Tips Meningkatkan Sniping PUBG Dan Pertarungan Jarak Jauh

PMWI 2022

Jika kamu adalah pengguna sniper dan lebih sering melakukan pertarungan jarak jauh. Maka, silahkan simak laman ini untuk mengetahui tips meningkatkan sniping PUBG.

Seperti game Battle Royale lainnya, PUBG Mobile menawarkan berbagai macam senjata yang bisa digunakan untuk menghabisi lawan. Sementara SMG dan shotgun bermanfaat untuk duel jarak dekat, sniper memberikan keuntungan tambahan selama pertempuran jarak jauh.

Menangani sniper di PUBG bukanlah tugas yang mudah. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat membidik lawan. Harus dicatat bahwa sniper bolt-action hanya menembakkan satu putaran pada satu waktu.

Oleh karena itu, tembakan yang tidak akurat dapat mengungkapkan posisi pemain, membuat kamu rentan terhadap serangan musuh.

Artikel ini akan membagikan lima tips untuk meningkatkan sniping PUBG dan pertarungan jarak jauh. Jangan sampai terlewat!

Cara Meningkatkan Sniping PUBG

Gunakan Senjata yang Tepat

Meningkatkan Sniping PUBG
Kar98K

Langkah pertama untuk meningkatkan sniping PUBG dan duel jarak jauh adalah mendapatkan senjata yang sempurna. Game ini menawarkan dua jenis sniper: bolt-action dan senapan sniper otomatis. Senapan bolt-action harus lebih disukai daripada yang lain karena menghasilkan damage yang besar.

Kamu harus mengatur preferensi sebagai AWM, M24, Kar 98 dalam urutan ini. Jika sniper bolt-action tidak tersedia, kamu dapat menggunakan yang otomatis.

Pilih Attachment

Meningkatkan Sniping PUBG
Attachment

Menambahkan berbagai attachment ke sniper rifle bermanfaat untuk meningkatkan tembakan jarak jauh. Kamu harus memasang kompensator untuk sniper rifle. Kompensator mengontrol rekoil pistol, dan membantu mendapatkan tembakan yang stabil.

Attachment lain seperti magazin diperpanjang dan lingkup harus digunakan juga. Kamu dapat menampung hingga scope 8x di PUBG. Oleh karena itu, para gamer harus mengawasi hal tersebut sebagai cara meningkatkan sniping PUBG.

Sniper dan DMR adalah satu-satunya senjata di PUBG yang dapat menggabungkan scope 8x. Scope 8x dapat digunakan untuk sniper jarak jauh, yang merupakan fungsi utama dari sniper rifle.

Namun, untuk meningkatkan sniping PUBG dan mendapatkan lebih banyak kill di pertempuran jarak jauh, kamu harus belajar cara mengganti scope. Untuk sniping jarak menengah, kamu harus memilih scope 4x atau 6x.

Kamu bahkan dapat menggunakan opsi penyesuaian bawaan yang ada dalam scope 8x dan 6x untuk mengubahnya menjadi scope 4x.

Selalu Gunakan Cover

Meningkatkan Sniping PUBG
PUBG

Sniping paling efektif ketika lawan terus menebak posisi kamu. Kamu tidak boleh menembak dari area terbuka. Hal itu membuat mereka rentan terhadap peluru musuh.

Sebaliknya, kamu harus menggunakan penutup alami seperti pohon, semak, dan batu. Bahkan struktur buatan manusia seperti bangunan, dinding, dan struktur lainnya harus digunakan sebagai cover saat menembak. 

Ketika kamu menembak dalam keadaan terbuka lebar atau berada di lapangan terbuka, kamu hanya akan menjadi sasaran empuk bagi para player sniper lainnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG, Auto Kill!

Gunakan Metode Mengintip Dan Menembak

Meningkatkan Sniping PUBG
PUBG

Meskipun sebagian besar gamer mengetahui opsi mengintip dan menembak di PUBG, itu jarang digunakan. Namun, kamu harus menggunakan fitur ini karena membantu untuk melihat musuh tanpa keluar dari cover.

Kamu juga harus mencoba mengubah posisi kamu di antara untuk membingungkan pemain lain dan menembak mereka dari sudut yang berbeda.

Lakukan Mode Pelatihan Sniper

Meningkatkan Sniping PUBG
PUBG

PUBG Mobile menawarkan beberapa mode lain selain Battle Royale. Di bawah mode Arcade, kamu akan menemukan misi Pelatihan Sniper Rifle. Tujuan dari mode ini adalah untuk mendapatkan jumlah kill maksimum pada periode waktu tertentu menggunakan senapan Sniper.

Mode ini adalah tempat yang sempurna untuk berlatih sniping dan improvisasi tembakan jarak jauh. Sudah diketahui dengan baik bahwa latihan membuka jalan menuju kesuksesan.

Oleh karena itu para gamers disarankan untuk sering masuk ke mode Sniper Training dan mengasah skill mereka. Kamu juga harus bisa meningkatkan sniping PUBG dengan cara ini.

Baca juga: Inilah Sniper Tersakit Di PUBG 2022, Ada Mk14 EBR!

Begitulah tadi cara dan tips bagi kamu untuk meningkatkan sniping PUBG dan pertempuran jarak jauh. Jika kamu memiliki skill atau cara tersendiri, beritahu kamu di kolom komentar mengenai cara meningkatkan sniping PUBG.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!