Tips Gameplay Natalia Mobile Legends Terbaik 2022

Gameplay Natalia

Natalia adalah assassin yang sangat kuat yang mampu meluluhkan target musuh yang licin dengan satu atau dua serangan. Namun, kamu harus tahu gameplay Natalia untuk bisa memaksimalkannya.

Hal terbaik tentang Natalia yang luar biasa ini adalah kamu bahkan tidak akan melihatnya datang, ini adalah sifat yang sangat unik yang tidak dimiliki oleh banyak pembunuh dalam daftar MLBB. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Natalia Mobile Legends untuk mendominasi setiap permainan bersamanya.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Skill

Gameplay Natalia
Natalia

Hero ini memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif seperti kebanyakan hero in-game lainnya. Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita juga akan membahas tentang skill yang akan digunakan dalam skenario tertentu serta combo skill untuk dapat memainkannya secara maksimal.

Pasif – Assassin Instinct

Gas Natalia 60 persen lebih sedikit Kerusakan Kritis tetapi memberikan 15 persen kerusakan tambahan saat menyerang dari belakang.

Serangan dasarnya terhadap creep selalu memicu efek ini dan memberikan 50 persen kerusakan ekstra. Setelah tidak menerima atau menangani kerusakan di semak selama 2 detik. Natalia menyembunyikan dirinya tetapi dapat dideteksi saat berada di dekat musuh.

Skill 1 – Claw Dash

Dia bisa melakukan dash ke arah target, memberikan 210/225/240/255/270/285 (+40 persen Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di jalurnya. Dia bisa mengeluarkan skill ini lagi dalam waktu singkat jika musuh terkena.

Skill 2 – Smoke Bomb

Natalia meledakkan bom asap di tempat, menciptakan selubung yang bertahan 4 detik. Saat berada di dalam shroud, dia mendapatkan tambahan 25/30/35/40/45/50 persen Attack Speed ​​dan Basic Attack Immunity, sementara musuh di-slow sebesar 40 persen.

Ultimate Skill – The Hunt

Natalia memicu Assassin Instinct dan menyembunyikan dirinya, meningkatkan Basic Attack berikutnya sambil mendapatkan 20/35/50 Physical Attack tambahan selama 3 detik. Dia bisa mengeluarkan skill ini lagi dalam waktu 5 detik.

Tips Gameplay Natalia Mobile Legends

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Natalia merupakan assassin yang sangat kuat yang mampu meluluhkan target musuh yang licin dengan satu atau dua serangan. Namun, seorang pemain harus memiliki pemahaman yang baik tentang peta untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. 

Menurut gameplay Natalia, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan Natalia Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early, mid dan late game.

Early Game

Gameplay Natalia
Early Game

Di early game, disarankan untuk melakukan roaming dengan memutar lane sambil membantu deal burst down target musuh. Saat memainkan gameplay Natalia di Early game, ada berbagai hal yang harus dilakukan tergantung pada situasinya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika jungle musuh merupakan hero yang lemah pada saat early game laning phase atau hero tersebut bergantung pada basic attack untuk sumber damage, disarankan untuk melakukan gank pada jungle musuh asalkan tidak ada support atau tank di sekitar.

Namun, jika seseorang tidak ingin menyerang maka ia harus pergi ke jalur untuk melakukan gank dan menyergap laner Early game yang lemah seperti beberapa mage dan hero marksman.

Untuk memberikan damage yang tepat pada Natalia, seseorang harus mengaktifkan mode pasif/tersembunyi dari pasifnya yang meningkatkan serangan Dasar berikutnya. Oleh karena itu, seseorang harus bergerak melintasi semak-semak untuk menghindari ditemukan atau diperhatikan saat merencanakan penyergapan pada target musuh.

Saat mencapai lvl 2. dan setelah membuka kunci skill kedua Natalia, perhatikan bahwa itu memberikan kekebalan serangan dasar yang berarti semua kerusakan yang bukan dari skill atau serangan kerusakan nyata akan mempengaruhi Natalia yang berarti ini sangat melawan sebagian besar penembak jitu selama fase laning , membuatnya lebih mudah untuk meledakkannya.

Mid Game

Gameplay Natalia
Mid Game

Di fase game ini, hero ini mulai mengungguli hero lain dalam mendapatkan satu atau dua item damage karena dia dapat dengan mudah menghancurkan target squishy dengan serangan dasar burst berkat pasifnya.

Namun untuk mencapainya, seseorang harus bisa menghindari deteksi sekaligus memprioritaskan hero yang bergantung pada serangan dasar atau hero dengan mobilitas rendah dan juga kemampuan burst yang rendah karena mereka adalah target yang lebih mudah untuk dilukai dan dibunuh.

Menyimpan dan menggunakan ultimate Natalia dengan benar membantu dalam memicu Basic Attack yang ditingkatkan dari pasifnya serta dalam memicu tanda yang membungkam musuh setiap kali mereka terkena dua Basic Attack yang ditingkatkan.

Efek Crowd Control ini memang membantu dalam mencegah target musuh menggunakan keterampilan membuatnya menjadi cobaan yang jauh lebih mudah untuk target musuh satu tembakan.

Baca juga: Natalia ML Terima Buff, Jadi Makin OP!

Late Game

Gameplay Natalia
Late Game

Dalam game Laning ini, gameplay Natalia menjadi seorang assassin yang sangat berbahaya, dia dapat menandai dan membunuh target yang licin hanya dengan dua pukulan, bahkan dimainkan dengan baik, dia bahkan dapat menghancurkan hero musuh paling tank sekalipun dengan beberapa pukulan.

Jadi untuk benar-benar unggul dalam fase permainan ini, seseorang harus menandai dan memprioritaskan target musuh sambil juga memaksimalkan keadaan pasif pasifnya untuk membersihkan dan mendorong jalur tanpa terlihat atau tertangkap.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Natalia di Mobile Legends 2022

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Natalia jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Natalia ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengan Natalia di Mobile Legends.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID