Tips Menggunakan Backpack PUBG Mobile dengan Benar

Tips Menggunakan Backpack PUBG Mobile Dengan Benar

PUBG Mobile memiliki banyak strategi bermain. Untuk melakukan permainan yang baik, setiap pemain perlu memperhatikan setiap hal yang membuat kemenangan. Serta membutuhkan latihan teratur.

Menggunakan Backpack PUBG Mobile adalah hal lain yang sering dihadapi pemain. Sementara beberapa pemain pro sudah memiliki ide, banyak yang tidak tahu tentang manajemen Backpack PUBG Mobile.

Jadi, kita akan membahas bagaimana kamu dapat mengatur Backpack PUBG Mobile dengan baik dan mendapatkan Chicken Dinner!

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Info Dasar Tentang Backpack PUBG Mobile

how-to-find-BOTS-in-PUBG

Tahukah sobat Vicigers bahwa Backpack PUBG Mobile juga memiliki daya dukung tertentu? Jika tidak, sekarang kamu akan tahu bahwa setiap backpack sebenarnya dapat membawa beberapa barang. Namun, semua level backpack PUBG Mobile memiliki kapasitas yang tidak sama. 

Level 1 Backpack PUBG Mobile dapat memuat 150, level 2 Backpack PUBG Mobile memuat 200 dan level 3 Backpack PUBG Mobile sebanyak 250.

Informasi Tentang Item Dan Ruang Backpack PUBG Mobile

Muzzle Mods

Seperti yang kamu ketahui tentang kapasitas backpack, kita akan berbicara tentang ruang yang dibutuhkan setiap barang. Silahkan simak pada tabel dibawah ini.

ItemRuang Backpack
Ammo 9mm (10 rounds)4
Ammo 45ACP (10 rounds)4
Ammo 5.56 (10 rounds)5
Ammo 7.62 (10 rounds)7
Ammo 300MAG (10 rounds)10
Xbow bolt2
Frag Grenade16
Stun Grenade12
Smoke Grenade14
Molotov18
Bandages2
First Aid10
Medikit20
Energy Drink4
Painkiller10
Adrenaline20
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Melihat tabel di atas, sebenarnya dapat membantu kamu untuk mengelola backpack PUBG Mobile secara efisien dalam permainan.

Banyak dari kamu mungkin bertanya-tanya mengapa mengambil banyak granat menjadi masalah bagi manajemen ruang backpack. 

Tips Manajemen Backpack PUBG Mobile

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah menentukan senjata apa saja yang akan kamu gunakan. Senjata menjadi hal pertama dan penting untuk diambil saat pertama kali kamu turun ke atas tanah. Pilihlah senjata terbaik dengan segala attachmentnya. Tidak perlu mengambil senjata yang tidak perlu.

Tidak perlu mengambil semua scope, pilih saja yang dibutuhkan dalam pertandingan. Kebanyakan mengambil scope hanya akan membuat backpack penuh. Untuk masalah medkit, kamu hanya butuh tiga saja dan tidak perlu membawa banyak. 

Membawa lebih banyak attachment tentu sangat bermasalah bagi ruang backpack. Dalam hal ini memang lebih baik, tetapi jika kamu tidak dapat menemukan senjata yang memadai untuk attachmentnya, sebaiknya tidak perlu membawa yang tidak penting.

Lebih baik mengambil attachment yang menurutmu jarang ditemukan sebagai penekan sniper atau Quickdraw Magazine yang diperluas untuk senjata senapan. Sedangkan untuk barang-barang lain, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah jika telah membunuh musuh.

Granat menjadi satu item paling berat dalam backpack PUBG Mobile. Granat adalah salah satu barang yang paling banyak dikonsumsi dari backpack yang kamu gunakan.

Baca juga: Event PUBG Mobile Phantom of Erangel: Dapatkan Set Undead Gunslinger 

Satu granta dapat mengurangi 18 poin kapasitas backpack. Namun, tetap saja, penggunaan granat bisa sangat efektif, terutama ketika kamu memasuki babak final. 

Biasanya, pemain menghemat lebih dari 5 granat untuk dibawa pada saat yang sama. Kemudian granat asap itu sendiri membutuhkan 14 poin.

Kemudian, jika kamu adalah salah satu pemain yang sering menggunakan senjata, tidak ada salahnya untuk lebih berhati-hati dalam pengelolaan komposisi yang diperlukan. 

Terlepas dari saran kami sebelumnya, ada satu hal lagi yang seharusnya tidak kamu tinggalkan dalam manajemen backpack PUBG Mobile. Apalagi jika kamu tidak menggunakan auto loot.

Meskipun auto loot tidak diaktifkan, setidaknya jumlah muatan pada backpack tidak penuh. Jadi, itu membuat kamu lebih mudah ketika ingin mengambil barang rampasan dari musuh yang kamu kalahkan.

Baca juga: PUBG Mobile Reunion Party: Daftar Lengkap Event, Hadiah Harian, dan Masih Banyak Lagi!

Banyak sekali pemain yang sering mengabaikan dan menganggap remeh mengenai manajemen backpack PUBG Mobile. Padahal ini merupakan salah satu faktor penentu kamu bisa lebih efektif dalam pertarungan di akhir zona.

Tidak adanya manajemen ini hanya akan membuatmu pusing ketika backpack yang kamu pakai telah terisi penuh. Semoga tips dari kami bisa membantu sobat Vicigers dalam menggunakan Backpack dengan baik di PUBG Mobile.

Add a comment