Tips Pro Yang Harus Diketahui Untuk Menggunakan Sniper Rifle M82B di Free Fire

Sniper Rifle M82B

M82B adalah senapan sniper Rifle yang kuat di Free Fire untuk satu tembakan satu pembunuhan. Tetapi kamu masih memerlukan beberapa tips pro untuk menguasai SR ini dan naik peringkat lebih cepat di game ini.

Simak tips pro yang wajib kamu ketahui untuk menggunakan Sniper Rifle M82B di Free Fire.

Tips Pro Menggunakan Sniper Riffle M82B di Free Fire

Jika kamu menggunakan senjata Sniper Rifle M82B dengan benar dan menggunakan tips dari kami untuk menguasainya, kamu dapat dengan mudah mendapatkan Booyah dan naik peringkat dengan cepat.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Maka, langsung saja ikuti tips pro yang harus Vicigers ketahui di bawah ini.

Gunakan Senjata SR M82B Dengan Moco

Sniper Rifle M82B sangat kuat sehingga kamu dapat menggunakannya untuk menembak menembus Gloo Wall. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan keuntungan ini untuk menjatuhkan musuh yang bersembunyi di balik Gloo Wall.

Namun, Vicigers perlu memainkan karakter Moco agar kamu tahu di mana target untuk membidik dan menembak dengan tepat.

Kamu bisa memainkan karakter Moco,  seorang hacker hebat di Game Free Fire atau menambahkan skill Hacker’s Eye-nya ke dalam skill combo.

Selain itu, kamu juga bisa menembak menembus Gloo Wall sambil bersembunyi jika menggunakan tips ini. Namun, kamu harus mengetahui tempat musuh sebelum membuat Gloo Wall untuk berlindung.

Miliki Kombo Keterampilan yang Tepat

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kombo skill terhebat yang membuat Sniper Rifle M82B menjadi senjata mematikan termasuk The Dash of Kelly, Sharp Shooter of Laura, dan Hacker’s Eye of Moco. Sebagai penembak jitu, kamu harus lari dari posisimu dengan cepat setelah menembak.

Selain itu, skill Sharpshooter dari Laura membantu meningkatkan akurasi saat kamu membuka scope untuk membidik dan menembak.

Kemudian, kamu dapat menembak dengan akurat, menjatuhkan musuh dengan cepat bahkan ketika dia bersembunyi di balik Gloo Wall, dan bergerak cepat untuk menghindari tembakan.

Tembak Ke Titik Lemah Musuh

Untuk menyebabkan lebih banyak kerusakan per tembakan ke musuh, kamu harus menembak ke titik lemah musuh dimana military vet tidak dapat menutupinya.

Oleh karena itu, kamu perlu membidik perut, leher, dan kepala. Tetapi kamu perlu berlatih untuk membidik dan menembak dengan cepat di ruang latihan.

Ingatlah bahwa kamu tidak punya banyak waktu untuk membidik dalam pertandingan nyata karena musuh dapat menjatuhkanmu sebelum kamu menembak.

Kombinasi Senjata Terbaik Dengan M82B

Kamu akan membutuhkan AR atau SMG untuk menyemprotkan peluru dalam pertempuran jarak dekat dan menengah.

SCAR akan menjadi pilihan ideal untuk senjata utama jika kamu menggunakan M82B sebagai senjata sekunder. Atau, kamu dapat mengambil MP40 atau Thompson untuk memenangkan setiap pertempuran jarak dekat.

Baca juga: Divisi Free Fire RANS Esports, Inilah 6 Pro Playernya!

Keunggulan Sniper Rifle M82B

Sejauh ini, Sniper Rifle M82B adalah senjata sniper paling kuat dalam game FF. M82B adalah senjata yang hanya ditemukan oleh beberapa orang yang beruntung dalam bentuk drop.

Kamu dapat dengan mudah menembak musuh, menghancurkan dinding gloo, menjatuhkan kendaraan, dan memberikan kerusakan seperti tank. 

Berbeda dengan sniper lainnya, M82B adalah jenis penembak jitu otomatis. Artinya, tidak ada mekanisme untuk memasang peluru secara manual. Hal lain yang hebat tentang senjata ini adalah tidak adanya attachment.

Hanya attachment peredam yang dapat ditambahkan ke M82B. Kamu tidak perlu mencari attachment tambahan untuk membuat senjata ini berfungsi seperti jenis sniper lainnya.

Akan tetapi, M82B juga memiliki kekurangan dan batasan. Sniper ini lebih berat dari dua sniper lainnya, sehingga kecepatan gerakan kamu akan berkurang saat menggunakannya.

Solusi sederhana untuk itu adalah beralih ke pertempuran jarak dekat atau menggunakan senjata lain saat bergerak. Laju tembakannya sama persis dengan dua senjata lainnya, tetapi kekuatan penetrasi serangan yang membedakannya. 

Baca juga: 4 Gun Skin yang Pernah Hadir di Ranked Free Fire

Nah, demikianlah tips pro yang harus diketahui untuk menggunakan Sniper Rifle M82B di dalam game Free Fire. Ada banyak senjata yang bisa digunakan, dan senjata jarak jauh menjadi pilihan teraman untuk pertempuran klasik. Semoga tips ini bisa membantu Vicigers dalam bermain game di Free Fire menggunakan SR M82B.

Add a comment