Tips Gameplay Gusion di Mobile Legends, Main Dengan Tenang!

Hero Counter Gusion

Dapatkan tips dari kami untuk gameplay Gusion terbaik di Mobile Legends. Karena tanpa bermain dengan benar, kamu tidak bisa memenangkan pertandingan. Kamu juga harus main dengan tenang.

Gameplay Gusion Mobile Legends

Gusion paling cocok sebagai jungler di Meta saat ini. Ia bisa dimainkan juga sebagai gold atau exp laner. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk gameplay Gusion.

Menurut gameplay Gusion, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Berikut adalah trik mudah mengenai gameplay Gusion di Mobile Legends.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Early Game

Gameplay Gusion

Gusion adalah salah satu pembunuh awal game paling kuat di Mobile Legends. Output damage game awal-nya gila dengan satu kombo penuh.

Kamu harus menggunakannya secara agresif sejak awal untuk membuat bola salju musuh atau kamu akan tertinggal dan sangat sulit untuk mengejar ketika musuh lebih banyak farming daripada kamu. Gank side lane lebih sering dan putar sebanyak mungkin di early game. Dengan cara ini kamu bisa mendominasi di early game.

Mid Game

Gameplay Gusion

Pada titik ini, dengan satu atau dua item inti, Gusion dapat menghancurkan semua hero squishy dalam hitungan detik, bahkan menghancurkan petarung dengan kombo penuh jika dieksekusi dengan benar.

Kamu harus menyerang garis belakang musuh terlebih dahulu seperti mage atau penembak jitu yang dapat memberikan damage besar dalam pertarungan tim, kamu dapat mengalahkan mereka dengan mudah dan memenangkan lebih banyak pertarungan tim.

Kamu harus lebih fokus pada tujuan saat memainkannya. Cobalah untuk menyergap musuh dengan memprediksi rotasi mereka, hero squishy kemungkinan besar tidak akan mendapat kesempatan untuk bereaksi. Mid game menjadi gameplay Gusion yang perlu kamu perhatikan.

Late Game

Gameplay Gusion
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Seiring bertambahnya durasi pertandingan, kemampuannya untuk mendominasi mulai menurun di late game. Kamu dapat memiliki banyak kill dan di depan lawan, tetap saja akan sangat sulit untuk masuk dalam pertarungan tim karena mereka build beberapa item pertahanan sihir. Jadi kamu harus bermain sangat pintar di late game.

Biarkan tim kamu memulai pertarungan lalu tunggu kesempatan yang tepat untuk menjatuhkan hero licin. Gusion sangat lemah terhadap skill CC, jadi kamu harus lebih memperhatikan net yang terkena stun atau CC saat menggunakan full combo.

Kombo Skill Untuk Gusion

Gameplay Gusion

Untuk menangani damage maksimum, kamu perlu memanfaatkan skill pasifnya sebaik mungkin, itu akan menjadi lebih mudah saat bermain lebih banyak dengannya.

Pasifnya memberikan damage ekstra setelah mengeluarkan skill apa pun. Kamu harus bersabar untuk memberikan damage maksimum dari pasifnya. Seperti yang kami katakan, Gusion adalah salah satu hero yang paling sulit untuk dikuasai.

Ada banyak kombo yang bisa kamu lakukan dengan skill-nya. Semakin banyak kamu memainkannya, semakin kamu akan memahami skill apa yang perlu digunakan dalam urutan apa dalam situasi yang berbeda. Kami menunjukkan beberapa kombo dasar untuknya.

Baca juga: Tips Gameplay Edith Terbaik Mobile Legends, Bikin Musuh Trauma!

Untuk solo kill hero squishy seperti marksman atau mage kamu bisa menggunakan kombo ini. Gunakan skill pertama kamu untuk menandai musuh lalu gunakan skill pertama lagi untuk lari ke musuh, sekarang gunakan skill kedua mengikuti ultimate kamu, setelah menggunakan ultimate kedua dan skill pertama akan direset menggunakan skill kedua lagi.

Sekarang gunakan skill pertama dua kali untuk menandai dan mendekati musuh lalu memanggil kembali belati, mengetuk skill kedua lagi.

Jangan lupa lakukan kombo ini secepat mungkin. Kamu perlu banyak berlatih dengannya untuk menjadi cepat seperti pro di luar sana. Kombo ini akan menghancurkan marksman atau mage mana pun. Kamu dapat membuat combo dengan melatihnya.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Gusion paling cocok sebagai jungler di Meta saat ini. Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, kamu dapat memainkannya sebagai gold lane exp laner atau bahkan sebagai offlaner baik itu sebagai inti atau jungler.

Tips gameplay Gusion ini pasti akan membantumu untuk memandu kemenangan mudah dengan gameplay Gusion di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Alucard di Mobile Legends, Dapatkan Savage!

Itu saja untuk Guide gameplay Gusion Mobile Legends hari ini. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan Gusion dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers