Tips Main PUBG Mobile Ala Pemain Pro raih Chicken Dinner

Tips Main PUBG Mobile Ala Pemain Pro

Kamu sering main PUBG Mobile tetapi selalu kalah bahkan belum pernah menyandang Chicken Dinner. Banyak player memainkan karena memang game ini sangat menantang dan menyenangkan. Apalagi kalau kamu bermain PUBG mobile mode squad.

Pada awalnya game ini pertama kali rilis versi PC, sampai akhirnya kini sudah muncul versi mobile. Nah, adanya versi mobile akan membuat game ini semakin familiar dan banyak peminatnya.  Game yang bergenre battle royale ini memaksa kamu untuk bisa bertahan sampai akhir permainan.

Tips Dan Trik Main PUBG Untuk Raih Chicken Dinner

Dibutuhkan tips dan trik agar kamu bisa bertahan sampai akhir pertandingan. Terlebih pada game PUBG ini kamu akan bertemu dengan 100 player PUBG dengan berbagai kemampuan. Lantas, apa saja tips agar bisa meraih chicken dinner? Tanpa basa-basi, silahkan simak penjelasanya berikut ini :

  1. Memilih lokasi pendaratan

Game yang bergenre battle royale memiliki sistem yang sama yaitu naik pesawat dan terjun bebas. Ketika melakukan pendaratan pastikan untuk memilih pendaratan yang tepat. Kamu tahu sendiri kan kalau dalam main PUBG ini banyak musuh yang siap membunuhmu. Jadi pastikan memilih lokasi yang aman.

  1. Cepat melakukan looting

Ketika sudah menemukan lokasi pendaratan yang aman, silahkan lakukan looting. Kamu bisa menyasar bangunan gedung dan rumah. Silahkan mencari senjata yang kamu butuhkan, medical kit, amunisi, dan berbagai item lainnya.

Kalau di awal-awal game kamu jangan pilih-pilih senjata karena kamu harus segera memegang senjata untuk bertahan hidup. Jadi ketika ada musuh yang menyerang kamu bisa melakukan penyerangan dan langsung mencari lokasi yang aman untuk bertahan hidup.

  1. Mengelola inventori

Silahkan lakukan looting sebanyak-banyaknya nanti di awal permainan. Jadi lakukan inventori agar bisa menggunakan item yang diperlukan saja. Silahkan membuang item yang tidak digunakan karena akan membuat tas kamu semakin penuh.

  1. Menggunakan fitur auto

Agar kamu lebih mudah untuk memainkan game PUBG maka sudah disediakan fitur auto. Kini sudah ada fitur seperti auto loot, free lock, dan auto sprint secara otomatis. Adanya fitur auto ini akan memudahkan dalam menghadapi keadaan sekitar.

  1. Memilih item defense dan medical kit

Demi bertahan hidup pastikan untuk memperhatikan item defense dan menyediakan medical kit. Jadi jangan terlalu banyak mengambil item yang tidak diperlukan, lebih baik meningkatkan item defense seperti vest level 3 dan helm level 3. Selain itu sediakan medical kit, energy drink dan bandage, dan lainnya.

  1. Selalu melihat peta

Agar kamu tidak salah arah, silahkan selalu memperhatikan peta. Mengingat pada peta ini akan ada 3 mekanisme yaitu red zone, blue zone, dan safe zone. Ketika ada blue zone pastikan untuk mencari safe zone karena zona ini akan terus mengecil. Kalau kamu ada di blue zone akan terkena damage yang sakit.

Kalau red zone adalah zona berbahaya karena di lokasi lingkaran ini akan ada bom yang turun. Kalau terkena red zone kamu bakalan skarat, jadi pastikan berlindung ke lokasi yang aman seperti gedung dan rumah. Sementara safe zone adalah zona aman yang bisa anda tempati.

  1. Menggunakan fitur free look untuk lari cepat

Kalau kamu tidak memiliki kendaraan bisa memilih fitur free look untuk lari cepat. Fitur ini sangat membantu bagi kamu yang ingin menghindari blue zone. Agar lari semakin cepat kamu menanggalkan senjata dan lari dengan tangan kosong.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips dan trik untuk bermain PUBG Mobile ala pemain pro. Kalau sudah demikian kamu akan lebih mudah untuk meraih chicken dinner. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa memudahkan kamu main PUBG Mobile.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!