Kemampuan Dan Tips Gameplay Viper Valorant

Download Valorant

Game penembak pertama dan terbaru dari Riot Games, Valorant, telah dianggap oleh banyak orang sebagai persilangan antara CS: GO dan Overwatch sejak rilis beta tertutupnya. Juga menghadirkan banyak agen, salah satunya adalah Viper Valorant.

Dengan mekanisme tembak-menembak yang mirip dengan CS: GO, dan gudang senjata hypernatural, agen siap tempur seperti Overwatch, Valorant tampaknya telah mengambil dan menggabungkan yang terbaik dari kedua genre FPS ini.

Setiap Agen Valorant adalah unik, dan memiliki kepribadian yang pasti dan seperangkat skill yang membedakan mereka satu sama lain. Namun, dari semua 11 Agen yang dapat dimainkan, satu lebih menonjol adalah Viper Valorant.

Siapa Itu Agen Viper Valorant?

Viper Valorant
Agen terbaik di Valorant adalah Viper

Viper Valorant (bersama dengan Reyna) dianggap sebagai salah satu Agen yang paling haus darah dalam permainan, dan memiliki kepribadian yang sangat gelap. Namun, kepribadiannya saja tidak membuat para pemain menyukainya.

Viper Valorant adalah salah satu Agen yang paling sulit untuk dikuasai, tetapi ketika dimainkan dengan benar, dia memiliki banyak kemampuan kreatif yang dia miliki untuk membawa satu putaran solo. Dia memiliki skill cap yang sangat tinggi dan sangat memuaskan untuk dimainkan ketika sudah dikuasai.

Saat bertahan, dia melakukan pekerjaan yang hebat dalam memperlambat dan bahkan menghentikan serangan musuh. Dan saat menyerang, dia bisa menggunakan awan racunnya untuk memfasilitasi dorongan dan mengaburkan penglihatan musuh.

Kemampuan Dan Tips Menggunakan Viper Valorant

Viper Valorant
Viper adalah agen terbaik

Di bawah ini adalah beberapa kemampuan dari agen wanita tersebut;

  • Sifat Unik – Bahan Bakar. Q dan E Viper menggunakan gas beracun, yang berbagi sumber bahan bakar. Di awal permainan, dia mendapat 100 bahan bakar, yang akan turun menjadi 0 saat kemampuannya aktif. Setelah meteran bahan bakar habis, dia dapat mengaktifkan kembali kemampuannya sekali lagi. 
  • Snakebite (100 sks) – Viper membuat dan menembakkan proyektil yang meledak ke dalam genangan asam yang merusak musuh yang melewatinya. 
  • Poison Cloud (200 sks) – Viper melempar sesuatu yang tampak seperti penghasil gas, yang kemudian dapat diaktifkan kembali untuk menciptakan awan asap beracun. 
  • Layar Beracun (gratis) – Viper menghabiskan cadangan bahan bakarnya untuk membuat dinding tinggi gas beracun yang mengaburkan penglihatan dan merusak siapa saja yang lewat melalui itu.
  • Viper’s Pit (membutuhkan 7 bola): Ultimate Viper memungkinkan dia untuk membuat awan beracun besar di area yang luas, yang mempertahankan bentuknya selama Viper tetap berada di dalam awan. Begitu musuh memasuki awan, mereka akan tampak disorot padanya.

Nah, di bawah ini adalah beberaa tips gameplay menggunakan agen yang satu ini;

Gunakan Skill Ulti

Viper’s Pit, skill ultinya, tidak terlalu banyak digunakan dalam game. Tapi ada keadaan tertentu yang membuat ultimate-nya menjadi salah satu kemampuan paling mematikan dalam game.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika ult digunakan saat menanam spike, Viper benar-benar dapat melakukan solo-hold sebuah situs sementara penghitung waktu turun.

Dia menciptakan awan besar, yang merusak musuh ketika mereka memasukinya, dan menyorot mereka hanya Viper untuk visibilitas yang lebih baik. Jadi selalu jadilah orang yang membawa bom saat menyerang setiap kali ulti kamu habis.

Baca juga: Brimstone, Agen Controller Super Saat Ini Di Act 3 Valorant!

Awasi Ult meter musuh

Meskipun Viper’s Pit membuatnya cukup sulit bagi lawan untuk membunuhnya, itu tidak membuatnya tak terkalahkan.

Agen seperti Phoenix, Brimstone, dan Breach dapat dengan sangat efektif menggunakan kemampuan pamungkas mereka untuk membunuhnya saat dia berada di dalam awan gas. Brimstone dengan AoE nuke-nya dan Breach dengan Rolling Thunder-nya dapat dengan mudah menghabisinya.

Phoenix, di sisi lain, dapat menggunakan pamungkasnya di luar asapnya dan melibatkannya dua kali.

Latihan 

Viper adalah salah satu agen yang paling sulit untuk dikuasai dalam permainan saat ini. Kemampuannya terkadang bisa menjadi penghalang bagi tim, karena kutu racun melukai sekutu dan juga musuh.

Baca juga: 3 Lineup Molly Brimstone di Map Icebox!

Pengaturan waktu kemampuan adalah salah satu hal terpenting untuk dipelajari di Valorant, dan itu akan membutuhkan banyak permainan untuk bisa melakukannya dengan benar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID