Tips Pro Menggunakan X.Borg MLBB Oleh Onic Butsss, Dominasi Pertandingan!

Onic Butsss

Cek tips pro menggunakan X.Borg MLBB oleh Onic Butsss yang membuatmu bisa mendominasi pertandingan di Land of Dawn. Lanjut bro!

Sebagai salah satu offlaner terbaik di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, Muhammad Satrya “Butsss” Sanubari dari Onic Esports selalu tampil dengan hero ikoniknya, X.Borg.

Onic Butsss membagikan beberapa tips jitu yang akan membantu kamu menguasai fighter Firaga Armor.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Cara Main X.Borg Seperti Onic Butsss

Gunakan Fighter, Flicker dan Fire Missiles

Onic Butsss

Emblem terbaik yang bisa digunakan untuk X.Borg adalah Fighter. Dalam situasi apapun yang akan dia hadapi di medan perang, emblem ini paling cocok untuk hero yang berapi-api.

Adapun battle spell yang digunakan oleh Onic Butss adalah Flicker dan Arrival untuk gerakan, tetapi itu semua tergantung pada gaya bermain kamu. Jika kamu masih tidak nyaman menggunakan spell itu, gunakan saja spell lain yang lebih kamu kenal.

Skill pertama X.Borg, Fire Missiles, akan menjadi yang pertama dimaksimalkan karena output damage-nya yang andal dan aplikasi yang mudah.

Sementara skillnya yang lain, Fire Stake, bagus untuk zoning, Fire Missiles memberikan efek zoning yang sama dengan damage terus menerus dan cooldown singkat (4 detik). Skill ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan wave saat melakukan laning.

Beli Bloodlust Axe dulu

Onic Butsss menyarankan untuk membuat Bloodlust Axe terlebih dahulu agar X.Borg memiliki jumlah lifesteal yang solid.

Setelah itu, kamu bisa membuat Blade of Despair atau Hunter Strike agar damage X.Borg bisa memberikan damage yang cukup besar ke musuh. Ice Queen Wand juga bisa menjadi pilihan menarik bagi X.Borg untuk menghadirkan efek slow pada lawan.

Perubahan item dapat dilakukan tergantung pada komposisi tim musuh. Jika lineup mereka terdiri dari hero burst-damage, item damage X.Borg bisa diganti dengan item defense agar kamu bisa lebih awet dalam jangka panjang.

Kuasai Combo X.Borg Ini

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dari segi combo dasar skill X.Borg, semuanya tergantung situasi yang ada di Land of Dawn. Dalam hal serangan dan pertahanan, combo dasar sedikit berbeda.

Kombinasi skill satu, dua, dan ultimate bisa dilakukan saat kamu melancarkan serangan ke player tertentu. Dengan Last Insanity yang memberikan dasbor cepat sebelum ledakan besarnya, kamu dapat dengan mudah bermanuver ke lawan dengan kesehatan rendah dengannya dan menggunakan skill-mu yang lain untuk membersihkan pertarungan.

Saat sedang bertahan, kombinasi dua skill dan ultimate bisa langsung diterapkan. Jika kamu melihat tim musuh di area yang sama, ultimate X.Borg adalah inisiator yang hebat sementara Fire Stakes dan Fire Missilesnya memberikan beberapa kerusakan AoE tambahan untuk mencegah musuh maju.

Pahami Peran Kamu Dalam Permainan

Onic Butsss

Saat melihat permainan makro, X.Borg memiliki tugas yang sedikit berbeda di fase awal dan akhir permainan.

Setelah membersihkan lane, X.Borg harus segera pindah ke lane lain untuk membantu dalam hal-hal seperti tim ganda dan menurunkan tujuan seperti Turtle. Sebagai hero fighter yang lebih kuat, X.Borg sangat andal dalam memulai peperangan.

Di late game, true damage X.Borg sangat besar dan berguna, menjadikannya jawaban sempurna untuk lini depan lawan dalam bentrokan.

Baca juga: Bocoran Kisah dan Skill Hero Baru MLBB Melissa

Sinergi Dan Counter Untuk X.Borg

Jika kamu bermain dengan X.Borg, hero tank inisiator dengan stun tinggi dan kemampuan CC (crowd-control) seperti Tigreal sangat cocok untuknya. Dalam komposisi tim, duo ini akan memberikan lini depan yang tangguh dengan beberapa damage yang kuat dari X.Borg.

Jika kamu bermain dengan X.Borg, hero tank inisiator dengan stun tinggi dan kemampuan CC (crowd-control) seperti Tigreal sangat cocok untuknya.

Dalam komposisi tim, duo dari Onic Butsss ini akan memberikan lini depan yang tangguh dengan beberapa damage yang kuat dari X.Borg.

Baca juga: Build Gusion Tersakit di Mobile Legends, Bantai Hero Musuh!

Nah, itulah tadi tips menggunakan X.Borg seperti pro player Onic Butsss. Seperti yang kita tahu bahwa Onic Butsss merupakan pengguna hero fighter yang sangat sakit. Selamat mencoba!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers