Tips Gameplay Harith Terbaik di Mobile Legends 2022

Counter Masha

Jika kamu adalah pengguna hero OP ini, silahkan lihat tips gameplay Harith terbaik di Mobile Legends 2022 pada laman ini.

Harith merupakan salah satu hero yang paling overpower di Mobile Legends saat dirilis pada November 2018 lalu. Ia juga merupakan hero yang paling banyak di banned sepanjang sejarah Mobile Legends. Jadi, itu memberitahu kita seberapa baik atau kuatnya. 

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat tips gameplay Harith terbaik untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah bersamanya.

Gameplay Harith MLBB

Hero ini populer dalam peran jungler. Tapi di META saat ini, pick rate-nya tidak terlalu tinggi. Ia bisa dimainkan di mid lane sebagai main magic damage dealer atau di gold lane.

Memainkannya di mid-lane berbeda dengan Mage lainnya. Dia adalah hero berbasis skill. Untuk dapat berbuat baik dengannya, para pemain harus memiliki mekanisme permainan yang tinggi.

Hal yang sama berlaku untuk memainkannya di gold lane. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero manapun. 

Menurut gameplay Harith, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Harith Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Harith
Early Game

Meskipun dia tidak terlalu kuat di early game, dia bisa bergabung dalam pertarungan tim setelah mencapai level 4 atau membuka kunci ulti-nya. Kemampuannya yang gagah di Ultimate membuatnya sangat sulit untuk mengejarnya tanpa hero cc atau counter.

Saat kamu memainkannya sebagai mage mid-lane, lebih baik untuk selalu berkeliaran di sekitar map dan memberi tekanan di side lane, terutama di gold lane.

Sangat penting untuk membersihkan antek-antek mid-lane sesegera mungkin untuk memutar lane ke lane lebih cepat. Bantu jungler untuk menjatuhkan turtle dengan tank atau support.

Mid Game

Gameplay Harith
Mid Game

Gameplay Harith bisa mendominasi pertarungan tim setelah mendapatkan dua item intinya. Tidak seperti mage mana pun, dia sangat pandai membunuh backline karena kemampuan dash-nya yang gila.

Usahakan untuk mendapatkan item inti seperti Enchanted Talisman dan Calamity Reaper ini secepatnya. Ia juga sangat sulit dibunuh dalam teamfight tanpa skill hard cc.

Skill keduanya memberinya perisai ekstra tergantung pada jumlah musuh. Jika ada lebih banyak musuh maka dia akan mendapatkan lebih banyak perisai dengan berlari ke arah mereka, pasifnya juga membantu mengurangi efek cc. Jadi, posisinya dalam pertarungan tim sangat penting.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pergi untuk backline licin pertama. Dia tertinggal jika dia tidak farming dengan baik atau ketika dia memiliki gold lebih rendah dari musuh. Selalu mencoba untuk melacak farming dan mencoba untuk lebih efisien dalam mendapatkan item lebih cepat.

Hal terpenting yang harus diingat saat bermain dengannya adalah menggunakan basic attack setelah menggunakan skill keduanya. Inilah yang membuatnya kuat selama durasi ulti-nya.

Dia bisa berlari terus menerus menggunakan kombo ini. Agar hampir tidak ada CD dasbor, kamu membutuhkan pengurangan CD 40 persen. Itulah mengapa sangat penting untuk mendapatkan item pengurangan CD ini sesegera mungkin. 

Kamu bisa dimainkan di lane karena gold lane memberikan tambahan gold pada minion yang melakukan pukulan terakhir. Hal ini membantu untuk mendapatkan barang-barang ini lebih cepat.

Baca juga: Tips Gameplay Irithel Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Harith
Late Game

Kamu bisa memberikan damage yang sangat besar di late game dengan build yang tepat. Meskipun dia sangat kuat, dia masih seorang mage dan semua penyihir licin.

CC yang keras dapat mengganggu kombo dan tanda hubung tidak akan disetel ulang, ini akan membuatmu terhormat. Jangan memulai terlebih dahulu, kecuali itu adalah cara yang bagus.

Cobalah untuk tidak menjadi fokus tim musuh dan tunggu sebentar sampai mereka menggunakan beberapa skill cc mereka, lalu bergabunglah dengan pertarungan dengan ulti-mu.

Jika kamu masih terkena stun oleh hard cc, gunakan battle spell purify, untuk menghapus semua CC dan mengeksekusi kombo dengan benar.

Sangat penting untuk menggunakan item holy pada saat yang tepat, cobalah untuk tidak menyia-nyiakannya. Hindari memilihnya jika musuh memiliki Khufra, Minsitthar. Mereka dikenal sebagai hero Anti-dash atau musuh alami dari heromu.

Sejak rilis, dia di nerf berkali-kali untuk mengimbangi dampaknya di pertandingan. Tapi semua nerf dan penyesuaian ini membuatnya hampir tidak bisa dimainkan. Dia tidak banyak dipilih dalam meta saat ini.

Akhirnya, pengembang membuat beberapa penyesuaian baru padanya di patch terbaru untuk membuatnya dapat dimainkan di meta saat ini, buff ini membuat early game dan akhir sedikit lebih kuat.

Baca juga: Tips Gameplay Kimmy Terbaik di Mobile Legends 2022

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Harith jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Harith ini pasti akan membantu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID