Tips Mendapatkan Win Streak di Mobile Legends, Catat Ini!


Win Streak
Promo Mobile Legends

Win Streak adalah kondisi di mana setiap pemain menang secara berturut-turut di game Mobile Legends. Dengan memiliki Win Streak, kamu akan lebih mudah mencapai level tertinggi. 

Bermain Mobile Legends, baik sendirian atau bersama teman, memiliki tingkat kesulitan yang sama, tergantung dengan siapa Vicigers bermain. Jika kamu hanya bermain solo, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pemain yang tidak kamu inginkan. 

Namun, ternyata hal tersebut masih bisa kamu kendalikan dengan menggunakan teknik-teknik tersebut untuk meraih kemenangan yang mudah. Meski begitu, sangat sulit untuk mendapatkan Win Streak di Mobile Legends. 

Cara Win Streak di Mobile Legends

Nah pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan Win Streak di Mobile Legends. 

Gunakan Hero yang Kamu Kuasai 

Hero MLBB Terbaru, cara top up mlbb di vcgamers
Hero dalam game Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Menggunakan hero yang tepat juga bisa membantu Vicigers mendapatkan win streak di Mobile Legends. Ada banyak hero terbaik untuk leveling di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. 

Jika kamu belum memiliki banyak hero, kamu bisa download Mobile Legends Diamonds terlebih dahulu. Jika musuh menggunakan hero yang bisa counter hero kamu, kamu harus mengganti hero lain dengan hero lain. 

Kapan pun memungkinkan, gunakan salah satu hero yang kuat untuk melawan musuh. Selain itu, kalian juga harus mengetahui daftar mobile legends dan memahami semua karakteristik dan efek dari masing-masing hal tersebut.

Pastikan Koneksi Internet Stabil 

Solusi Mengatasi Ping Merah Padahal Jaringan Lancar
Ping di game MLBB. Sumber: VCGamers.

Sebelum memanggil leaderboard, sebaiknya cek terlebih dahulu koneksi internet yang Vicigers gunakan. Karena jika koneksi internet yang anda gunakan tidak dikenakan biaya, hal ini dapat mempengaruhi performa dalam bermain.

Kamu bisa mengalahkan seorang profesional jika gejalanya tidak baik. Alat yang bagus juga mendukung permainan, karena jika kamu sering bermain di telepon, itu akan berdampak buruk bagi kamu dan tim. Jadi, pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang lancar agar bisa selalu memenangkan permainan.

Perhatikan Jam Push Rank 

Push rank di Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Penting untuk memperhatikan jam bermain di Mobile Legends karena pemain ML tersebar di seluruh dunia. Kamu akan lebih tahu ketika anak-anak sedang bermain, apakah mereka remaja atau dewasa. 

Tentu saja kemampuan bermain tidak bergantung pada usia, namun terkadang berdampak besar. Nah, pada umumnya anak-anak rentan terhadap bullying. Oleh karena itu, sebaiknya tekan notifikasi pada saat anak-anak sedang bermain. 

Menjadi Carry 

Hyper-Carry, Win Streak,
Carry di MLBB. Sumber: VCGamers.

Cara Win Streak Mobile Legends yang lain adalah bermain sebagai Carry. Soalnya, kamu harus siap membawa semua tim dengan hero kamu. Kami sangat merekomendasikan menggunakan Hero Marksman atau Jungler. 

Namun, untuk trik ini saja, Vicigers perlu mengetahui banyak hal. Hal ini termasuk mengetahui build terbaik untuk hero yang kamu gunakan, lalu bisa memetakan, waktu yang tepat untuk war dengan orang lain.

Tentu kamu bisa menggunakan Hero Carry, namun pastikan kalian sudah memahami semua yang ada di dalam game Mobile Legends. 

Baca juga: 5 Counter Hero Yin yang Bisa Kamu Gunakan

Mabar dan Jangan Main Solo 

Mabar MLBB, win streak,
Mabar MLBB.

Tips paling mudah untuk mendapatkan Win Streak di Mobile Legends adalah bermain bersama teman atau Mabar. Pastinya kamu punya teman yang bisa diajak untuk main bersama. 

Seorang pemain Mobile Legends ahli bernama Xinnn dari Tim RRQ juga mengatakan bahwa jika kamu ingin memenangkan Streak di Mobile Legends, kamu harus memiliki teman bermain.

Pasalnya bermain dengan teman akan membuat kita lebih cepat menyerang musuh, pemilihan hero akan lebih baik dan kita akan bermain lebih keras untuk memenangkan permainan. 

Nah itulah beberapa tips Win Streak Mobile Legends yang wajib dimiliki bagi kamu yang masih pemula atau sudah lama bermain. Semoga bisa membantu kalian menaikkan rank dengan cepat. 

Namun perlu diingat bahwa nasehat yang baik itu diterapkan, bukan hanya dibaca. Semakin banyak kamu bermain, semakin kamu memahami permainan yang kamu mainkan.

Baca juga: Build Leomord Jungle MLBB Tersakit Season 26

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID