Tips Gameplay Kagura Terbaik di Mobile Legends, Auto Victory!

Gameplay Kagura dan Build Kagura Tersakit Mobile Legends

Mobile Legends sudah banyak sekali hero yang dirilis hingga 2021 ini. Namun, dari sekian hero yang sudah dirilis, hanya beberapa saja yang bisa digunakan, salah satunya adalah Kagura. Jika seorang player menggunakan gameplay Kagura terbaik di Mobile Legends, bukan tidak mungkin player tersebut bisa auto victory.

Kagura juga menjadi hero yang paling sulit untuk dikuasai. Tapi, bagi RRQ Lemon, Kagura adalah hero yang mudah baginya dan menjadi top global dunia bersama Kagura.

RRQ Lemon menjadi role player dari Kagura yang sudah mendapat pengakuan dari dunia. Tentu saja, pengakuan tersebut karena RRQ Lemon sering menggunakan gameplay Kagura yang terbaik dan bukan asal pakai saja.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Lantas, seperti apakah gameplay Kagura terbaik untuk saat ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa menyimak tips gameplay Kagura terbaik di Mobile Legends berikut ini.

Tips Gameplay Kagura Paling Bagus

Kagura, sebagai mage mid hingga late game, tidak memiliki damage yang cukup di early game. Pastikan untuk memanfaatkan skill pertamanya dalam jarak jauh untuk menyodok musuh dari jarak yang aman dan mendapatkan keuntungan farming di lane. 

Menurut gameplay Kagura terbaik , kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Namun, Kamu harus bisa menguasai lebih dulu skill yang dimiliki oleh Kagura agar gameplay ini bisa berjalan dengan baik.

Early Game

I Am You Valentina Mobile Legends

Pada early game ini, kamu perlu kill minon musuh sebanyak mungkin di mid-lane. Kamu harus selalu mengawasi hero musuh dengan menempatkan payungmu di semak-semak. Hal ini akan membantu kamu memenangkan kontes Lithowonder di fase awal itu.

Saat ini Kagura seharusnya sudah level 2 dan menggunakan short stun skill kedua itu sebagai keuntungan di early gank. Setelah menyelesaikan boot pastikan untuk membeli Lightning Truncheon sebagai item inti pertama.

Jangan berharap untuk menangani sejumlah besar damage dan menghancurkan musuh yang licin dalam satu kombo di fase awal ini.

Mid Game

Hero Core Mobile Legends

Untuk membuat damage pasif Lightning Truncheon lebih banyak, pertimbangkan Clock of Destiny sebagai item inti keduanya. Setelah mendapatkan dua item inti ini, Kagura seharusnya bisa memberikan damage yang lumayan besar ke backline musuh dan bahkan bisa membunuh backline squishy yang tidak memiliki HP penuh. Jadi kamu harus selalu mengincar backline dalam gank.

Late Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu berhasil mendapatkan beberapa kill sekarang atau setidaknya sejumlah bantuan yang baik, maka Kagura harus dapat membeli item inti ketiga yaitu Holy Crystal.

Setelah mendapatkan tiga item inti ini, Kagura bisa menjadi sedikit agresif dan dapat menghantui Marksman atau Mage yang berada di luar posisi. Meskipun bukan item inti, dalam meta saat ini Genius Wand adalah pilihan yang sangat populer untuk Kagura, pastikan untuk membelinya.

Untuk item terakhir, kamu dapat memilih salah satu dari empat item yang disebutkan di atas yaitu Divine Glaive Blood Wings, Magic Necklace, Winter Truncheon.

Karena Kagura dapat memberikan penglihatan menggunakan payungnya dari jarak yang aman, hal itu bisa sangat membantu saat melawan Turtle di mid-game atau lord di late game. Setelah mendapatkan semua item tersebut, ingatlah untuk menjual boot dan membeli Immorality.

Baca juga: Tips Gameplay Saber di Mobile Legends, Carry Tim Sampai Victory!

Skill Combo Untuk Gameplay Kagura

kagura

Melempar payung Kagura ke arah musuh. Casting ultimate sekarang akan mengaktifkan fase pertama dari menangani damage sementara secara instan mengatur ulang cooldown payung Seimei.

Sekarang dengan cepat reposisi payung kamu sesuai dengan musuh, ketuk Rasho Umbrella Flee untuk berteleportasi ke payung yang memberi musuh stun singkat, dan pastikan untuk mengenai musuh dengan damage fase ke-2 (tanpa payung) yang tertunda dari Ultimate.

Kemudian gunakan tahap 1 ultimate (dengan payung) untuk menyelesaikan combo. Gunakan Rasho Umbrella Flee utama (dengan payung) untuk keluar setelah selesai.

Karena fase ke-2 (tanpa payung) dari ulti Kagura memiliki penundaan yang singkat, Kagura secara teknis dapat menggunakan kedua Ultimate-nya secara bersamaan untuk membuat combo yang sempurna.

Akan tetapi, kamu harus tahu bahwa ada beberapa hero yang bisa meng-counter Kagura dengan baik. Mereka adalah Gusion, Benedetta dan Harley. Kamu harus ekstra hati-hati dengan ketiga hero tersebut.

Baca juga: Cara Menang di Rank Match Mobile Legends Tanpa Hero Tank

Itulah tadi tips gameplay Kagura tersakit di Mobile Legends untuk mendapatkan victory. Jika kamu memang ingin seperti RRQ Lemon, kuasai dengan baik semua skill dari Kagura.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers