Skill dan Tips Gameplay Xavier Terbaik di Mobile Legends 2022

Gameplay Xavier

Cek laman ini untuk melihat beberapa tips gameplay Xavier terbaik di Mobile Legends. Sebagai hero baru, maka kamu perlu tahu cara menggunakannya dengan baik.

Xavier adalah anggota mulia dari Knights of Light-kekuatan yang menyaingi Light’s Order of the Moniyan Empire, namun, dia melihat melalui ketidakadilan di Lumina City dan tidak lagi percaya pada propaganda Gereja.

MLBB memiliki kebiasaan membebaskan hero setiap bulan. Hero baru yang disajikan penuh dengan skill khusus. Setelah Yin dan Melissa hadir dalam dua bulan, hero baru lainnya muncul lagi pada bulan Maret, Xavier.

Tidak seperti Yin, yang seorang fighter dan Melissa adalah MM, dia memiliki sihir khas yang sangat kuat. Atributnya cukup unik dan berbeda dari sebagian besar mage di MLBB.

Skill

Gameplay Xavier
Xavier
  • Pasif (Transcendence): Menarik musuh ketika skill pasif digunakan. Diketahui adalah salah satu skill op paling banyak dari skill lain. Fenomena berbeda dari kebanyakan hero MLBB. Untuk musuh di dekatnya dengan jarak tertentu dari lingkaran, itu akan secara otomatis mendapatkan tumpukan paradoks. Ketika terkena tumpukan awal, kecepatan gerakan musuh akan berkurang, dan ketika baterai dalam tiga musuh akan secara otomatis diimobilisasi.
  • Skill 1 (Infinite Extension): Dia menembakkan laser peluru dalam bentuk damage magis di lawan. Menariknya, skill ini dapat dihubungkan ke belakang masing-masing lawan yang terhubung berturut-turut.
  • Skill 2 (Mystic Field): Dia membuat penghalang seperti dinding yang dapat memberikan efek lambat pada lawan yaitu tentang itu. Ketika dia atau rekan-rekannya melewati Barier, kecepatan gerakan akan meningkat. Penghalang akan lebih luas karena tumpukan semakin maksimal.
  • Ultimate (Dawning Light): Seperti Moskov dan Layla, dia menembakkan laser sehubungan dengan panjang map untuk memberikan damage tertentu. Setelah menggunakan skill ini, tumpukannya otomatis penuh.

Gameplay Xavier MLBB

Kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. Menurut gameplay Xavier, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Xavier Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Xavier
Early Game

Pada level 1, buka Skill 1 Infinite Extension dan gunakan untuk membersihkan lane dan juga poke musuh. Hero ini sangat pandai mencolek musuh, tetapi jangan terlalu agresif karena dia tidak memiliki skill mobilitas.

Skill 2 Mystic Field miliknya merupakan skill CC yang bagus yang tidak hanya memperlambat musuh tetapi ketika terkena skill lainnya, Barrier akan meluas menjadi medan terlarang yang dapat melumpuhkan musuh selama 1,5 detik.

Ultimate-nya mirip dengan Ultimate milik Moskov yang menyebar di seluruh map dan juga memasuki Xavier di Transcendence Stage III.

Mid Game

Gameplay Xavier
Mid Game

Kamu harus menjaga campuran pola pikir agresif dan hati-hati saat mereka bermain di fase ini. Selalu awasi peta dan putar untuk membantu rekan satu tim dalam mengamankan vision seperti membunuh turtle, mencuri buff musuh, atau merayap setelah membersihkan minion lane.

Alasan mengapa mage mengambil mid lane adalah karena lebih mudah bagi mereka untuk memutar ke lane lain untuk memberikan cadangan sehingga selalu memutar ke lane lain dengan roam untuk membantu.

Selama teamfight, cari kesempatan yang tepat untuk terlibat dan jangan malu untuk mengeluarkan Ultimate-nya untuk menembak musuh yang melarikan diri. Dengan potensi burst dan kemampuan CC-nya yang bagus, ia berperan besar dalam teamfight skala kecil di mid-game.

Baca juga: Tips Gameplay Estes Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Xavier
Late Game

Late Game adalah titik permainan di mana kamu harus menyadari posisi dan waktu kamu. Setelah mendapatkan beberapa peralatan intinya, gameplay Xavier dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

Dia benar-benar bisa menghancurkan musuh dari lini belakang. Kamu juga dapat mencuri Lord dengan penggunaan Ultimate-nya yang sangat tepat waktu yang menjelajahi seluruh map seperti Ultimate milik Moskov.

Selain itu, kemampuan akhir mirip dengan skill Moskov terbaru yang dapat digunakan di seluruh dunia untuk menembak laser dengan damage tinggi pada semua musuh di area yang ditentukan.

Sementara skill pasif Xavier lain ketika mengumpulkan baterai dengan sukses, atau ketika menggunakan ulti akan aktif dan akan memberikan peringkat tambahan lebih besar dan damage pada semua skill aktif lainnya.

Pemain musuh yang mendekati kamu juga akan mendapatkan efek imobilisasi untuk sementara waktu, sehingga kamu akan sangat menjengkelkan.

Xavier adalah mage terbaru yang ditambahkan ke dalam game dan cukup kuat seperti dia sekarang. Game awalnya lumayan tapi dia benar-benar bersinar dari pertengahan game saat dia mendapatkan satu atau dua item intinya sedangkan di akhir game, dia sangat kuat. Kemampuan Ultimate-nya cukup bagus karena pada dasarnya adalah skill snipe seluruh map.

Skill 2 miliknya juga memberikan banyak CC dengan tidak hanya memperlambat musuh tetapi juga melumpuhkan mereka ketika Skill lain digunakan melaluinya. Dia pasti akan menjadi salah satu hero meta-mage. Tips ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Roger Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Xavier Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!