Untuk Dapetin WWCD, 5 Best Tips Ini Patut Dicoba!

WWCD

Aloha Vicigers! Coba tebak! Game yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan anak muda. Game ini menuntut player-nya untuk bisa bertahan hidup dan survive untuk menjadi pemenang dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Apalagi kalau bukan game Player Unknown’s Battleground (PUBGM). Pada game ini dimana kamu dan semua player harus bisa mempertahankan hidupnya sampai akhir dan diberi senjata sebagai alat perlindungan diri.

Namun, apakah memungkinkan kamu dapat menjadi pemenang dan mendapatkan WWCD tanpa memiliki senjata dan perlengkapan peran yang memadai?

Mungkin jika membayangkannya akan terasa sulit. Akan tetapi hal ini bukanlah sebuah hal yang mustahil, misalnya kamu bisa menghindari tempat-tempat yang sedang ada pertempuran.

Karena senjata yang diletakkan di setiap tempat di PUBG Mobile ini random, terkadang ada saja player yang sulit mendapatkan senjata yang bagus dan memadai untuk bertempur.

Oleh sebab itu, karena pada dasarnya semua senjata pada game ini akan ber-damage kepada musuh, jadi jangan takut untuk memakai senjata apa saja dan memaksimalkan senjata yang ada dulu.

Lalu sebenarnya hal apa yang bisa kamu lakukan untuk menjadi pemenang dan mendapatkan WWCD dengan perlengkapan dan senjata yang tidak bagus atau minim? Yuk lihat penjelasan di bawah ini!

Hindari Pertempuran

Hal ini penting kalau kamu ingin mendapatkan WWCD, karena kamu tidak memiliki senjata yang memadai dan perlengkapan untuk healing-pun belum cukup, maka langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah menghindari sebisa mungkin pertempuran.

Kamu bisa melihat ketika musuh sedang bertempur atau sedang mengejar musuh dan kamu melihatnya kamu harus segera menghindar dan mencari tempat lain. Selain kamu melihat, kamu juga bisa melihat map yang ada.

Biasanya ketika ada pertempuran, akan muncul symbol peluru di map dan suara senjata akan terdengar. Maka hindarilah tempat tersebut.

Atau ketika kamu mendengar suara step dan muncul symbol kaki dimap, itu tandanya ada musuh dan kamu bisa langsung menghindar atau bersembunyi dan menahan step. Suara dari kendaraan pun bisa terdengar dan terlihat di map symbol ban berwarna orange.

Jadi pahami tanda-tanda seperti itu agar kamu bisa bertahan hidup lebih lama dan mungkin bisa menjadi seorang pemenang.

Pilih Lokasi Paling Aman

Biar dapetin WWCD, ketika kamu akan turun dari pesawat, tentukan tempat yang paling memungkinkan. Karena tempat yang kamu tuju saat turun akan berpengaruh terhadap keberlangsungan hidup kamu di game ini. Jika kamu salah memilih tempat atau lokasi terjun semisal ternyata tempat yang kamu tuju ramai.

Maka kemungkinan hidup akan semakin sedikit. Pilihannya adalah tidak mendapatkan looting-an yang memadai karena sudah diambil orang atau menjadi korban yang pertama (too soon).

Misalnya kamu berhasil bertahan sampai musuh mengira sudah tidak ada musuh lagi dan kamu masih hidup tetapi dengan perlengkapan dan senjata yang memadai, kamu bisa langsung berpindah tempat.

Tempat yang disarankan ini adalah kamu menyisiri ujung zona. Karena lokasi ini biasanya tidak dipilih orang sebagian besar para pemain sehingga ini bisa menjadi tempat perlindungan yang tepat.

Caranya pun cukup muda dan tidak perlu kesiapan atau persiapan yang rumit. Kamu hanya tinggal perhatikan zona bermain dan memastikan saja kamu sudah masuk dalam zona tersebut.

Bersembunyi

Bersembunyi dan tidak mengekspos adalah solusi terbaik untuk bisa bertahan hidup di dalam game PUBG Mobile ini biar menangin WWCD. Hal ini pun banyak dilakukan oleh player lain dan sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Karena banyak tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat persembunyian di dalam game ini seperti rumah, gudang, atau dibalik batu dan pohon pun bisa menjadi tempat perlindungan dan persembunuian.

Perlu diingat ini dilakukan karena kamu tidak memiliki senjata dan perlengkapan yang memadai.

Gunakan Senjata Apa Saja Jika Berhasil Sampai di End Game

Selanjutnya, tips ini layak dicoba kalau kamu pingin dapetin WWCD. Ketika kamu berhasil bertahan sampai mendekati akhir di game dan masih belum punya senjata yang memadai. Kamu bisa memanfaatkan senjata apa saja yang kamu miliki. Ini dilakukan karena hal-hal lain seperti bersembunyi dan menghindari pertempuran tidak relevan dilakukan lagi.

Zona yang terus menyempit dan berdamage cukup besar yang menyebabkan Health Point (HP) kamu terkuras dengan cepat. Maka cobalah dan berani untuk melakukan hal ini karena tidak ada cara lain.

Menembak dan Lawan Musuh dari Tempat yang Tak Terduga

Trik ini merupakan trik terakhir dan cukup ampuh agar kamu bisa menjadi pemenang dan mendapatkan WWCD. Lakukan hal ini dengan cara selalu mengusahakan berada di lokasi tersembunyi.

Ketika waktunya sudah tepat, maka tembak musuh sebisa mungkin sampai musuh mati dan kamu bisa jadi pemenang.

Sekian penjelasan mengenai hal-hal yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup di PUBG Mobile dengan senjata yang minim.

Tunggu apalagi, silahkan coba dan latih dirimu untuk bisa bertahan dan keluar sebagai pemenang!

Baca Juga : Wow! The All New M1917 Udah Dapet Buff?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!