Tips Gameplay Karina di Mobile Legends yang Mematikan

Item Build Zhask

Jangan lewatkan untuk tips gameplay Karina di Mobile Legends yang mematikan pada postingan ini. Adanya revamped, kamu harus menggunakan gameplay Karina yang terbaru.

Karina adalah salah satu hero Assassin yang bisa memberikan damage Magic di Mobile Legends: Bang Bang. Karena tingkat pemilihannya yang rendah di pertandingan rank di MLBB, dia baru-baru ini telah diubah dalam permainan.

Hal tersebut telah membawa perubahan baru pada penampilan, skill, dan kemampuannya, membuat Revamped Karina jauh lebih mematikan dari sebelumnya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Dalam postingan ini, kami akan membahas tips gameplay Karina di Mobile Legends. Sekarang tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita terjun ke medan pertempuran MLBB bersama Karina, melihat tips gameplay Karina yang mematikan.

Tips Gameplay Karina Mobile Legends 2022

Perlu dicatat bahwa jenis retribution terbaik yang harus digunakan untuk gameplay Karina adalah ‘Rush Against’ yang mencuri kecepatan gerakan musuh, meningkatkan kecepatannya sendiri. Untuk itu, silahkan simak tips gameplay Karina 2022 pada ulasan berikut ini.

Early Game

Build Badang Tersakit

Di early game, kamu harus mencari buff Merah. Hal ini harus diikuti oleh buff Ungu. Perlu dicatat bahwa untuk meningkatkan retribusi kamu, kamu harus kill 5 creep atau monster.

Oleh karena itu, setelah mengambil buff Merah dan Ungu, kamu dapat memilih Lithowander, dengan demikian mengawasi turtle secara ekstra. Pada saat itu, kamu seharusnya telah mencapai Level 4 dan membuka kunci skill ultimate-mu.

Seseorang harus terus membantu rekan satu tim Anda di jalur tengah dan dengan mudah membunuh Penyihir Musuh atau midlaner. Seseorang bisa pergi ke jalur Emas untuk membunuh Marksmen musuh atau pahlawan Carry.

Perlu dicatat bahwa ini harus dilakukan hanya jika Penyu belum bangkit. Jika Turtle telah bangkit, seseorang harus memilih Turtle sebelum membunuh hero carry musuh.

Mid Game

Build Miya Tersakit
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Di Mid Game, strategi yang harus dilakukan adalah tetap memutar lane dan membunuh creep. Cara ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan lebih banyak Exp.

Dalam fase ini, kamu juga harus mencoba untuk menjadi lebih agresif dan menyerang buff musuh sambil menargetkan dealer damage musuh. Skill 1 miliknya meningkatkan kecepatan gerakannya. Gameplay Karina ni membuatnya kebal terhadap serangan dasar.

Dengan demikian, Karina dapat dengan mudah menyerang dan menghabisi hero musuh tanpa ketahuan. Dia mungkin menjadi target utama di fase mid game, di mana Dance of Blades bisa digunakan sebagai alat melarikan diri.

Kamu harus mencatat bahwa perolehan Kekuatan Sihir ekstra setelah kill 15 creep, yang berutang hingga peningkatan terbaru yang dilakukan untuk Retribusi. Oleh karena itu, kamu tidak boleh lupa ke jungle setelah kill hero musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Leomord Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Build Miya Tersakit

Pada fase ini, kamu harus sangat berhati-hati karena Karina adalah seorang hero  Assassin. Oleh karena itu, ia tidak diciptakan untuk menerima banyak damage.

Oleh karena itu, kamu harus menunggu tank atau rekan satu tim untuk memulai pertarungan sebelum dia dapat masuk dan melakukan kill. Karina paling bersinar di Early dan Mid Game.

Oleh karena itu, kamu harus mencoba untuk mendapatkan jumlah kill terbanyak dan mencegah musuh mendapatkan banyak Exp dengan mengganggu farming dan lane mereka. Skill Combo dibawah ini akan membantumu dengan mudah menghabisi hero musuh.

skill 1 + skill 3 + skill 2 + skill 1

Kamu harus memperhatikan hero apa saja yang digunakan oleh tim lain. Karena Karina bisa di counter dengan mudah oleh beberapa hero.

Seperti Ruby, Beatrix, Alpha, Kimmy, Gusion, Granger dan Hylos. Hero-hero tersebut bisa meng-counter Karina dengan mudah dan kamu harus hati-hati dengan mereka saat bertemu di lane yang sama.

Baca juga: Build Badang Tersakit di Mobile Legends

Revamped Karina tidak diragukan lagi jauh lebih baik daripada dirinya yang dulu karena skill-nya yang meningkat. Dengan sedikit lebih banyak latihan, kamu dapat menemukan dirimu di tempat untuk banyak kill, maniac, dan bahkan SAVAGE.

Tidak diragukan lagi bahwa Assassin ini akan menemukan tempat yang bagus di tingkat teratas kelasnya jika kamu menggunakan gameplay Karin dengan baik.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers