Tips Gameplay Kimmy Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Roaming ML

Cek laman ini untuk melihat tips gameplay Kimmy terbaik di Mobile Legends 2022. Jadi, jangan sampai kamu hanya menjadi beban ketika memakai hero ini.

Kimmy tumbuh dalam keluarga militer di mana dia diajari untuk terus terang, disiplin, dan patuh. Dia memiliki hasrat untuk menciptakan penemuan baru dan menggunakan ransel menembak dan pistol percikan bertenaga kimia yang dia temukan untuk melayani Tentara Kekaisaran. 

Kimmy adalah hero MM yang unik karena dia dapat menangani damage fisik atau magis tergantung pada bangunan dan dengan jetpack-nya, dia memiliki mekanik unik yang memungkinkan dia untuk terus menembak musuh sambil bergerak.

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Kimmy terbaik di Mobile Legends 2022.

Gameplay Kimmy MLBB

Meskipun dia adalah seorang marksman, kemampuan ultimate Kimmy untuk memberikan damage fisik atau magic tergantung pada build membuatnya unik dari marksman lainnya. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero manapun. 

Menurut gameplay Kimmy, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Kimmy Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan Savage.

Early Game

Gameplay Kimmy
Early Game

Pada level 1, buka Skill 1 diikuti oleh Skill 2. Saat laning terus gunakan Skill 1 dan gunakan mekanik uniknya untuk dapat bergerak dan menembak untuk melecehkan musuh dan memaksa mereka untuk mengingat, menggunakan Battle Spell mereka atau menyia-nyiakan regen mereka. 

Gunakan Skill 2 untuk melepaskan diri dari pertarungan atau untuk menghindari skill. Skill 2 juga bisa digunakan untuk mengisi ulang energi.

Kamu harus melatih kesadaran map yang serius untuk mendeteksi hero yang hilang yang mungkin di luar sana bersembunyi untuk gank. Kimmy’s Ultimate dapat digunakan untuk memeriksa semak-semak juga.

Mid Game

Gameplay Kimmy
Mid Game

Mid Game adalah fase di mana pemain bisa bermain bola salju dengan cepat dan keras. Mid-game adalah puncak tertingginya dalam hal kekuatan dan efektivitas, kamu harus memanfaatkan ini dan mengamankan kemenangan awal jika mereka bisa, atau membangun dari pembunuhan dan menjatuhkan turret untuk keuntungan gold yang signifikan.

Kamu harus menjaga campuran pola pikir agresif dan hati-hati saat mereka bermain di fase ini. Selalu awasi map dan putar untuk membantu rekan satu tim dalam mengamankan vision seperti membunuh turtle, mencuri buff musuh, atau merayap setelah membersihkan minion lane. Salah satu vision lainnya adalah untuk menjatuhkan turret luar sebanyak yang pemain bisa di fase ini.

Baca juga: Tips Gameplay Phoveus Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Kimmy
Late Game

Fase ini adalah titik permainan di mana posisi dan waktu kamu akan menjadi yang paling penting. Damage-nya mungkin tampak turun murni dibandingkan dengan hero MM di akhir permainan, tetapi jangan mengabaikan jangkauannya yang hanya bisa menjadi kartu truf. 

Dengan tank peeling yang bagus untuknya, dia bisa mendatangkan malapetaka dari lini belakang, dan Pasif slow dari item Ice Queen Wand juga berperan sebagai support yang hebat dengan memperlambat musuh dalam teamfight.

Kimmy juga bisa mencuri Lord dengan penggunaan Ultimate-nya yang sangat tepat waktu. Jika tim kamu memimpin dengan sebagian besar turret musuh diturunkan, yang terbaik adalah membekukan lane sehingga musuh tidak dapat membunuh minion untuk mendapatkan gold.

Coba split push setelah mengalahkan lord, jangan sampai lord terbuang percuma. Juga, di tahap akhir ketika akan menghancurkan nexus musuh, fokuslah untuk menargetkan nexus daripada mencoba membunuh musuh jika kamu memiliki antek.

Dia adalah seorang Gold laner yang kuat seperti sekarang ini dan juga bisa dimainkan di Mid lane. Awal hingga pertengahan permainannya cukup kuat dan dia bisa bermain bola salju jika dia memiliki keunggulan emas.

Kemampuan manuvernya yang unik membuatnya bagus di lane dan teamfight sekaligus memungkinkannya untuk menyerang dengan bebas ke segala arah. Namun dia cukup licin dan jika ditandai oleh musuh dan turun dengan mudah tanpa dukungan dari rekan satu tim.

Meskipun dia jatuh ke hero meta marksman lainnya seperti Clint, Brody, Beatrix dia masih bisa mengalahkan mereka dengan beberapa dukungan dan mengupas dari tangki. 

Baca juga: Tips Gameplay Gatotkaca Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Kimmy ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!