Tips Gameplay Odette Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hero ML Mobilitas Jelek

Permainan gameplay Odette di Land Of Dawn sebagai hero Mage Mobile Legends 2022 adalah selalu bersama Tank atau support. Untuk lebih cepatnya, simak terus laman ini sampai selesai.

Odette merupakan Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage dan jangkauan skill yang sangat luas.

Dia jauh menjadi lebih mematikan apabila combo dengan hero Johnson, lawan benar-benar tidak akan ada yang mampu bertahan menerima damage dari keduanya.

Meski Odette terlihat tak terkalahkan, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan untuk mencapai momen tersebut. Untuk gameplay Odette, kami dapat membaginya dalam tiga fase untuk Odette. 

Panduan gameplay Odette kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game di Mobile Legends. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero musuh manapun.

Trik Gameplay Odette MLBB

Early Game

Gameplay Odette
Early Game

Odette adalah hero yang sangat squishy sehingga penting untuk memainkan save-nya sebelum mendapatkan Concentrated Energy.

Bersihkan ombak dengan skill pertamanya dengan cepat dan bantu rekan satu tim ke hutan atau curi buff karena dia memantulkan damage pasif musuh cukup banyak bahkan di early game. Jangan pergi sendiri atau overextend karena dia sangat mudah terbunuh di early game.

Mid Game

Gameplay Odette
Mid Game

Setelah mendapatkan item intinya, aktiflah untuk berpartisipasi dalam pertarungan tim. Damagenya akan melelehkan HP musuh dengan sangat cepat dan membantu rekan satu tim untuk menghabisi mereka dengan mudah.

Awasi saja lawan dengan CC karena ultimate yang gagal juga berarti kamu akan mati lebih dulu. Masuki pertarungan tim sedikit kemudian untuk memancing semua CC terlebih dahulu atau lakukan lebih jauh dari pertarungan tim, flicker hingga melarikan diri dari musuh.

Lane terbaik untuknya adalah Mid Lane, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan ketika mendapat farming yang luas, jadi kamu bisa menjadi kaya lebih cepat dan dapat dengan cepat membantu tim yang berperang.

Di mid lane, fokus permainan ini melindungi turret agar tidak dihancurkan, menghancurkan turret dan roaming lawan untuk membantu tim hero yang memiliki masalah.

Late Game

Gameplay Odette
Late Game

Tanpa dukungan rekan satu timnya, gameplay Odette bukanlah apa-apa di late game. Pastikan untuk tetap sejauh mungkin selama inisiasi pertarungan tim, dan tusuk musuh sebanyak mungkin dari jauh.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kebanyakan MM dapat menembakkan dua Odette hingga mati di late game, jadi berhati-hatilah saat maju dalam pertarungan tim. Jangan menjadikan diri kamu target musuh.

Gameplay Odette bisa membunuh banyak hero squishy dalam waktu singkat. Dia adalah counter yang bagus untuk hero yang squishy dan tidak memiliki skill CC.

Mengganggu fase farming musuh juga merupakan skillnya. Kamu sudah bisa menutup farming Aldous dan Hayabusa dengan cara poke mereka dengan pasifnya beberapa kali.

Dia sangat lemah terhadap hero yang memiliki skill CC target atau skill CC pada umumnya. Sebuah stun kecil dapat mengakhiri ultimate-nya dan membuatnya tidak berguna. Bahkan tembakan api dapat membatalkan ultimate-nya, jadi awasi mantra musuh.

Bersembunyi di semak-semak dan tunggu hero musuh yang kebetulan datang dan kill jangan membuat map terbuka, terutama saat open war.

Baca juga: Tips Gameplay Hylos Terbaik Di Mobile Legends 2022

Saat war, hero ini sangat mudah dibunuh jika dia ada di depan, phero ini memiliki daya tahan rendah dan tidak memiliki skill berkedip. Kemudian, selalu ditujukan untuk lawan para hero yang memiliki daya tahan terbesar terlebih dahulu untuk dibunuh.

Odette bukan mage terbaik di Mobile Legends, tapi jelas sangat berguna melawan beberapa lineup bersama dengan rekan satu tim yang tepat.

Catatan terpenting yang harus diingat saat menggunakan hero ini adalah bermain sangat aman di early game dan awasi skill CC dari musuh. 

Dengan menggunakan susunan build terbaiknya, dijamin kamu akan menjadi kuat dan OP di Land Of Dawn.

Satu penilaian yang salah dapat menyebabkan pertarungan tim. Jika kamu mengikuti tip yang dibagikan dalam panduan gameplay Odette ini, kamu dapat bermain dengan baik di game berperingkat.

Baca juga: Tips Gameplay Valir Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Odette di Mobile Legends. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan gameplay Odette dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID