Tips Gameplay Lunox Paling Ditakuti di Mobile Legends

Lunox Buff

Lunox mungkin menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang ditakuti, sebab damage-nya sebagai hero mage mampu membunuh hero musuh dalam satu serangan. Tapi, kamu harus menggunakan gameplay Lunox yang paling cocok untuknya.

Hero Lunox Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu hero tipe mage dengan damage terbaik. Lunox dirilis pada bulan September 2018 dan untuk waktu yang lama, dia adalah mage pick terbaik dan favorit untuk semua player ML sampai dia di nerf oleh Moonton, tetapi efektivitasnya di medan perang tetap sama.

Jadi di update baru-baru ini, dia sudah bisa kembali digunakan di meta. Lunox jika dimainkan dengan baik dapat dengan mudah mendominasi permainan karena ia mampu berduel dengan banyak hero dan memiliki damage yang tinggi dengan banyak regen dan poke.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Di artikel kali ini, kami akan memberikan info kepada Vicigers mengenai tips gameplay Lunox paling ditakuti di Mobile Legends.

Tips Gameplay Lunox Mobile Legends

Early Game

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends

Untuk tips gameplay Lunox yang pertama, jika kamu memainkan Lunox sebagai support atau fighter, kamu harus memulai permainan di mid lane karena ini adalah lane terbaik bagi para mage untuk bermain. Lanjutkan membersihkan para minion di tengah.

Atau dukung tim untuk memutar ke dealer dan memberikan damage utama kamu saat musuh datang serta bantu hero tim lainnya. Jika kamu bermain sebagai fighter, ambil buff biru dan bersihkan minion.

Jangan gank sebelum mencapai level 4. Setelah menyelesaikan sekumpulan minion kedua, putar ke atas atau bawah tergantung pada penempatan turtle. Ambil gold crab dan bantu membersihkan serangan minion musuh. Mulailah membunuh turtle. Saat itu, musuh pasti akan bergegas ke arahmu.

Gunakan bentuk Cahaya untuk menghindari serangan musuh dan meminta tank satu tim untuk membantumu bertarung dengan hero musuh. Ketika musuh mendapat beberapa damage, masuk ke gank dan gunakan combo dan lakukan kill. Setelah kill jangan lupa untuk mengambil turtle juga.

Mid Game

Bermain-Sebagai-Jungler-Mobile-Legends

Di mid game yang paling sering terjadi adalah kamu akan menjadi target musuh pastinya. Jadi, cobalah untuk masuk gank saat semua orang terlibat. Gunakan combo untuk memberikan damage maksimum tetapi jangan pernah terlalu dekat dengan musuh. Ingat skill 2 kamu dapat mengunci target.

Jadi pilih target kamu dengan hati-hati dan jangan overcommit. Di mid game fokus ke lord lane dan coba gank disana. Jika kamu melakukan gank di lord lane dan memenangkan gank, ambil saja lord secepat mungkin dan akhiri permainan.

Late Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Di Late game, kill musuh yang mendekati kamu tetapi tidak melakukannya berlebihan, jika merasa tidak mampu lebih baik mundur. Over Committing dapat menjatuhkan seluruh tim dalam sedetik.

Cobalah untuk memilih musuh utama terlebih dahulu karena dia akan paling mudah dibunuh dan setelah main atau carry mati, seluruh tim kamu kemungkinan besar akan turun. Ingat itu berlaku untuk kamu juga, jadi cobalah untuk tidak mati dulu.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Sun Mobile Legends, Menggila!

Di late game cobalah untuk menjaga diri kamu dalam bentuk ringan sebanyak mungkin. Karena kemungkinan besar kamu akan terkena gank, dan dalam bentuk ringan kamu dapat dengan mudah melarikan diri dari situasi apapun menggunakan bentuk ringan yang kamu gunakan. Jadi, gunakan itu dengan benar dan kamu pasti akan memenangkan setiap pertandingan. Kamu haru memperhatikan gameplay Lunox di late game ini.

Combo Untuk Lunox

Bug-hero-Lunox

Anda dapat melakukan banyak combo dengan Lunox. Kamu bisa memulai dengan melakukan combo dari beberapa skill yang dimiliki oleh Lunox.

Jadi, di sini yang pada dasarnya kamu lakukan adalah mempertahankan bentuk terang dan gelap bersama dengan memberikan output damage magis.

Saat kamu menekan skill 1, meteran tumpukan menjadi terang, lalu saat kamu menekan skill 2 meteran tumpukan menjadi gelap dengan memberikan damage yang ditargetkan, saat kamu menggunakan skill 3 AoE ikut bermain dan kamu bisa ulangi ini untuk memberikan damage dan mempertahankan bentuk .

Baca juga: Pahami 4 Battle Spell Mobile Legends Ini, Pemula Wajib Baca!

Itu lah beberapa tips gameplay Lunox yang bisa kamu terapkan dalam permainan. Sehingga kamu bisa bermain dengan benar sebagai mage dalam satu tim. Kamu yang menjadi support, lebih baik jangan terlalu jauh dari tank.

Karena hero tank sangat berguna bagi hero mage seperti Lunox ini. Semoga tips gameplay Lunox ini bisa memberikan manfaat. Selamat mencoba!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers