Tips Gameplay Martis di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Sekali Tebas!

Item Build Martis

Bingung menggunakan Martis? Kamu berada di tempat yang benar untuk mendapatkan tips gameplay Martis di Mobile Legends. Dengan ini, kamu bisa bantai musuh dengan sekali tebas!

Setelah dirilis dalam Mobile Legends pada Maret 2018, Martis telah membuktikan dirinya sebagai offlaner yang dilengkapi dengan baik. Setelah Mobile Legend memperkenalkan Gold Lane khusus dan jalur experience, Martis menjadi lebih efisien. Skill mengendalikan CC yang keras bersama dengan Anti-CC Mortal Coil membuatnya menjadi offlaner yang sempurna. 

Namun melalui artikel ini, kita akan mendobrak tembok dan merepresentasikan Martis sebagai Tank yang sempurna untuk Mythic Lobby. Kami akan membagikan tips gameplay Martis untuk mengeluarkan potensi maksimal dari Tank dan Fighter ini.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan membahas secara detail hero ini dan bagaimana caranya agar bisa mendominasi permainan dengan menggunakan gameplay Martis di Mobile Legends.

Tips Gameplay Martis Mobile Legends

Skill Hard CC Martis dan kekebalannya terhadap efek kontrol membuatnya menjadi hero yang bisa digunakan secara efisien baik di fase awal maupun fase akhir.

Namun, seorang player harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang gameplay Martis. Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Martis Mobile Legends kami bisa dilihat pada ulasan di bawah ini.

Early Game

Gameplay Martis

Karena Martis tidak termasuk dalam genre Tank, kamu harus berhati-hati untuk melompat ke gank tanpa membangun item yang tepat.

Cobalah untuk bermain pasif dan hindari pertarungan tim penuh di tahap awal hingga kamu memiliki item pertahanan pertama. Pastikan untuk membantu Jungler farming dan mencegah musuh menyerang buff.

Mid Game

Gameplay Martis

Karena Turtle telah muncul sekarang, pastikan untuk melakukan gank Turtle Lane. Crowd control musuh Core akan mencegah mereka menggunakan Retribution dengan benar, jadi manfaatkan skill Martis secara efektif untuk membantu Jungler kamu mengamankan Turtle.

Late Game

Gameplay Martis
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Martis tidak memiliki banyak HP dasar sebagai tank tetapi setelah menyelesaikan build, kamu dapat mengisi daya tanpa rasa takut atau mundur dengan mudah jika diperlukan, berkat skillnya yang unik. Pastikan untuk memutuskan kapan harus mundur dan kapan harus mengorbankan diri untuk melindungi rekan satu tim.

Memberikan visi dengan memeriksa semak dan memberikan perlindungan kepada rekan tim harus menjadi prioritas utama kamu. Gunakan skillmu untuk meningkatkan kecepatan serangan dan menghancurkan base musuh kapan pun ada kesempatan.

Gunakan Ashura Aura untuk mengumpulkan musuh dan segera gunakan Mortal Coil untuk mencegah mereka kabur. Pastikan untuk menggunakan fase ke-2 dari Mortal Coil untuk membuat mereka mengudara untuk rantai skill CC yang panjang.

Martis sebagai Inisiator Terpercaya

Gameplay Martis

Biasanya, Tank memiliki seperangkat skill khusus yang membuat mereka Initiator hebat dan Martis memiliki skill yang dibutuhkan untuk menjadi Inisiator Sempurna sendiri.

Ashura Aura dapat menyatukan banyak musuh sehingga tim dapat menghancurkan musuh hingga mati. CC terus menerus dari Mortal Coil mengganggu musuh dari mengeluarkan skill apa pun dan mencegah mereka melarikan diri.

Mortal Coil dapat dibuktikan sebagai skill yang sempurna dalam berbagai situasi seperti mencegah Tank musuh dari invasi buff, membatalkan Mobil Johnson untuk melindungi rekan satu tim, membatalkan Molina yang mengganggu itu dan masih banyak lagi yang dapat kamu temukan dengan memainkannya.

Baca juga: Build Martis Tersakit di Mobile Legends 2021, Sakit Parah!

Amankan Kill-mu Dengan Martis

Gameplay Martis

Saat bermain sebagai Tank, membiarkan Core mendapatkan kill harus menjadi prioritasmu, namun dalam situasi tertentu, Martis dapat mengamankan kill jika diperlukan dan kill yang berhasil oleh Ultimate-nya dapat membantunya mengejar musuh lainnya dengan lebih mudah.

Fakta yang perlu diperhatikan adalah ultimate Martis, Decimation dapat memberikan true damage ke musuh ketika HP mereka di bawah 50 persen.

Meskipun gameplay Martis terbukti efektif dalam banyak kasus, namun kamu harus memutuskan untuk menggunakannya sesuai dengan barisan musuh.

Hero jarak jauh dapat dibuktikan sebagai counter untuk Martis dan pastikan untuk tidak pergi dengan niat membunuh karena Tank Martis tidak memiliki damage. Setelah digunakan dengan benar, Tank Martis dapat mendominasi medan perang dan menjadi pengubah permainan setiap saat.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Martis jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Martis ini pasti akan membantumu untuk menang di Mobile Legends. 

Baca juga: Kelebihan Hero Martis Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui

Itu saja untuk Guide Martis Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan Martis dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers