, silahkan cek tipsnya di bawah ini.

Gunakan Komandan Andalanmu

push rank magic chess
Yuki sang komandan andalan para pro player

Tips pertama untuk push rank magic chess adalah menggunakan komandan terkuat yang sudah sering kamu gunakan.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa komandan dengan skill yang sangat baik dalam Magic Chess itu sendiri. Kamu dapat menggunakan komandan yang saat ini META atau menggunakan komandan yang kamu kuasai.

Menggunakan komandan yang tepat jelas akan membantu dalam meraih kemenangan. Jika kamu tidak memiliki komandan yang kuat, kamu bisa mengisi diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Karena untuk mendapatkan komandan di Magic Chess Mobile Legends, kamu perlu menukarkan jumlah diamond atau battle point.

Temukan Sinergi yang Sudah OP

push rank magic chess
main magic chess menggunakan Austus

Selain Commander, Synergy juga sangat penting dalam Magic Chess Mobile Legends. Kamu perlu tahu sinergi META apa yang paling kuat dan gunakan sinergi tersebut dalam game.

Jika kamu tidak dapat menggunakan sinergi yang kamu dapatkan, kamu dapat menyesuaikannya dengan sinergi yang kamu dapatkan.

Nggak Boleh Mati Cepat

push rank magic chess
Pertandingan Magic Chess LH x VCGamers. Source: YT/LittleHope

Tips lain untuk kamu yang ingin push rank magic chess adalah berusaha untuk tidak kehilangan terlalu banyak permainan dan kalah lebih awal. Bagaimana cara melakukannya? Tentunya segera ciptakan sinergi yang meningkatkan serangan job kamu sendiri.

Jangan Egois

push rank magic chess
tips main Magic Chess di Mobile Legends

Ketika kamu draft, kamu tidak boleh egois, kamu harus bisa bersabar dalam mengatur strategi awal. Tentu, kamu akan sering menemukan tim yang tidak peduli atau buta kartu dan semacamnya.

Nah, untuk menghindari kejadian tersebut, ingatlah untuk selalu mengecek minimap, jika ingin menghabisi musuh sendiri atau tim ingin bertarung, lebih baik kalian buka map terlebih dahulu. ini akan mencegah kamu kalah jika tim kalah dalam pertempuran. 

Baca juga: Biodata Oh My Venus MLBB, Pemain Support Terbaik di Dunia

Punya Jaringan yang Kuat

push rank magic chess
LJ Saat Bermain untuk RRQ. Source: One Esports

Judulnya juga game online, tentunya membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk menghindari AFK , pastikan menggunakan provider dengan koneksi internet yang lancar.

Menggunakan gadget juga bisa menjadi ha penting untuk bisa menang, gunakan gadget dengan spesifikasi mumpuni agar bermain lebih nyaman.

Baca juga: Ikut VCGamers MLBB Arena dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Nah, itulah beberapa tips push rank magic chess yang bisa kamu gunakan di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!