Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Build Hero Mathilda

Sebagai player ML, kamu harus bisa menggunakan gameplay Mathilda terbaik di Mobile Legends. Berikut adalah tips gameplay Mathilda yang wajib kamu gunakan.

Mathilda adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Assassin dan Support, hal ini terjadi karena dia memiliki damage yang sangat mematikan sekaligus memiliki skill yang mampu menolong tim. Saking OP hero ini, dia selalu menjadi rebutan semua pemain apabila tidak di ban saat bermain ranked.

Mathilda dari Mobile Legends Bang Bang adalah hero yang baru dirilis di server saat ini. Pengembang baru saja meluncurkannya secara gratis ketika hanya tersisa 6 hari sebelum season berakhir. Mathilda adalah hero bertipe Assassin/Support yang sangat kuat. Dia memiliki serangkaian efek Burst, Blink, Speed ​​up, dan tim yang bagus. 

Menurut kemampuan casting skill-nya, kita bisa mengkategorikannya sebagai easy to play dengan mid-hardware. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Mathilda untuk membuka jalan kamu menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends.

Gameplay Mathilda MLBB

Mathilda sangat mematikan jika bisa memanfaatkan skill 1 miliknya dengan baik dengan full-stack. Jangan berdiri di satu tempat karena gerakan akan memberimu kekuatan sihir ekstra jadi jelajahi dan gunakan combo skill dan dapatkan hasil terbaik di medan perang. 

Menurut gameplay Mathilda, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Mathilda Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game. 

Early Game

Gameplay Mathilda
Early Game

Pada level 1, buka skill pertama dan beli 2 kalung mana. Usahakan masuk di mid lane itu akan membantu kamu untuk berputar lebih cepat di top lane atau bot lane. Atau kamu bisa pergi ke gold lane.

Bersihkan gelombang antek pertama. Jika kamu bukan assassin di tim, jangan ambil buff biru. Gunakan skill 1 untuk melecehkan musuh. Setelah membuka kunci skill 2 kamu dapat melakukan kombo kecil (skill 1+skill 2).

Kamu harus beli item Roaming level satu saja yaitu Wooden Mask, hal ini agar hero core menjadi cepat kaya dan mematikan.

Tugas kamu ketika di early game adalah membantu inti hero saat tumbuh, melindunginya dari serangan lawan dan membuka map untuknya.

Kamu harus mencoba memblokir dan membunuh lawan ketika kemampuan terakhir terbuka. Meski begitu, permainanmu seharusnya tidak terlalu banyak barbar, itu harus fokus melindungi inti hero sampai benar-benar jadi.

Mid Game

Gameplay Mathilda
Mid Game

Mathilda sangat rapuh jadi jangan mencoba untuk farming sendiri, alih-alih itu cobalah untuk membantu tim untuk farming atau menunggu di semak-semak untuk gank yang berhasil. Cobalah untuk melemparkan skill 2 di depan tim.

Awasi bilah pasif-mu dan coba gunakan serangan dasar agar dapat bergerak lebih cepat. Kamu dapat menggunakan skill 3 sebagai umpan, lalu memancing mereka ke tim, menghancurkan mereka-menghasilkan damage sihir ekstra.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lock dan bunuh hero musuh yang memiliki HP paling rendah terlebih dahulu, kamu bisa mengaturnya di menu setting. Pastikan juga target berada dalam jangkauan skill satu ketika sedang digunakan, dia benar-benar akan rugi banget jika skill ini terbuang sia-sia.

Lalu yang terakhir adalah gunakan skill dua dan lari menjauhi musuh jika ada hero tim yang sekarat atau dikeroyok, hal ini akan menolong teman satu tim kamu terhindar dari kematian.

Late Game

Gameplay Mathilda
Late Game

Tidak banyak di fase akhir, terus ulangi prosesnya untuk mendominasi medan perang. Selama pertarungan tim, selalu bidik ultimate untuk memastikan bahwa kamu mencapai target yang tepat.

Setiap kali kamu menekan skill 3 lagi dia akan langsung mendarat jadi gunakan dengan bijak untuk menjatuhkan musuh.

Gunakan skill 2 dalam teamfight dengan baik dan itu akan menjadi flicker gratis untuk setiap anggota tim. Kamu dapat melakukan combo skill seperti ini untuk mendapatkan hasil terbaik:

  • Skill 3+Skill 1+Skill 1+Basic Attack+Skill 2

Baca juga: Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gunakan skill 2 untuk mengejar sekaligus mengajak teman satu tim, kemudian gunakan skill ultimate dan skill satu secara bersamaan hingga menabrak target, lalu yang terakhir gunakan skill satu dan basic attack untuk membunuh target. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin target akan langsung terbunuh.

Kamu harus waspada terhadap hero Franco, Chou, Jawhead dan Aldous. Keempat hero tersebut adalah hero counter-mu yang bisa melumpuhkannya dengan mudah.

Tidak diragukan lagi gameplay Mathilda adalah hero yang sangat kuat dan team fight. Hero ini membutuhkan skill yang sangat sedikit tetapi dapat mengubah seluruh permainan jika kamu tahu cara menggunakan skill dengan benar.

Gunakan sebelum dilarang di lobi tingkat rank. Kamu kebal dari efek CC bukan berarti kamu inisiator, coba gank musuh dari belakang setelah inisiasi.

Kami harap tips gameplay Mathilda ini akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay X Borg Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Mathilda terbaik Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Mathilda dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID