Tips Meningkatkan Skil di Call Of Duty Warzone Mobile

Game Multiplayer Android

Call Of Duty Warzone Mobile memberikan pengalaman bermain game paling canggih di antara game penembak FPS di platform seluler, baik itu opsi gameplay, grafik, mekanik dalam game, atau kompetisi. Sayangnya, Activision telah berhasil meniru fitur-fitur dari rekan-rekan PC COD Mobile yang membuatnya sulit untuk dikuasai.

Meskipun aiming di Call Of Duty Warzone Mobile bisa dikuasai dengan latihan dan grinding yang cukup, gerakannyalah yang perlu lebih diperhatikan. Pemain dapat mengubah berbagai pengaturan dan fungsi dalam game untuk mendapatkan bantuan yang lebih baik dari game, yang dapat mereka gunakan untuk berlatih.

Tips Main Call Of Duty Warzone Mobile

Diperlukan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu bagi pemain untuk meningkatkan dan akhirnya menguasai mekanisme permainan di COD Mobile.

Namun, beberapa pengoptimalan dapat dengan cepat meningkatkan bidikan pemain. Artikel ini akan membahas tips dan perubahan serupa yang dapat dilakukan pemain pada gameplay mereka untuk meningkatkan skil.

Menyesuaikan HUD

Call Of Duty Warzone Mobile
Ilustrasi Sniper COD Mobile

Pemain dapat menyesuaikan tata letak HUD mereka di Call Of Duty Warzone Mobile untuk mendapatkan kenyamanan kontrol yang lebih baik.

Tata letak yang disesuaikan selanjutnya dapat membantu mereka menjadi lebih baik dalam gerakan dalam game. Tata letak yang disesuaikan harus sesuai dengan preferensi dan kenyamanan mereka, yang akan terbayar dalam jangka panjang.

Namun, gamer juga dapat menggunakan pengaturan HUD yang digunakan streamer populer. Selain itu, mereka dapat mengadaptasi tata letak HUD yang populer seperti cakar tiga jari yang sangat membantu pergerakan dalam game.

Di COD, gamer Seluler dapat menyesuaikan pengaturan HUD sesuai penanganan dan kontrol mereka. Hal ini diperlukan untuk memiliki kontrol yang baik untuk menguasai membidik dengan kontrol yang berbeda.

Tata letak HUD yang disesuaikan akan membantu pemain menjadi lebih nyaman dengan scoping dan menangani recoil senjata.

Menggunakan Giroskop

Call Of Duty Warzone Mobile
COD Mobile

Faktor utama lain yang membantu gerakan dalam game adalah giroskop. Pemain dapat menggunakan hal yang sama untuk gerakan ke atas atau ke samping dalam game tanpa menggeser jari mereka di layar.

Menggunakan giroskop terdengar mudah tetapi sulit untuk dipecahkan karena pemain membutuhkan lebih dari beberapa permainan untuk menguasai giroskop.

Pemain dapat menggunakan giroskop untuk gerakan ADS serta gerakan fisik karakter. Selanjutnya, para gamer baru disarankan untuk menggunakan giroskop pada sensitivitas yang lebih rendah dan meningkatkannya seiring dengan peningkatan tingkat kenyamanan.

Menyesuaikan Pengaturan Sensitivitas

Call Of Duty Warzone Mobile
COD

Banyak pemula yang kesulitan untuk menggerakkan karakternya di COD Mobile, baik itu gerakan fisik maupun ADS. Untungnya, meningkatkan pengaturan sensitivitas default terbukti bermanfaat untuk pergerakan dalam game.

Gamer harus meningkatkan sensitivitas mereka sedikit demi sedikit untuk merasa nyaman dan meningkatkannya saat mereka merasa lebih nyaman.

Selain sensitivitas kamera dan api, pemain juga dapat mengubah sensitivitas Joystick untuk kemudahan bergerak dalam mode BR dan MP Call Of Duty Warzone Mobile.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ini mungkin terdengar tidak nyaman, tetapi lebih baik merasakan pola mundur pistol tanpa lampiran apa pun. Saat pemain menjadi lebih nyaman tanpa attachment pembuat senjata, itu pada akhirnya akan membantu mereka menjadi ahli dalam menangani recoil.

Pemain dapat melatih pergerakan dan bidikannya di COD Mobile sampai titik tertentu, tetapi terkadang, jika sensitivitasnya tidak dioptimalkan dengan benar, semuanya mungkin sia-sia. Pemain harus melihat pengaturan sensitivitas mereka untuk mode MP dan BR.

Pengaturan ini bervariasi dari sensitivitas Kamera, Akselerasi, mode Rotasi, Sensitivitas penembakan dan Sensitivitas Giroskop.

Pemain tidak boleh menggunakan pengaturan umum apa pun dan menyesuaikannya sesuai kenyamanan mereka. Untuk pemula, sensitivitas tingkat menengah sangat bagus, dan mereka dapat meningkatkan sensitivitas saat mereka meningkat.

Menguasai Dropshot dan Jumpshot

Call Of Duty Warzone Mobile
Ilustrasi Prone COD Mobile

Dropshot adalah teknik yang digunakan ketika seorang pemain menembak dan rawan pada saat yang sama. Demikian pula, tembakan melompat adalah tentang melompat dan menembak secara bersamaan.

Teknik-teknik ini adalah bagian penting dari gudang trik pemain, tetapi sulit untuk menguasai tembakan yang berhubungan dengan gerakan ini.

Pemain membutuhkan waktu untuk mengeksekusi dropshots dan jump shot yang baik, yang akan membantu mereka dalam pergerakan dalam game sambil juga meningkatkan kemampuan bertahan dan menyerang mereka.

Terlepas dari kedua tembakan, pemain dapat menggunakan slide dan melompat beberapa kali untuk membawa fleksibilitas pada gerakan mereka, akibatnya meningkatkan pertahanan mereka terhadap musuh bersenjata.

Selain itu, memainkan game yang sebenarnya tanpa pemuatan yang tepat akan lebih membantu pemain mendapatkan gambaran umum tentang pergerakan musuh. Pemain dapat meningkatkan kesulitan dengan bermain dalam mode Peringkat setelah mereka meningkat dalam mode biasa.

Baca juga: 5 Lokasi Landing COD Mobile Terbaik, Apa Saja?

Berlatih Keras

Call Of Duty Warzone Mobile
COD

Ini adalah tips paling dasar untuk meningkatkan pergerakan di Call Of Duty Warzone Mobile. Gamer harus berlatih keras baik dalam mode MP, lobi Bot, atau pertandingan BR.

Berlatih melawan musuh nyata akan memberikan wawasan yang lebih baik tentang pergerakan pemain. Oleh karena itu, ini akan membantu mereka mengetahui kemampuan dan kelemahan mereka sambil juga membantu mereka meningkat.

Di sini, pemain dapat melihat seberapa akurat bidikan mereka dan meningkatkannya. Kedua mode ‘Latihan’ akan membantu pemain melatih gerakan dan membidik sambil melengkapi senjata yang diinginkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan CP Gratis COD Mobile, Pasti Berhasil!

Namun, tingkat kesulitannya cukup rendah dibandingkan dengan game mode Multiplayer reguler COD Mobile. Pemain harus berlatih dengan senjata yang berbeda untuk memahami pola recoil dan bekerja pada aspek itu juga.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID