5 Tips Headshot Vandal di Valorant, Aim Auto Mantul!

Jika kamu adalah seorang pengguna Vandal di game Valorant, maka kamu wajib banget mengetahui 5 tips headshot vandal ini. Dijamin aim auto mantul!

Halo sobat Vicigers! Hari ini VCGamers akan berbicara tentang tips headshot vandal dengan benar di Valorant. Mengapa ini penting, karena memiliki manfaat bagi Phantom dan banyak lagi. Kamu pasti sudah tahu bahwa senjata paling populer di game ini adalah Vandal.

Jika kamu ingin menjadi pemain profesional, dengan mendapatkan Boosting Factory. Kamu harus bisa mengumpulkan lusinan akun ke Radiant dan bisa menggunakan Vandal 99 persen dari waktu, hanya karena itu memberi kamu keunggulan di atas rata-rata pemain Phantom, dan kamu harus tahu apa saja tips headshot vandal.

Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita gali apa yang menjadi rahasia dan tips headshot vandal di game Valorant.

Tips Headshot Vandal 2022

Kenal Lebih Dulu Dengan Vandal

Tips Headshot Vandal
Detail

Tips headshot vandal pertama adalah memahami senjata ini. Untuk memahami bagaimana Vandal dibandingkan dengan Phantom, kamu harus mulai dengan dasar-dasarnya. Vandal tidak memiliki damage dropoff dengan range, tidak seperti Phantom, artinya kamu melakukan damage yang sama di semua range.

Namun, ia memiliki tingkat api yang sedikit lebih rendah karena alasan itu. Kamu juga melihat banyak angka yang memberi tahu kekuatan senjata tergantung pada bagian tubuh mana yang terkena, namun bervariasi menurut kepala, tubuh, dan kaki. Dan Phantom memiliki jangkauan penurunan.

Inilah sebabnya mengapa kamu perlu menggunakan nomor yang disebut TTK, disingkat Time To Kill. Ini adalah nomor yang sangat populer digunakan di semua game penembak, ini memberitahu kamu berapa banyak waktu yang kamu butuhkan untuk membunuh musuh jika kamu mengenai semua peluru, sesederhana itu. Jadi inilah perhitungan untuk Vandal dan Phantom.

Apa yang bisa kita lihat dari tabel di atas adalah bahwa di bawah 15 meter (jarak dekat), Phantom mengungguli Vandal, itu akan satu tembakan di kepala, dan 0,27 detik ke tubuh. Sedangkan Vandal akan mengungguli jarak apapun melewati 15 meter.

Apa ini memberitahu kita lagi adalah bahwa setiap kali Anda bermain Vandal, kamu harus mencari sudut bermain di mana kamu akan berada 15 meter atau lebih dari pemain musuh pada pandangan pertama, sehingga kamu memiliki keuntungan selama pertarungan pertama.

Kuasai Arah Recoil

Tips Headshot Vandal
Senjata Valorant

Yang perlu kamu ketahui adalah recoil-nya, Vandal menembakkan 3 tembakan pertama hampir di tempat yang sama, masing-masing bergerak di atas yang lain tetapi sangat sedikit. Kamu dapat, tentu saja, berlatih menariknya sedikit saja untuk mendapatkan ketiga peluru di tempat yang sama.

Dari peluru 3 hingga 9, ia mulai menendang lebih banyak dan bahkan pergi ke kiri dan ke kanan secara acak. Kamu tidak dapat mempelajari kiri dan kanan karena acak, kamu perlu keberuntungan di sana, namun, kamu dapat terus menarik ke bawah sehingga peluru berada di ketinggian yang sama, hanya kiri dan kanan adalah variabel acak.

Setelah peluru ke-9 pada dasarnya adalah shitfest dan kamu tidak boleh menembak melewati peluru ke-9 tanpa mengatur ulang recoil.

Apa yang akan kamu lakukan dalam 99 persen kasus adalah ledakan 3 tembakan atau satu ketukan. Dalam kasus yang jarang terjadi dalam pertempuran jarak dekat, kamu mungkin menyemprot hanya demi kill.

Gunakan Gaya Bermain yang Nyaman

Tips Headshot Vandal
Breach Valorant Abilities
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tips headshot vandal selanjutnya adalah menggunakan gaya bermain yang cocok untukmu. Gaya bermain Vandal dan Phantom berbeda cukup signifikan.

Dengan Phantom, kamu hampir ingin menyemprot, tidak terlalu banyak peluru, tetapi amu pasti menargetkan 3 peluru atau lebih per orang. Namun, dengan Vandal sebaliknya, kamu ingin menyelesaikan pekerjaan dalam 3 peluru pertama.

Bayangkan kamu sedang bermain Sheriff atau Operator. Kamu memiliki satu kesempatan, maksimal beberapa untuk menyelesaikan pekerjaan atau mati.

Juga, ketika memainkan keduanya, kamu tidak berlarian seperti bebek dan mengekspos diri terlalu banyak, kamu memegang sudut yang ketat, muncul, melakukan 1-3 peluru, bersembunyi lagi.

Gunakan Metode Kontra Strafing

Tips Headshot Vandal
Stringer

Jika kamu tidak terbiasa dengan metode ini, pada dasarnya ini. Bayangkan kamu sedang berdiri dan ingin muncul sedikit untuk menembakkan 1 atau 3 tembakan burst seperti yang dibahas di tip di atas.

Kamu menekan A karena kiri terbuka, setelah mencapai titik di mana ingin menembak, kamu  akan segera menekan D untuk mulai bergerak kembali ke kanan.

Dan dalam momen kecil di antara agen yang berubah dari bergerak ke kiri ke kanan, dia benar-benar berdiri diam. Ini berarti peluru setepat saat kamu berdiri.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Emerald Power M1887 Dan Rainbow Summer

Positioning 

Tips Headshot Vandal
Phoenix

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kamu ingin memainkan posisi yang berada di belakang situs dan sejauh mungkin dari musuh, sama seperti Operator. Karena kamu ingin musuh mendapatkan falloff damage reduction jika mereka tidak bermain Vandal atau Operator, sedangkan kamu tidak.

Misalnya di Haven, kamu ingin memegang situs C yang merupakan situs yang sangat panjang, dan berdiri di belakang. Meskipun tidak ingin duduk di garasi karena ini menjadi posisi yang menguntungkan bagi Phantom ketika mereka memasuki garasi dan mendorongmu.

Kamu ingin menahan situs A di jalur panjang sementara kamu tidak ingin bermain selokan karena pada dasarnya tatap muka saat mereka mendorong. Kamu mendapatkan intinya. Selalu cari tempat reguler yang menempatkanmu pada jarak terjauh antara kamu dan musuh.

Meskipun ini sepertinya satu-satunya solusi berkali-kali, itu bukan ide yang baik. Karena Phantom memiliki peredam yang melekat padanya, musuh tidak dapat melihat dari mana peluru itu berasal.

Baca juga: 8 Tips Menggunakan Vandal Ala Pro Player

Tetapi dengan Vandal, mereka melihat dengan tepat dari mana peluru berasal dan bisa menembak ke arah itu dan membunuhmu. Gunakan ini untuk melawan pemain lain yang tidak tahu ini, jangan hanya menembak asap.

Add a comment