Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Menggunakan Hero Yin
Dapatkan tips gameplay Yin MLBB 2022 di laman ini, jangan lewatkan untuk terus membaca agar kamu mendapatkan MVP tim! Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Yin dilengkapi dengan skill hard cc, ultimate 1v1, dan attack damage berbasis AoE. Dia adalah hero pertama dari jenisnya yang benar-benar dapat 1 lawan 1 musuhnya, berkat Ultimate spesialnya. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa bermain dengan gameplay Yin.  Menurut gameplay Yin, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan tips gameplay Yin Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Yin Terbaik di MLBB

Lihatlah penjelasan tentang tips gameplay Yin dalam artikel ini. Hero baru ini memiliki skill yang cukup kuat dari early game di pertengahan ganking dan untuk laning solo. Meski begitu, ketika baru digunakan, kamu juga harus tahu apa yang membuatnya lebih kuat jika digunakan dalam kompetisi.

Early Game

Gameplay Yin
Sebagai fighter/offlaner, pergilah ke lane atas/Exp, bersihkan minion wave pertama di antara menara. Kemudian pada 0,45 detik ambil crab gold kecil. Sampai skill kedua Yin terbuka tidak memulai yang tidak perlu, lebih baik tetap berada di dekat turret dan bersihkan minion. Prioritaskan War Axe setelah membeli boots (250 gold) dan coba tandai musuh dengan skill 2 untuk men-stun mereka dalam waktu singkat. Cobalah untuk menggunakan skill 1 kamu pada lawan daripada minion untuk memberikan damage ekstra pada musuh.

Mid Game

Gameplay Yin
Mid game adalah fase utama bagi gameplay Yin. Selalu spam skill 2 Yin dengan Basic Attack-mu. Hati-hati dengan lubang Exp lane saat turtle bertelur, jangan biarkan lane terbuka lebar tapi jika perlu lakukan rotasi cepat ke pit dan bantu tim carry untuk mengamankan Turtle Buff.  Sebagai Offlaner Yin tugas utama adalah push turret tetapi jangan ragu untuk melakukan pertarungan jika diperlukan, tidak peduli jika 5 musuh ada di sana; gameplay Yin akan selalu berakhir dalam skenario 1 awan 1. Kamu dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang.
  • Skill 1 + Skill 2 + Basic Attack + Skill 3

Late Game

Gameplay Yin
Kelemahan Yin adalah membuat Crowd Dikendalikan oleh musuh. Jadi cobalah untuk bermain aman di fase akhir ini. Skill 2 nya membantunya untuk kabur atau melakukan serangan mendadak pada musuh, jadi spam pada musuh dengan benar dengan skill 1. 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment