Tips Gameplay Johnson Terkuat di Mobile Legends 2022

Build Johnson Terkuat 2022

Cek laman ini untuk melihat tips gameplay Johnson terkuat di Mobile Legends 2022. Jangan sampai kamu menjadi beban dalam tim karena tidak bisa menggunakannya.

Saat ini Johnson kembali menjadi hero yang populer terutama setelah mendapatkan revamp di season sebelumnya karena pemain dapat dengan mudah mengontrol ultimate-nya dengan mudah, terlebih lagi ia dapat mendeteksi posisi musuh saat ia berubah menjadi mode ultimate.

HP maksimum dan pasifnya membuatnya tidak mungkin dikalahkan dalam situasi 1 lawan 1, dan ultimate-nya juga akan membantunya untuk melarikan diri dari situasi berbahaya.

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang peta untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. 

Panduan tips gameplay Johnson kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Johnson MLBB

Hero ini memiliki durabilitas  tinggi dan skill stun yang sangat mematikan. Gameplay Johnson unik karena ia dapat berubah menjadi mobil, membawa hero tim, dan berlari di seluruh peta dengan cepat. Meski jarang ditemukan di jajaran atas, dia sangat merekomendasikan untuk menggunakannya sebagai tank tim.

Early Game

Gameplay Johnson
Early Game

Di early game, kamu dapat membuka kunci penjepit yang mematikan dan melemparkannya ke musuh terdekat untuk menyodok HP mereka sedikit demi sedikit.

Kamu dapat mengganggu inti pertanian mereka dengan kehadiran dan kamu dapat mencoba keberuntungan dengan melemparkan penjepit pada waktu yang tepat untuk mencuri buff atau jungle mereka.

Kamu tidak perlu roaming ke exp atau gold lane terlebih dahulu sampai core dan midlaner kamu mencapai level 4 sampai mereka membuka skill ultimate-nya.

Seperti roamer lainnya, Johnson tidak memiliki damage yang baik dengan serangannya, oleh karena itu tinggal sendirian di lane tertentu dalam waktu lama akan beresiko karena kamu akan menjadi sasaran empuk untuk penyergapan.

Pastikan ada rekan satu tim terdekat yang akan tetap waspada untuk mendukung, atau kamu dapat tinggal dan bertani di jalur tertentu sendirian selama Rapid Touchdown siap sehingga kamu dapat berubah dan bergerak kapan saja. Karena itu, jangan lama-lama sendirian di satu lane.

Mid Game

Gameplay Johnson
Mid Game

Selama Mid-game, kamu harus tetap dekat dengan midlaner atau inti sehingga kamu dapat membantu mereka selama inisiasi, atau membantu mereka melarikan diri dari situasi yang tidak menguntungkan.

Jangan lupa untuk memberikan sinyal kepada rekan satu tim jika kamu ingin menggunakan rapid touchdown jika mereka ingin bergabung. Awasi map untuk memiliki wawasan yang baik tentang kondisi rekan setim sehingga kamu dapat menjelajah ke posisi mereka dalam waktu singkat dengan touchdown yang cepat.

Deadly Pincer sangat berguna untuk melakukan last hit dan mencuri jungle musuh. Kamu bisa mulai roaming ke semak musuh terdekat dan mengawasi jungle, buff, atau litho wonderer musuh yang memiliki HP rendah dan melemparkan penjepit pada waktu yang tepat untuk mencurinya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pincer yang mematikan untuk membuat stun musuh.

Meski durasinya hanya 1,5 detik, namun efek stun yang dihasilkan sangat membantu untuk team fight kamu. Ia juga memiliki Area of ​​Effect yang besar dan dapat menjangkau beberapa hero sekaligus.

Efek stun juga sangat membantu ketika kamu dan rekan satu tim harus mundur dari posisi yang kurang menguntungkan. Karena itu ingatlah untuk menggunakan Deadly Pincer untuk mencuri hutan musuh

Late Game

Gameplay Johnson
Late Game

Di late game, kamu harus menggunakan rapid touchdown dengan bijak. Pastikan kamu bergerak beberapa saat sebelum mengenai musuh sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan ulti lagi. Pastikan kamu membidik musuh yang berada di luar posisi atau intinya untuk memastikan kemenangan selama inisiasi.

Seperti yang kita ketahui bahwa gameplay Johnson dapat memilih salah satu rekan satu timnya ketika dia berubah menjadi mobil, penting bagi kamu untuk memberi sinyal agar salah satu rekan tim yang akan bergabung dengan serangan mendadak memiliki cukup waktu untuk mendekati dan melompat ke gameplay Johnson sebelum dia mulai bergerak.

Memberi sinyal saat menggunakan rapid touchdown akan mengingatkan rekan satu tim juga sehingga mereka akan standby dan mengeksekusi musuh yang terkena gameplay Johnson.

Salah satu hal terpenting dalam menggunakan hero Johnson adalah menguasai kemampuan ultimate-nya. Jika kamu dapat berpindah ke  lokasi yang berbeda tanpa menabrak dinding atau gagal dalam Johnson’s Ultimate, kamu telah menguasai Johnson’s Ultimate. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk membantu GG menguasai Johnson’s Ultimate. 

Baca juga: Simak! Ini Kekurangan dan Kelebihan Johnson MLBB

Tips pertama adalah mengingat seluruh isi map, dari batu hingga setiap depresi. Tips kedua adalah mempelajari rute atau lane yang bisa diikutinya  saat menggunakan kemampuan ultimate-nya.

Kamu dapat melihat contoh di YouTube. Kiat terakhir: Pelajari Ultimate Johnson dalam mode Kustom / Latihan. Jangan langsung ke klasik, apalagi mode peringkat.

Gameplay Johnson adalah roamer handal yang akan membantu untuk memberikan serangan mendadak dan memberikan keuntungan besar untuk waktu kamu karena kemampuannya untuk menjelajah dan mencapai posisi yang ditentukan dalam waktu singkat dengan ultimate-nya.

Selain itu, ia juga menyembunyikan potensi kerusakan sihir di gudang senjatanya yang akan membantu untuk menghabisi musuh dan mendapatkan kemenangan dalam perang.

Namun, penting juga untuk mengawasi hero yang memiliki kemampuan untuk melawan hero ini atau bahkan mengeksekusinya dalam solo kill. 

Tips gameplay Johnson ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengan gameplay Johnson di Mobile Legends. Kamu juga dapat merujuk ke daftar tier terbaru kami untuk mengetahui lebih banyak tentang hero meta yang diubah season ini.

Baca juga: Simak! Ini Deretan Hero Counter Johnson MLBB

Itu saja untuk panduan gameplay Johnson Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!