Tips Menggunakan Phoveus MLBB Untuk Player Pemula, Blink!

Kelemahan Hero Phoveus

Phoveus MLBB, Shadow of Dread, mungkin terlihat memiliki tubuh yang keras dan berotot, tapi setidaknya dia tidak terlalu sulit untuk dimainkan dan dikuasai oleh player pemula.

Dengan dua skill dan satu ultimate, fighter terbaru Mobile Legend ini membuat kamu bisa fokus mengejar musuh, terutama yang punya dash atau blink.

Nah, dalam artikel ini kami akan menyajikan tips menggunakan Phoveus MLBB untuk player pemula. Simak sampai akhir!

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Trik Main Phoveus MLBB

Berikut adalah trik singkat tentang combo, Emblem untuk digunakan, pilihan Battle Spell, dan perlengkapan mana yang paling cocok untuk Phoveus MLBB.

Combo 

Phoveus MLBB

Dalam hal kombo, Phoveus MLBB adalah fighter yang fleksibel, jadi membuka dengan semua skillnya sambil beradaptasi dengan situasi di medan perang adalah bagaimana kamu harus memainkannya.

Kamu dapat menggunakan ultinya, Demonic Force, untuk memulai, atau membuka dengan Mata Astaros untuk memicu ultinya. Yang terpenting, ingatlah untuk menggunakan skill pertamamu, Malefic Terror, di antara spell dan auto attack.

Set Emblem 

Phoveus MLBB

Karena dia adalah hero yang menangani magic, memilih Emblem Mage adalah pilihan terbaik. Menambah kecepatan gerak yang dia dapatkan dari skill pertamanya, Malefic Terror, Agility akan meningkatkan lebih banyak lagi.

Di baris kedua, Observasi Sihir untuk penetrasi tambahan, atau Kontrak untuk Lifesteal, keduanya bekerja dengan baik dengan kitnya.

Karena Phoveus MLBB harus berada di tengah-tengah aksi, terus-menerus bertarung dan menggunakan skillnya, magic worship adalah pilihan terbaik dari tiga di baris terakhir.

Pilihan Battle Spell

Phoveus MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tergantung pada gaya bermain kamu, Battle Spell yang direkomendasikan untuk Phoveus MLBB adalah Flameshot, Execute, dan Flicker.

Tidak seperti ketika Mage menggunakan Flameshot, dalam kasus Phoveus MLBB itu tidak digunakan untuk menghabisi lawan dengan kesehatan rendah, karena sendiri, dia tidak memberikan cukup damage untuk meledakkan target.

Sebaliknya, satu-satunya tujuan adalah untuk push musuh untuk menggunakan blink spell atau dash, yang kemudian memungkinkan dia untuk menggunakan ultinya. Inilah sebabnya mengapa Execute mungkin menjadi taruhan yang lebih baik, karena memungkinkan kamu untuk menghabisi hero musuh di tengah pertempuran.

Karena Phoveus MLBB sudah memiliki kemampuan blink alami di Demonic Force, Flicker tidak diperlukan. Namun, jika kamu ingin mantra mobilitas tambahan untuk menjembatani kesenjangan atau untuk keamanan tambahan, ambillah.

Baca juga: Build Jawhead Tersakit, Auto MVP!

Build Item yang Direkomendasikan

Phoveus MLBB

Baik kamu menggunakan build yang lebih tank atau yang berhubungan dengan magic, bagaimanapun juga, Clock of Destiny adalah item inti untuknya, karena semua atributnya bersinergi dengan sempurna dengan perannya sebagai fighter, menambahkan poin kesehatan, Kekuatan Sihir, dan mana.

Belum lagi keunikan pasifnya, yang memberinya 25 HP dan empat Magic Power setiap 20 detik, menumpuk hingga 12 kali.

Menuruni rute tank berarti membeli Oracle, Immortality, dan Brute Force Breastplate. Karena dia sudah tidak melakukan banyak damage sendiri, build ini sangat berorientasi pada tim dan bergantung pada carry tim untuk tampil saat kamu menyerap damage.

Untuk memberikan lebih banyak magic damage, build bruiser sihir yang seimbang menyertakan Lightning Truncheon sebagai item ofensif kedua setelah Cloak of Destiny.

Dari sana, kamu harus menyesuaikan build sesuai dengan lineup tim musuh. Selain dua hingga tiga item tank lagi, kamu juga bisa melempar item magic damage lainnya seperti Necklace of Durance, terutama jika timmu sedang memimpin.

Kamu juga bisa menggunakan skill pasifnya. Astaros, memiliki kekuatan misterius dan sangat sensitif terhadap mangsa yang bergerak cepat.

Saat hero musuh menggunakan Blink atau Charge dalam jarak 8 yard dari Astaros, itu akan mengurangi semua cooldown skill Phoveus MLBB atau waktu charge satu detik. Pengurangan cooldown terjadi secara otomatis, dan kamu akan dapat melihat indikator dengan jelas di layar HP-mu.

Baca juga: Build Aulus Tersakit di Mobile Legends, Tampilkan Kesangarannya!

Demikianlah tips dari kami mengenai cara menggunakan Phoveus MLBB di Land Of Dawn. Perlu kamu ingat, trik di atas khusus bagi kamu yang masih player pemula. Jadi, silahkan dicoba!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers