Tips Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends, Menggila!

Hero Counter Balmond

Sudah siap dengan gameplay terbaik Sun Mobile Legends? Jika sudah dan ingin mendapatkan MVP, silahkan simak tips gameplay terbaik Sun Mobile Legends berikut ini dan tentu bisa membuat Sun lebih menggila.

Sun merupakan salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends Bang Bang. Dia berspesialisasi dalam duel, push turret, dan membunuh turtle serta Lord. Dia dapat memanggil doppelganger untuk membantunya dalam membingungkan dan mengalahkan musuh-musuhnya.

Namun, satu kelemahan utama yang dia miliki adalah tidak memiliki skill melepaskan diri, dengan hampir tidak ada mobilitas dia adalah juara all-for yang menjadi alasan dia tidak digunakan di rank yang lebih tinggi.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Karena pick rate-nya yang rendah dan performanya yang buruk dalam pertandingan rank, Sun baru-baru ini diubah dan menerima skill mobilitas yang sangat dibutuhkan dalam skill-nya menjadikan Sun Dewa Simian seperti yang seharusnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang tips gameplay terbaik Sun Mobile Legends yang akan menjamin peluang lebih tinggi untuk menang dan menjadi MVP tim!

Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Sun berspesialisasi dalam duel, push turret, serta membunuh lord dan turtle. Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game, dan late game. Namun, kamu harus memiliki pemahaman yang baik tentang map untuk membunuh hero musuh segera mungkin.

Early Game

Di early game, kamu dapat memainkan Sun di salah satu lane atau sebagai hiper. Jika kamu sedang laning, cobalah untuk memperlambatnya sampai kamu membuat item inti pertamamu, baru kemudian terlibat dalam pertarungan penuh.

Gunakan Skill 1 untuk menyodok musuh dan juga memeriksa semak-semak untuk penyergapan. Cobalah untuk menyimpan Skill 2 Sun untuk mengejar musuh yang melarikan diri atau mundur sendiri.

Gunakan skill Kedua dan Ketiga untuk terlibat penuh ketika musuh mencapai low health untuk membunuhnya. Gunakan Ultimate Sun saat terlibat dalam perkelahian atau push turret.

Dalam hal rotasi, tinggalkan lane hanya ketika kamu akan membantu mengamankan turtle atau ada team fight di dekatnya.

Saat menggunakan hero ini, kamu harus fokus untuk membeli item dan membangun serangan bersama tim untuk mengalahkan musuh. Jangan lupa untuk melakukan split push agar kamu bisa mendapatkan item terbaik dari Sun. Dengan melakukan split push, damage yang kamu dapatkan akan lebih besar dan bisa menghancurkan Turret musuh dengan cepat.

Mid Game

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Di mid game selalu usahakan untuk membantu tim seperti push turret di lane kamu atau di lane lain terutama jika kamu menggunakan arrival spell, ganking lane, mencuri buff/creep musuh, atau mengambil turtle.

Dengan 2 atau 3 item inti, Sun bisa menjadi cukup bagus untuk menghadapi 1v1 secara langsung. Pastikan untuk selalu mengecek minimap dan berusaha melacak lokasi musuh agar tidak terkena gank.

Bantulah hero tim lainnya untuk melakukan team fight bersama, jangan push lane di tempat yang salah. Kamu perlu melakukan koordinasi dengan tim lainnya. Jika sudah siap, kamu akan menjadi hero terbaik untuk membunuh Lord tanpa diketahui oleh musuh. 

Baca juga: 5 Hero Solo Carry  Terbaik di Mobile Legends 2021

Late Game

Sun sangat bagus di late game dengan sebagian besar item inti dan item pertahanannya. Dalam teamfight selalu mengutamakan damage dealer terlebih dahulu seperti Marksman atau Mage. Sun juga dapat dengan mudah mengalahkan lord dengan satu tangan begitu cepat sehingga lawan tidak akan menyadarinya.

Sun juga dapat menjatuhkan turret dalam hitungan detik termasuk menara penghambat dan bahkan markas musuh jadi selalu perhatikan peluang untuk push lane.

Jika musuh dan tim kamu terlibat dalam pertarungan tim atau terlalu terlibat dalam memperebutkan lord, Sun dapat mengambil kesempatan beresiko untuk mencoba push dan menghancurkan base musuh sendirian.

Sun bisa di-counter oleh hero yang memiliki AoE clear yang bagus seperti Balmond atau XBorg yang bisa dengan mudah membunuh doppelganger Sun. Perlu kamu catat, Sun bisa membunuhmu dalam sekejap dengan skill doppelganger-nya. Jadi jangan pernah masuk sendirian, bawalah pasukan kamu.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Floryn di Mobile Legends 2021, Pasti Menang!

Nah, itulah tadi tips gameplay terbaik Sun Mobile Legends yang bisa kamu terapkan dalam permainan di mode ranking ML. Tanpa pemahaman gameplay yang bagus, kamu hanya akan menjadi beban di tim kamu.

Maka, sangat penting untuk mengetahui gameplay terbaik dari hero yang kamu gunakan. Bagi kamu yang pengguna Sun, silahkan terapkan tips gameplay terbaik Sun Mobile Legends di atas agar kamu bisa menggila dalam pertandingan.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers