Tips Gameplay Terbaik Floryn di Mobile Legends 2021, Pasti Menang!

Kelebihan Hero Floryn

Jika kamu ingin bermain Mobile Legends, setidaknya kamu harus tahu dengan gameplay terbaik untuk masing-masing hero yang dipakai. Sebab tidak semua hero memiliki gameplay yang sama. Sama halnya dengan Floryn, kamu harus menggunakan gameplay terbaik Floryn untuk memenangkan pertandingan.

Floryn, Buddying Hope adalah hero Support terbaru yang hadir di Land of Dawn. Dia memiliki skill Damage, Heal, dan Crowd Control yang bagus. Dia adalah poke dan protect type support karena sebagian besar skill-nya memberikan damage ke musuh dan bisa menyembuhkan hero satu timnya. 

Kamu yang sering menggunakan hero ini sebagai support di dalam satu tim, perlu sekali mengetahui skill yang dimiliki dari Floryn dan bagaimana cara menggunakannya. Beberapa player mungkin meremehkan dari skill yang dimiliki oleh Floryn. Padahal, hero ini mampu menyembuhkan sekaligus membunuh hero musuh sekaligus. Keren bukan?

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Bagi kamu pengguna hero Floryn, simak baik-baik tips gameplay terbaik Floryn di Mobile Legends 2021, dan dipastikan kamu bakal menang dengan menerapkan tips ini.

Gameplay Terbaik Floryn 2021

Floryn merupakan hero yang berspesialisasi dalam serangkaian skill Damage, Heal, dan Crowd Control yang bagus. Gameplay terbaik Floryn Mobile Legends mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game, dan late game.

Namun, kamu harus memiliki pemahaman yang baik tentang map untuk segera membunuh hero musuh dengan cepat.

Nah, berikut adalah gameplay terbaik Floryn yang bisa menjadi panduan bermain saat di mode ranking.

Early Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Di early game, bantulah jungler satu tim dalam mengamankan buff dan Litho Wanderer. Kemudian berkeliaran dengan jungler yang memberi mereka vision untuk menghindari kemungkinan gank musuh. Putar dengan jungler dan gank jalur lain bersama rekan satu tim yang lain.

Pada awal mula pertandingan, Floryn yang sebagai hero support lebih baik banyak membantu hero lain. Seperti skill healing-nya akan sangat membantu.

Jangan pernah berada di lokasi yang jauh dari hero satu rekan tim kamu. Kamu hanya perlu mengikuti hero tank dan biarkan saja hero jungler yang melakukan farming.

Mid Game

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berputar di sekitar map dan bantu rekan satu tim mengamankan tujuan pertarungan seperti membunuh lord, mencuri buff atau creep musuh, menjatuhkan turret musuh, atau ganking keluar dari posisi musuh.

Ingat, kamu dapat menggunakan skill pamungkas Floryn untuk menyembuhkan semua rekan tim dimanapun mereka berada di map. Jadi, selalu perhatikan kesehatan rekan satu tim, dan jangan malu untuk membantu mereka dengan skill ultimate dari Floryn.

Baca juga: Inilah Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Saat Membunuh Lord Mobile Legends

Ketika di Mid Game lebih baik kamu sering berputar dan melakukan rotasi bersama hero tank dan menyergap musuh yang hendak masuk ke area turret tim kamu.

Ketika hero satu tim sedang bertarung dengan hero musuh, datanglah untuk membantu dan mengaktifkan skill ultimate untuk memberikan penyembuhan kepada rekan satu tim. Ini juga akan membunuh musuh yang terkena skill dari Floryn.

Late Game

Dalam gameplay akhir sebagai fokus dukungan murni untuk membantu rekan satu tim. Berikan vision, gunakan Skill 2 CC-mu untuk mengatur kill untuk musuh atau menyembuhkan rekan tim dan membuat mereka bertahan melalui pertarungan tim.

Ingatlah untuk tidak memaksakan diri dalam pertarungan, karena Floryn tidak memiliki skill mobilitas atau melarikan diri dan bisa saja mati secara tidak perlu di late game.

Bermain di late game, lebih baik kamu menggunakan Floryn dengan bermain aman saja. Ini adalah salah satu gameplay terbaik Floryn yang bisa kamu terapkan. Ketika kamu bermain aman, bawalah tank yang akan membantumu. 

Baca juga: Tips Gameplay Lapu Lapu Mobile Legends Untuk Push Rank

Itu saja tips gameplay terbaik Floryn di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan dalam permainan. Sehingga kamu bisa bermain dengan baik dan membuat tim musuh kewalahan menghadapi Floryn yang kamu gunakan.

Tanpa memperhatikan gameplay terbaik Floryn diatas, kemenangan tidak bisa dipegang oleh tim kamu. Jadi, cobalah untuk menerapkan beberapa gameplay terbaik Floryn seperti yang kami sampaikan diatas.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers