Tips Menggunakan “King Of Shotgun” M1887 Free Fire, One Shot One Kill!

senjata terbagus di free fire

Di antara semua Shotgun, M1887 Free Fire mungkin yang terkuat. Tak heran jika M1887 Free Fire dijuluki Kings Of Shotgun. Inilah cara kamu dapat menggunakan M1887 Free Fire secara maksimal.

Meski memiliki potensi damage yang besar, shotgun seringkali diremehkan di Free Fire karena jangkauannya yang rendah. Di antara mereka, M1887 Free Fire mungkin yang terkuat, dengan 100 poin dalam stat damage. 

Dalam panduan ini, kami akan mencantumkan 5 tips paling berguna untuk menguasai M1887 Free Fire dan mengatasi kelemahannya.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Trik Menggunakan M1887 Free Fire

Seperti yang kamu ketahui, setiap senjata di Free Fire memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jadi, penggunaannya juga berbeda agar lebih efektif.

Ada senjata yang kuat dalam serangan jarak jauh dan ada juga senjata yang kuat dalam serangan jarak dekat. Karena memiliki stat yang berbeda, menjadikan senjata ini memiliki kelebihan tersendiri.

Gunakan Saklar Senjata Cepat

M1887-Free-Fire-1

Biasanya, M1887 Free Fire akan berfungsi sebagai pistol yang kamu tarik saat terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Karena itu, kemampuan untuk mematikannya dengan cepat adalah kuncinya. Kamu harus mengaktifkan Quick Weapon Switch di Options dengan mengaktifkan [Setting>Controls>Quick Weapon Switch].

Saat kamu menggunakan shotgun, kamu tidak mungkin bisa melawan banyak musuh sekaligus. Jadi, ada baiknya kamu belajar menembak dan lari.

Jika kamu dapat menembak musuh dan membunuhnya, cari waktu untuk lari dari musuh untuk memulihkan dan reload senjata. Dengan melakukan hit and run, kamu bisa menyerang musuh dan menghabisi squad secara perlahan.

Jangan Repot-repot Reload

Skin M1887 Free Fire

M1887 Free Fire hanya memiliki 2 peluru dan itulah mengapa kamu harus menggunakannya dengan hati-hati. Jangan repot-repot reload setelah melepaskan 2 tembakan, karena proses reload M1887 Free Fire sangat lambat. Cukup alihkan ke senjata yang lain dan tembak musuh yang ada di depan.

Kemampuan Jai adalah yang terbaik jika digunakan bersama dengan senjata ini. Setelah kill musuh, kamu akan mendapatkan tembakan ekstra untuk terus menembak.

Saat kamu reload dalam keadaan musuh yang masih hidup dan belum knock, kamu beresiko untuk mati lebih dulu. Jika ingin melakukan reload lebih baik cari persembunyian dulu.

Cara Headshot

M1887 Free Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sementara senjata ini menembakkan sejumlah peluru, mendapat headshot dengan tembakannya masih merupakan pilihan terbaik. Kunci untuk mencetak headshots dengan senjata shotgun ini adalah menembakkan kedua peluru secara berurutan sambil membidik bagian tubuh musuh.

Recoil yang tinggi akan menyeret peluru kedua kamu ke kepala target. Ingatlah untuk mengganti senjata setelahnya untuk menghabisinya jika diperlukan.

Pilih Karakter yang Benar

M1887 Free Fire

Ada beberapa kemampuan yang mendukung shotgun di Free Fire. Jika kamu akan menggunakan M1887 Free Fire, mungkin ada baiknya untuk memilih beberapa di antaranya. Skill Jota mungkin yang terbaik, itu akan menyembuhkan kamu setelah setiap kill dengan shotgun.

Banyak karakter memiliki skill yang baik. Dengan memanfaatkan skill karakter tersebut, kamu bisa menyerang musuh dengan mudah. gunakan skill yang bisa membantumu dalam menggunakan senjata atau skill yang bisa membantumu mendekati musuh. Dengan begitu, kamu akan mudah menyerang musuh.

Baca juga: Ingin Dapat Kill Menggunakan Shotgun Free Fire? Jangan Lakukan Kesalahan Ini!

Bangunan Adalah Temanmu

M1887 Free Fire

Saat memegang senjata jarak dekat yang kuat seperti M1887 Free Fire, sebaiknya kamu mencoba bertarung di ruang sempit di mana musuh tidak dapat menembak dari jauh. Bersembunyi di dalam gedung adalah yang paling ideal.

Menggunakan shotgun dalam jarak dekat sangat efektif, jadi lebih baik jika kamu mendekati musuh. Jangan menembak musuh dari jarak jauh, karena itu hanya membuang-buang peluru dan membuat musuh mengetahui keberadaanmu.

Scatter damage yang diberikan oleh shotgun sangat besar dan mampu memberikan damage yang sangat besar, menjadi keunggulan senjata yang sangat tinggi.

Baca juga: 5 Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit, Nomor Satu One Shot One Kill!

Di atas adalah cara meggunakan King Shotgun M1887 Free Fire. Senjata Shotgun  ini merupakan senjata yang memiliki damage paling besar dibandingkan dengan shotgun lainnya. Namun, amunisinya kecil sehingga sulit digunakan. Mungkin dengan tips ini kamu bisa menggunakannya dengan baik.

Add a comment