Tips Untuk Meningkatkan Skill Giroskop di PUBG New State, Cocok Untuk Pemula!

Update PUBG New State X Rimac

PUBG New State telah hadir sejak 11 November 2021 dengan berbagai fitur terbaru di dalamnya. Salah satunya adalah upgrade dan peningkatan terbaru dari menggunakan giroskop. Berikut adalah tips dan taktik untuk meningkatkan skill giroskop di UBG New State dan cocok untuk pemula, sehingga kamu bisa bermain seperti pro player.

Tak banyak player yang bermain dengan menggunakan giroskop. Beberapa player yang tak menggunakan giroskop biasanya memanng tidak terbiasa dengan hal tersebut atau merasa pusing saat menggunakannya. Padahal, menggunakan giroskop sangat penting untuk mengurangi recoil pada senjata di PUBG New State.

Jika sobat vicigers ingin bermain seperti pro player di PUBG New State, kamu harus menguasai skill giroskop. Maka, simak beberapa tips berikut untuk meningkatkan skill giroskop di PUBG New State untuk pemula.

Tips Untuk Meningkatkan Giroskop PUBG New State

Player pemula PUBG New State memerlukan beberapa tips untuk meningkatkan skill giroskop, agar kamu bisa bermain lebih baik setiap hari.

Sesuaikan Pengaturan Sensitivitas

Sensitivitas sangat penting bagi player PUBG New State yang menggunakan giroskop karena kamu akan mengandalkannya untuk mengontrol recoil senjata. Faktanya, ini penting untuk player giroskop dan non-giroskop.

Tetapi player non-giroskop dapat menggunakan lebih banyak tombol fungsi untuk mengontrol barrel, layar HP, aim, dan tombol menembak.

Kamu perlu menyesuaikan sensitivitas PUBG New State berdasarkan kualitas HP dan gameplay yang sesuai denganmu. Biarkan pengaturannya tinggi jika kamu bermain cepat, dan rendah jika kamu masih belajar meningkatkan skill giroskop.

Jangan Gunakan Sensitivitas Player Lain

Banyak player pemula di PUBG New State menggunakan pengaturan sensitivitas player lain. Itu bukanlah ide yang baik karena gameplay dan kualitas HP yang kamu gunakan tidak sama. Pro player di platform live streaming YouTube sering bermain cepat.

Oleh karena itu, sensitivitas giroskop mereka juga tinggi sehingga mereka dapat bereaksi dengan cepat. Jangan mengikuti pengaturan sensitivitas mereka. Gunakan saja yang sesuai dengan tips pertama diatas.

Tetapi jika kamu seorang player pemula daln ingin meningkatkan skill giroskop, kamu harus memulai dengan sensitivitas rendah, atau kamu akan pusing karena goyangan layar di HP-mu. Sesuaikan pengaturan sensitivitas kamu sendiri pada tingkat penguasaan yang berbeda.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bergerak Mengikuti Layar HP

Kamu harus memiringkan HP untuk menyesuaikan kamera, mengarahkan, dan mengontrol recoil senjata. Oleh karena itu, penting bergerak mengikuti layar HP untuk berbagai senjata dan tindakan yang kamu lakukan saat bermain PUBG New State.

Misalnya, jika kamu menggunakan senjata dengan recoil tinggi seperti AKM dan M249, kamu perlu memiringkan ponsel ke bawah lebih lebar daripada saat menggunakan senjata stabil, seperti UMP45 dan Micro UZI. Selain itu, pelajari seberapa lebar kamu perlu memiringkan HP untuk menggerakkan kepala saat dikelilingi oleh musuh.

Baca juga: Inilah Cara Push Rank PUBG Mobile Bersama Tim Acak, Auto Akrab!

Gunakan Pose Menembak yang Bagus

Saat kamu belajar menembak dan bertarung dengan giroskop di PUBG New State, temukan pose terbaik untuk menembak. Misalnya, jika kamu menembak sambil berdiri, lebih sulit untuk mengontrol recoil senjata dan membidikkan peluru. Tapi kamu bisa berdiri jika menembak dengan senapan sniper bolt-action.

Apabila kamu ingin menembakkan peluru dengan AR dan LMG, kamu bisa beralih ke pose jongkok atau tengkurap agar pistol lebih stabil dan lebih mudah dikendalikan.

Berlatih di Training Room

Setiap kali kamu mempelajari skill baru di PUBG New State, kamu harus berlatih dan mencoba menguasainya di training room.

Game battle royale ini memiliki training room bagi seluruh player untuk berlatih menembak dengan target berbeda, termasuk target bergerak. Meskipun target ini lebih mudah dibidik daripada player sungguhan, mereka tetap membantu kamu menguasai skill membidik dan membangun gaya menembakmu.

Baca juga: Tips Menjadi Pro Player Sniper PUBG, Bisa One Shot One Kill!

Seperti itulah trik untuk meningkatkan skill giroskop di PUBG Mobile New State, terutama bagi kamu yang merupakan player pemula PUBG New State. Dengan menerapkan trik dan tips kami diatas akan membangun skill-mu dalam menggunakan giroskop.

Menggunakan giroskop terkadang mengganggu beberapa player. Padahal ini sangat penting untuk membuat akurasi tembakan semakin bagus.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID