Tips Mid Lane Wild Rift Terbaru 2022, Catat Ini Baik-baik!

Rank LoL Wild Rift

Ketika kamu bermain game ini di tahun 2022, kamu juga harus tahu tips mid lane wild rift terbaru. Kamu harus catat beberapa hal di bawah ini dengan baik!

Mid laner harus menjadi salah satu dealer kerusakan terpenting dalam tim. Mereka dapat memiliki dampak paling besar pada map karena pada dasarnya mereka terletak di tengahnya. Jika seorang mid laner mendahului mid laner lawan, itu bisa benar-benar dianggap permainan sepihak untuk sementara waktu.

Hampir semua champion bisa dimainkan di mid lane, selama pengetahuan pemain tentang champion benar-benar hebat. Namun, kami tidak akan membahasnya sekarang. Sebagai gantinya, kami akan fokus pada tips mid lane wild rift (mage dan assassin).

Nah, di bawah ini adalah beberapa tips mid lane wild rift paling baru 2022 yang harus kamu perhatikan dan lakukan di dalam permainan.

Daftar Tips Mid Lane Wild Rift

League of Legends: Wild Rift adalah permainan role-playing yang dikembangkan oleh RIOT Games yang terkenal. RIOT cukup terkenal untuk League of Legends PC, Valorant PC, dan sebagainya.

Menurut sebuah sumber, RIOT Games juga sedang mengerjakan versi Valorant Mobile. Jadi, kamu akan memiliki dua game RIOT di Ponsel, yang telah mendapatkan banyak ketenaran dalam beberapa tahun terakhir.

Bagian yang menyenangkan adalah jika kita bisa memiliki rilis awal LOL: Wild Rift, tetapi kemungkinan besar, pemain eSport mencari kesempatan untuk menunjukkan keterampilan dan bakat mereka di League of Legends. League of Legends: Wild Rift adalah game 5v5 yang 100 persen gratis dimainkan.

Memahami Role Permainan

Tips Mid Lane Wild Rift
LoL Wild Rift

Tergantung pada champion yang kamu mainkan, sobat Vicigers ingin menjadi salah satu carry utama di tim dengan banyak berkeliaran, diberi makan dan di depan tim musuh, atau dengan bermain aman, farming, dan menunggu pertarungan tim.

Yang pertama sebagian besar berlaku untuk assassin, sedangkan yang terakhir sangat ideal untuk penyihir kontrol. Tapi, tidak ada yang diatur dalam batu, dan selama kamu dapat menjaga Emas, item, dan level, kamu dapat memilih untuk menjelajah atau tetap di jalur.

Kamu bisa menempatkan banyak damage, mempengaruhi map / memiliki keberadaan map, kamu bisa mendapatkan Buff Biru dari jungle, untuk bantuan tambahan di jalur dan dalam game dan kamu juga dapat menjelajah banyak, setelah push lane sendiri, untuk membantu jalur lain mendapatkan keuntungan.

Lakukan Latihan yang Sering

Tips Mid Lane Wild Rift
Champion

Menjadi mid laner yang luar biasa akan membutuhkan waktu dan latihan yang cukup banyak. Kamu ingin selalu memiliki pertanian yang ideal dan mencoba untuk maju dalam item dan level, untuk memberi lonjakan kekuatan yang lebih besar.

Kemudian, kamu ingin menggunakan semua itu untuk membuat lebih maju. Mid laner adalah inti dari permainan, yang benar-benar dapat membuat atau menghancurkan tim. Setiap kali kamu memilih mid laner, kamu perlu mengingat apa yang dibutuhkan tim. lebih banyak damage AD atau lebih banyak damage AP?

Berdasarkan itu, kamu ingin memutuskan apakah ingin bermain sebagai pembunuh bayaran atau penyihir kontrol. Tidak ada komposisi yang ditentukan, jadi kamu harus memilih seorang champion yang akan memiliki sinergi tertentu dengan beberapa pemain lain dalam tim

Paham Posisi

Tips Mid Lane Wild Rift
LOL
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Positioning yang baik tergantung pada champion yang sobat Vicigers mainkan. Untuk pembunuh, kamu ingin farming, maju, berkeliaran, dan mendapatkan banyak kill. Itu tidak hanya akan menempatkan di depan tetapi juga memungkinkan tim untuk mengupas dan memungkinkan mengalahkanmu.

Untuk penyihir kontrol, kamu selalu tetap di belakang, bermain aman, farming, dan mencoba untuk skala. Kontrol penyihir di akhir permainan adalah beberapa unit paling kuat karena mereka dapat menghancurkan pemain musuh dengan mudah.

Penyihir ini bekerja paling baik dalam pertarungan tim, jadi sampai pertarungan tim terjadi, kamu harus menjaga diri tetap aman dan sehat.

Build yang Tepat

Tips Mid Lane Wild Rift
LOL

Seperti yang kami katakan, itu semua tergantung pada tipe champion yang sobat Vicigers mainkan. Sebagian besar waktu melihat item yang akan membantu dalam menangani lebih banyak kerusakan, dan Penetrasi Sihir atau Kematian tambahan, tergantung pada apakah AP atau AD.

Selain damage, kamu juga harus memprioritaskan Cooldown Reduction (CDR) dan beberapa survivability, dalam bentuk Edge of Night, Zhonya’s Hourglass, atau Banshee’s Veil.

Namun, satu hal yang tidak boleh kamu lakukan adalah membangun item AP atau AD yang berat (seperti Deathcap Rabadon pada mage) item pertama. Urutan item sangat penting untuk mid laner karena tidak hemat biaya.

Baca juga: Ingin Jago Baron Lane? Ikuti 5 Tips Bermain Fiora Wild Rift Berikut

Ini adalah item yang bagus untuk nanti dalam permainan, tetapi sebelumnya, kamu menginginkan sesuatu yang murah yang membawa banyak utilitas (seperti Bab Hilang untuk penyihir).

Jika kamu memiliki champion terbaik dan master, yang kamu butuhkan hanyalah build yang tepat untuk menunjukkan skillmu.

Kunci untuk menjadi pro player di game seperti LOL: Wild Rift adalah melatih hero/champion sebanyak mungkin dan mempelajari lebih dari dua lane jika kamu tidak bisa memainkan Lane favoritmu.

Kamu bisa memilih Jungler bersama dengan Top Lane sebagai jalur utama, tetapi kamu juga bermain sebagai AD Carry dan Support dengan beberapa teman. Kuncinya adalah memahami Lane dan bermain sesuai dengan itu.

Misalnya, Jungler adalah tentang memberi tekanan pada lawan, terutama Laner MID dan AD Carry mereka, dan ini tentang waktu yang kamu pilih untuk gank. Sebagai AD Carry, kamu harus farming di dekat turret dan waspada terhadap jungler musuh.

Mid laner memiliki salah satu peran paling berpengaruh dan penting dalam permainan. Mereka mendikte kecepatan permainan dan membuat tim mereka mengandalkan mereka untuk banyak kerusakan.

Baca juga: Penting! Penjelasan Rank LoL Wild Rift yang Harus Diketahui

Namun, terlepas dari output kerusakannya yang tinggi, mereka dapat dengan mudah diturunkan atau dimatikan jika tidak diposisikan dengan benar. Jadi, mid laner harus sangat berhati-hati dan penuh perhatian dengan pemosisian dan kesadaran map mereka.

Add a comment