Tips Gameplay Joy ML Terbaik, Sikat Semua Musuh!


Joy ML
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Apakah Vicigers sudah tahu gameplay hero Joy ML yang benar? Jika belum, kamu harus menyimak artikel ini sampai akhir agar tidak kewalahan saat bermain Mobile Legends dengan hero baru ini. 

Joy ML akhirnya dirilis secara resmi di server terbaru Mobile Legends. Tergolong baru, banyak pemain yang belum bisa menggunakan hero ini dengan benar. Sehingga banyak pemain yang sering gagal mendapatkan Victory dengannya. 

Pasalnya, hero seperti ini memiliki kepribadian yang unik. Dia bisa bergerak cepat, sulit ditangkap, bisa mengelabui lawan-lawannya. 

Hal ini memungkinkan Joy Ml untuk melakukan berbagai tugas di Land Of Dawn. Dia bisa digunakan sebagai carry. Bahkan dia juga bisa bermain sebagai jungler, midlaner, atau bahkan gold jika dibutuhkan.

Penjelasan Skill Joy ML 

Jika kamu ingin mendominasi pertarungan dengan hero baru Mobile Legends ini, kamu harus terlebih dahulu memahami skill yang dimiikinya. Huh,

Skill Pasif 

Joy ML
Skill pasif Joy. Sumber: Youtube.

Pada skill pasfi, dia bisa memasuki mode rage setiap kali skillnya mengenai musuh non-minion, mendapatkan perisai tambahan dan kecepatan gerakan. Skill yang lemah ini memberimu lebih banyak kekuatan dan perlindungan. 

Skill 1 

Joy ML
Skill 1 Joy. Sumber: Hybrid.

Pada skill pertama, dia memanggil Leonine Crystal di lokasi yang ditentukan, menghancurkan sihir musuh di sekitar. Gabungkan skill dengan 2 skill, atau gunakan untuk mengganggu lawan dan buat skill pasif untuk membunuh musuh.

Skill 2 

Joy ML
Skill 2 Joy. Sumber: Youtube.

Dengan skill ini, dia berlari ke arah yang ditentukan, menghancurkan sihir yang menghancurkan musuh di jalurnya. Sedangkan untuk lawan atau Leonin Crystal, ia bisa memasukkan waktu hit dan menggunakan skill lagi hingga 5 kali. 

Ulti 

Joy ML
Skill Ulti Joy. Sumber: Youtube.

Dengan skill ulti yang dia punya, Joy ML bisa menghapus semua debuff dan menjadi tak terhentikan dengan efek lambat, menambah kecepatan, dan merusak musuh di sekitar 8 kali selama durasinya. Gunakan skill ini untuk menangani banyak damage dan kill musuh. 

Tips Gameplay Joy Mobile Legends

Lantas, seperti apakah cara bermain atau gameplay dari hero baru ini? Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah menaikkan item terbaik saat bermain. Pasalnya, Joy ML adalah hero yang punya skill musik. 

Perhatikan Skill Combo yang Benar

Joy ML
Combo skill Joy. Sumber: Dafunda.

Bagian terpenting dari skill 2 adalah menciptakan ritme yang benar-benar pas dengan membuat ketukan terus menerus hingga ketukan terakhir yang ada gambar wajah bahagia. Ketika dia lewat dan mencapai lima kali, barulah kekuatan penuh Joy ML terlihat.

Selain gerakan cepat, maksimal bisa diaktifkan dan musuh akan di kill karenanya. Cara bermain hero Joy MLBB adalah dengan memanfaatkan setiap battle yang ada. Sangat sulit dalam pertempuran, terutama ketika banyak musuh berkumpul.

Damage terbesar Joy berasal dari 2 skill miliknya yang bisa memberikan 5 kali magic damage. Namun untuk bisa menggunakan skill 2 berkali-kali, kamu harus memiliki koleksi yang lengkap. 

Jadi para pengguna hero ini harus mendengarkan baik-baik tatanan musik dari skillnya agar bisa mendapatkan koleksi yang lengkap.

Kunci yang paling penting dalam bermain dengan hero ini, yaitu kalian harus memperhatikan baik-baik skill combonya. Jangan hanya push dia, gunakan combo skill 1-2-3 dimana skill 2 Joy akan aktif setiap pack terisi untuk membuka ujung dan membuatnya semakin OP.

Tidak Perlu Main Barbar 

Joy ML
Joy. Sumber: Youtube.

Terakhir, jangan terlalu brutal saat menggunakan Joy ML, meskipun skill tempur hero ini membuatnya tidak CC dan jurusnya sangat kuat. 

Tapi tetap saja, jangan bermain terlalu keras, mainkan secara logis dan penuh dengan prediksi. Karena tidak ada Skill 2, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Kegembiraan datang dengan cara yang indah, yaitu setiap skill dan musuh akan mendapatkan perisai dan kecepatan.

Kamu tidak perlu panik saat diserang musuh, karena yang harus kamu lakukan hanyalah memaksimalkan kemampuan 2+ passing-nya. Jika koleksinya cukup lengkap, semua musuh yang terkumpul akan bergerak maju. Kamu harus agresif di early game untuk mengganggu jungler lawan. 

Baca juga: Daftar Tim dan Jadwal IESF World Championship 2022 MLBB

Hindari Hero Musuh Dengan Burst Damage

Eudora Hero Counter Natalia
Eudora sebagai counter hero lemah burst damage ML.BB Sumber: UHD Wallpaper

Satu hal yang harus diperhatikan pengguna Joy adalah hero ini bisa memiliki durabilitas yang rendah.

Sehingga akan sangat sulit ketika bertemu dengan hero damage seperti Pharsa atau Eudora. Di suatu tempat dalam campuran dapat membawa kegembiraan kembali ke dasar.

Seperti itulah tadi tips gameplay dari heri baru Joy ML yang harus kamu ketahui. Jika kamu menggunakannya, perhatikan dengan benar beberapa tips di atas.

Baca juga: Build Support Tersakit Floryn MLBB untuk Desember 2022

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID