5 Tips & Trik Mudah Untuk Memenangkan Pertempuran Free Fire Ala Pro Player


Karakter Terbaik Untuk Player Bar Bar Di Free Fire MAX 2021

Pertempuran Free Fire terkadang menantang dan berisiko. Tapi kamu bisa membuatnya lebih mudah dengan menerapkan beberapa tips dan trik yang kami sajikan. Simak 5 tips & trik ala VCGamers untuk mempermudah kamu memenangkan pertarungan!

Berikut adalah tips dan trik mudah untuk memenangkan pertempuran Free Fire seperti yang dilakukan oleh para pro player FF.

Tips Memenangkan Pertempuran Free Fire 

Mengatur Ukuran Tombol Menembak

Tombol menembak sangat penting dalam game FPS seperti Free Fire. Kamu harus menjaga ukuran tombol menembak pada tingkat optimal sehingga kamu dapat menyentuhnya dengan cepat dan akurat tanpa salah menekan tombol.

Ukuran terbaik dari tombol menembak bervariasi disesuaikan dengan ukuran setiap HP. Jika kamu membuat tombol menembak terlalu kecil, kamu mungkin akan sedikit kesulitan untuk melakukan tembakan headshot.

Jika tombol terlalu besar, itu juga menyebabkan masalah saat kamu melakukan rotasi penembakan. Kamu harus mengatur tombol menembak antara 35 dan 60 untuk kontrol yang paling nyaman.

Tempatkan Tombol Menembak di Tempat Praktis

Selain ukurannya, penempatan tombol menembak juga penting untuk gameplay dan memenangkan pertempuran Free Fire. Jika kamu tidak dapat menemukan dan menyentuh tombol tembak tepat waktu selama baku tembak, kamu akan segera kembali dikirim ke lobi oleh musuh.

Ada tombol menembak kanan dan kiri di Free Fire. Kamu dapat menggabungkannya menjadi satu tombol tembak besar di sudut kiri atas layar HP. Kemudian, kamu dapat menyentuh tombol scope dan tombol menembak secara bersamaan dengan jari telunjuk kanan dan kiri kamu dalam 4 jari sekaligus.

Jangan Terlalu Sering Ganti Skin Senjata

5-skin-SCAR-Free-Fire

Skin senjata di Free Fire membuat beberapa perubahan pada statistik, termasuk buff dan debuff. Jika kamu terlalu sering mengganti skin senjata, sulit untuk menguasai senjata tersebut. Sangat penting untuk memilih senjata paling praktis di Free Fire dan menguasainya.

Jadi, pastikan kamu terbiasa dengan damage points, jangkauan efektif, batas magazine, dan recoil senjata tersebut. Pilih saja skin terbaik untuk setiap senjata dan terus menggunakannya untuk waktu yang lama. Ini sangat memberikan dampak bagi kamu untuk memenangkan pertempuran Free Fire.

Diam Saat Menembakkan Peluru

Senjata Headshot Teratas Free Fire

Banyak player FF terus menyentuh tombol menembak atau menyeret joystick dengan bergerak terlalu banyak. Itu bisa menjadi ide yang buruk dalam jarak menembak mid-range karena membuat titik bidik kamu bergoyang dan tidak fokus. Kemudian, kamu akan kehilangan target.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam pertarungan jarak dekat dan pertarungan tatap muka, sebaiknya lakukan jump shot saat mendekati target agar tidak terkena headshot.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Seperti Cobra Rage

Dalam melakukan tembakan jarak menengah dan jarak jauh, kamu harus berdiri diam untuk menembakkan peluru atau menembak secara akurat dalam pertempuran jarak jauh dengan crosshair yang stabil.

Sesuaikan Drag Speed Untuk Berbagai Jarak Pertempuran

salah tembak pertempuran free fire

Drag speed di Free Fire tergantung dari jarak target. Jika musuh jauh dari posisimu, kamu memiliki lebih banyak waktu untuk menyeret crosshair, mengarahkan, dan menembak.

Namun dalam pertarungan jarak dekat, kamu perlu menarik crosshair untuk membidik dengan cepat dan menjatuhkan musuh sebelum dia mendaratkan headshot akurat ke karakter yang kamu gunakan. Cobalah untuk meningkatkan drag speed saat lawan berada di dekat posisimu.

Baca juga: Bocoran Elite Pass Free Fire Desember 2021, Cek Detailnya Disini!

Nah, itu dia tips dan trik mudah untuk memenangkan pertempuran Free Fire ala pro player FF. Para pro player pastinya sudah tahu bagaimana seharusnya mengatur kontrol menembak dan menggunakan senjata.

Pengaturan yang baik juga akan mempermudah pertempuran Free Fire. Kebiasaan buruk dalam pengaturan kontrol menembak memang biasanya sering dilakukan oleh para player pemula.

Tidak hanya di game Free Fire saja, bahkan di seluruh game Battle Royale. Jadi, jika kamu masih sering kalah dan sulit memenangkan pertempuran Free Fire, cobalah terapkan tips dan trik yang kami sampaikan di atas.

Berlatih lah terus dan kami jamin kamu akan segera dapat bermain menjadi selayaknya pro player FF! Ingat, usaha ga pernah mengecewakan hasil!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID