Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Menggunakan Hero Yin

Dapatkan tips gameplay Yin MLBB 2022 di laman ini, jangan lewatkan untuk terus membaca agar kamu mendapatkan MVP tim!

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Yin dilengkapi dengan skill hard cc, ultimate 1v1, dan attack damage berbasis AoE. Dia adalah hero pertama dari jenisnya yang benar-benar dapat 1 lawan 1 musuhnya, berkat Ultimate spesialnya. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa bermain dengan gameplay Yin. 

Menurut gameplay Yin, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan tips gameplay Yin Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Yin Terbaik di MLBB

Lihatlah penjelasan tentang tips gameplay Yin dalam artikel ini. Hero baru ini memiliki skill yang cukup kuat dari early game di pertengahan ganking dan untuk laning solo.

Meski begitu, ketika baru digunakan, kamu juga harus tahu apa yang membuatnya lebih kuat jika digunakan dalam kompetisi.

Early Game

Gameplay Yin

Sebagai fighter/offlaner, pergilah ke lane atas/Exp, bersihkan minion wave pertama di antara menara. Kemudian pada 0,45 detik ambil crab gold kecil. Sampai skill kedua Yin terbuka tidak memulai yang tidak perlu, lebih baik tetap berada di dekat turret dan bersihkan minion.

Prioritaskan War Axe setelah membeli boots (250 gold) dan coba tandai musuh dengan skill 2 untuk men-stun mereka dalam waktu singkat. Cobalah untuk menggunakan skill 1 kamu pada lawan daripada minion untuk memberikan damage ekstra pada musuh.

Mid Game

Gameplay Yin

Mid game adalah fase utama bagi gameplay Yin. Selalu spam skill 2 Yin dengan Basic Attack-mu. Hati-hati dengan lubang Exp lane saat turtle bertelur, jangan biarkan lane terbuka lebar tapi jika perlu lakukan rotasi cepat ke pit dan bantu tim carry untuk mengamankan Turtle Buff. 

Sebagai Offlaner Yin tugas utama adalah push turret tetapi jangan ragu untuk melakukan pertarungan jika diperlukan, tidak peduli jika 5 musuh ada di sana; gameplay Yin akan selalu berakhir dalam skenario 1 awan 1. Kamu dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang.

  • Skill 1 + Skill 2 + Basic Attack + Skill 3

Late Game

Gameplay Yin

Kelemahan Yin adalah membuat Crowd Dikendalikan oleh musuh. Jadi cobalah untuk bermain aman di fase akhir ini. Skill 2 nya membantunya untuk kabur atau melakukan serangan mendadak pada musuh, jadi spam pada musuh dengan benar dengan skill 1. 

Cobalah untuk melemparkan ulti kamu pada musuh ADR terlebih dahulu, setelah musuh tertangkap oleh perluasan domain, gunakan buffed skill 1 dengan benar bahwa musuh mengambil damage maksimum dan kemudian mengeluarkan skill 2 untuk men-stun musuh.

Jika Yin bisa mengeluarkan combonya dengan benar di domain, maka dia akan membunuh musuh dengan mudah dengan skillnya dan keluar sebagai Lieh untuk mendapatkan keuntungan di medan perang.

Baca juga: Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!

Dengan kemampuan definitif ini, Yin dapat membuat domain sendiri, di mana kamu akan kill hero lawan di domain. Dalam domain ini, Yin akan menjadi Lee. Yin dan Hero Draw Mereka tidak akan menerima efek kemampuan hero lain.

Setelah mengendalikan untuk mengakhiri lawan, waktu penggunaan kembali Skill Strike Strike dan ledakan instan akan dilemahkan dengan Yin dari domain. Pada titik tertentu, Yin masih bisa bertarung seperti Lee.

Memiliki gameplay Yin, ia termasuk dalam daftar hero tipe yang cukup sulit untuk dimainkan dan penampilannya di medan perang dapat dengan mudah menempatkannya di kelas S-tier. 

Meskipun ia mungkin tampak sebagai hero yang sulit untuk dimainkan, begitu kamu menguasai mengeksekusi combonya dengan cara yang benar, kamu pasti akan suka mendominasi lawan dengan Yin. Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Yin jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Baca juga: Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Tips gameplay Yin ini pasti akan membantumu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Itu saja untuk gameplay Yin Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!