Tips Gameplay Thamuz Terbaik Di Mobile Legends 2022

Counter Arlott

Tidak semua pemain Ml tahu gameplay Thamuz yang benar, sehingga sering main brutal. Karenanya, kami telah membuat tips gameplay Thamuz terbaik di Mobile Legends 2022 di bawah ini.

Lord Lava Thamuz Mobile Legends Bang Bang adalah hero bertipe Fighter yang sangat kuat dengan set Crowd Control, Blink, Buff, Regenerasi, dan Area Efek yang bagus.

Kamu bisa memainkannya seperti seorang mass damage dealer dalam teamfight karena skill ultimate-nya membuatnya sangat mobile dan tahan lama. 

Skill 1 dan skill 2 miliknya juga memberikannya movement speed selama pertarungan 1v1. Dia tipe hero yang mudah dimainkan. Kamu bisa memainkannya sebagai Fighter atau Initiator. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Thamuz terbaik di Mobile Legends 2022. Jangan main brutal lagi!

Gameplay Thamuz MLBB

Thamuz adalah hero yang bertahan, yang bisa digunakan sebagai fighter maupun ganker yang tepat. Kamu bisa memainkannya sebagai petarung dengan rotasi 1-2-2.

Saat memilihnya, kamu perlu ketahui bahwa dia dapat membersihkan minion dan jungle dengan cepat sehingga kamu harus menentukan build-nya sesuai dengan tim musuh dan memilih battle spell kamu dengan bijak. 

Menurut gameplay Thamuz, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Thamuz Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk membawa tim menuju kemenangan.

Early Game

Gameplay Thamuz
Early Game

Sebagai seorang fighter, kamu harus pergi ke lane Exp dan menahannya serta push sampai carry tim mendapatkan item intinya untuk mendapatkan kill.

Kamu dapat memotong lane atau mengambil buff merah musuh tergantung dimana musuh berada (jika musuh melakukan 1-2-2 itu berarti mereka mulai dengan buff merah).

Jangan biarkan lane-mu terbuka lebar untuk push musuh. Beli boot sesuai dengan dealer damage musuh. Selain itu, kamu dapat melakukan combo skill untuk mendapatkan keunggulan awal seperti ini;

  • Skill 1+ Skill 1+ Skill 2+ Skill 1

Mid Game

Gameplay Thamuz
Mid Game

Pada fase ini, gameplay Thamuz paling bersinar karena mendapatkan item intinya. Bantu carry kamu untuk mendapatkan buff turtle dan lakukan rotasi cepat ke mid lane bersama tim kamu.

Cobalah bersembunyi di semak-semak untuk gank dealer damage musuh dan untuk lompatan yang sukses. Tapi jangan lupa untuk push lane, karena push lane lebih penting daripada membunuh seorang hero.

Push turrets memberikan tekanan kepada musuh untuk lebih fokus pada lane daripada carry tim. Kamu dapat menggunakan lompatan Thamuz 3 kali untuk meledakkan musuh lebih cepat.

Bangun Bloodlust Axe sebagai item pertama untuk mendapatkan spell vamp. Lakukan combo skill khusus untuk mendapatkan yang terbaik dari Thamuz seperti;

  • Skill 1+Skill 2+Basic Attack+Basic Attack+Skill 1+Basic Attack

Baca juga: Tips Gameplay Vale Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Thamuz
Late Game

Gunakan skill kedua dengan bijak dalam pertarungan tim karena itu adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan skill 1 saat jaraknya jauh. Jika kamu tidak bisa mendapatkan skill pertamanya, pasifnya juga akan sia-sia. Setelah kamu membangun item lifesteal utama, jangan ragu untuk melakukan gank pada banyak musuh.

Ultimate-mu akan mengisi bar HP selama pertarungan tim. Cobalah untuk memancing musuh ke arah tim. Aktifkan ulti dan ulangi strategi serangan lompat dengan cara berikut;

  • Skill 1+Skill 2+Basic Attack+Basic Attack+Skill 4+Skill 1+Basic Attack

Tidak ada hero counter khusus untuk Thamuz. Cara untuk melawannya adalah dengan menurunkan HP Regen Capability-nya dengan membangun Item Anti-HP Regen seperti Necklace of Durance.

Sebagai pengguna hero ini, kamu perlu meningkatkan kekuatan serangan untuk meningkatkan lifesteal fisik dan fokus pada penyebab push turret

Gameplay Thamuz tidak berkembang dengan baik di late game, jadi early dan mid-game adalah area utama. Dia tidak bisa melakukan solo carry dan team up karena trio akan meningkatkan ganking ratio-nya.

Selanjutnya, kamu dapat menggabungkannya dengan Tigreal dan Atlas saat kamu membentuk kombo yang kuat dengan mereka. 

Baca juga: Tips Gameplay Jawhead Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Thamuz ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Itu saja untuk tips gameplay Thamuz terbaik di Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Thamuz dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!