Tips Terbaik Untuk Menggunakan LMG MG3 PUBG Mobile, Banyak Kill Bro!

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar

LMG MG3 PUBG Mobile akhirnya hadir setelah sekian lama menunggu. Lihat panduan ini tentang cara menggunakan LMG MG3 PUBG Mobile baru dengan benar. Kamu bisa mendapatkan banyak kill bro!

MG3 adalah LMG baru di PUBG Mobile. Akhirnya datang ke game ini setelah sekian lama menunggu. Lihat panduan ini tentang cara menggunakan LMG MG3 PUBG Mobile baru dengan benar.

Dari bentuk dan kemampuannya bisa dikatakan merupakan pesaing yang pas untuk M249 atau Rambo. Sama-sama besar, rate of fire tinggi dan memiliki peluru yang lebih dari cukup membuat keduanya memang punya banyak kesamaan. 

Jika sebelumnya M249 merupakan salah satu senjata yang bisa kamu dapatkan di Airdrop, namun pada update PUBG Mobile kali ini dengan hadirnya MG3 Light Machine Gun slot airdrop milik Rambo pun bergeser ke MG3. M249 sekarang dapat ditemukan di sekitar area looting yang ada di map.

Statistik LMG MG3 PUBG Mobile

Senjata Light Machine Gun satu ini menjadi pengganti M249 di slot airdrop terbaru. Senjata ini menggunakan peluru kaliber 7.62mm dan menjadi salah satu senjata dengan rate of fire tertinggi di PUBG Mobile.

LMG baru ini memiliki base damage 40 dan headshot damage 92, tetapi LMG MG3 PUBG Mobile hanya menyebabkan 41,4 headshot damage pada player dengan helm level-3. Meski menggunakan amunisi 7.62mm, damagenya sama dengan M249 lama yang menggunakan amunisi 5.56mm.

Namun, itu masih lebih bertenaga daripada M249 baru. Hal itu karena LMG MG3 PUBG Mobile memiliki dua mode tembak: 660rpm dan 990rpm. Dalam kedua mode tembak tersebut, senjata ini memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi, membuat damage per second (DPS) menjadi lebih tinggi dan waktu untuk kill lebih singkat.

Recoil vertikal LMG MG3 PUBG Mobile (990rpm) sangat rendah dibandingkan M249 dan DP28. Apalagi recoil horizontalnya juga lebih kecil dari M249. Artinya sebaran peluru senjata ini juga lebih kecil dari M249. Dengan statistik yang lebih baik ini, LMG MG3 PUBG Mobile menggantikan M249 di airdrop.

Tips Terbaik Untuk Menggunakan LMG MG3 PUBG Mobile

LMG MG3 PUBG Mobile

LMG baru di PUBG Mobile ini masih bagus tanpa attachment. Selain itu, senjata ini tidak mendukung attachment apapun kecuali untuk scope.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Artinya, kamu hanya dapat memasang scope untuk membidik saat menembak dengan senjata ini. Hal ini mendukung dari red dot dan scope holografik hingga scope 6x.

Tetapi ia memiliki bipod yang telah dilengkapi sebelumnya untuk membuat senjata ini stabil saat kamu menembak. 

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan senjata ini dengan recoil terendah dan akurasi tertinggi;

  • Tetap di belakang batu atau pohon dan berjongkok untuk menembak target bergerak yang berlari ke arah kamu. Kemudian, kamu dapat bereaksi dengan cepat ketika kendaraan akan menabrakmu.
  • Rawan untuk menembak target bergerak dalam pertempuran jarak jauh. Tetapi kamu perlu memastikan bahwa rumput cukup tinggi untuk menyembunyikan tubuhmu. Pose rawan memungkinkan kamu menembak dengan hampir no recoil.
  • Gunakan hip-fire dalam pertempuran tatap muka dan jarak dekat atau situasi panik.
  • Saat melawan pasukan di UAZ atau Dacia yang berlari ke posisimu, gunakan mode 990rpm untuk menembak dan meledakkan kendaraan dan kill seluruh pasukan dengan ledakan.
  • Reload ketika mag masih memiliki beberapa peluru tersisa. Hal ini membantu mengurangi durasi reload senjata ini dan memungkinkan kamu kembali ke pertempuran lebih awal. Selain itu, kembali ke cover saat kamu perlu reload peluru. Gunakan beberapa smoke palsu untuk membingungkan musuh dan melindungimu saat kamu reload amunisi.
Baca juga: PUBG Mobile Groza Vs Beryl M762: Mana yang Lebih Baik Setelah Diperbarui?

Lokasi LMG MG3 PUBG Mobile

LMG MG3 PUBG Mobile

Senjata langkah ini hanya muncul di airdrop. Kamu bisa loot senjata ini dari natural airdrops atau custom airdrops. Namun, tidak semua airdrop memberikan LMG ini. Ingatlah bahwa menembakkan flare gun di dalam lingkaran putih dan dalam arah vertikal. Perhatikan jam di bawah minimap.

Jika hanya tersisa satu detik sebelum lingkaran berikutnya, masuk ke lingkaran berikutnya dan gunakan flare gun untuk mendapatkan peti loot dengan pasti.

Selain itu, kamu dapat kill penjarah airdrop untuk merampoknya. Tapi itu bisa lebih sulit karena jika seorang pro player memiliki LMG ini di tangannya, kamu dapat dibor ke peti kematian sebelum kamu dapat menyentuh senjata itu.

Krafton selalu membawa perubahan map baru dan penambahan senjata. Tak perlu dikatakan bahwa senjata selalu memainkan peran utama dalam permainan. Hal ini dapat diperoleh baik dengan meloot atau dari airdrops.

Baca juga: Mk14 Vs MG3 Vs Groza: Mana Senjata 7.62mm Terbaik Di Airdrop PUBG?

Airdrop ini berisi senjata langka dan unik yang di tangan kanannya bisa membalikkan keadaan. Pada artikel di atas, kamu sudah belajar tentang cara menggunakan LMG langkah tersebut.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID