Tips Gameplay Guinevere Terbaik di Mobile Legends, Bikin Musuh Gregetan!

Kelemahan Hero Guinevere

Guinevere, hero fighter di Mobile Legends: Bang Bang, jarang di-pick saat pertandingan in-game. Namun, dengan pemahaman dan pengalaman yang tepat dalam gameplay Guinevere, kamu bisa mendapatkan yang terbaik darinya dan mencapai hasil yang luar biasa di medan perang. 

Kamu yang ingin tampil baik di medan perang harus benar-benar memahami kapan dan bagaimana kamu harus menggunakan Guinevere untuk mencapai hasil seperti itu.

Dalam artikel Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Guinevere terbaik di Mobile Legends yang akan menjamin peluang kamu lebih tinggi untuk menang dan menjadi MVP tim.

Dalam kisahnya, Guinevere adalah istri Arthur, raja legendaris Inggris, yang paling dikenal dalam roman Arthurian melalui cinta yang diberikan ksatrianya Sir Lancelot untuknya. Di sana dan di bagian awal siklus Vulgata, cinta kasih diagungkan melalui hasrat Lancelot dan Guinevere.

Gameplay Guinevere Terbaik di Mobile Legends

Hero Guinevere

Guinevere adalah fighter yang sangat kuat dalam meta saat ini, tetapi setiap player akan membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk unggul dalam permainan. Guinevere merupakan hero yang cukup kuat di ketiga segmen tersebut.

Gameplay Guinevere di Mobile Legends mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map agar bisa menggunakan hero ini dengan baik.

Berikut adalah tips gameplay Guinevere terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan pada tiga tahap permainan.

Early Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Di early game, setelah kamu mencapai lane pilihan kamu, gunakan Energy Wave (Skill 1) untuk memeriksa apakah ada musuh yang telah mencapai lane yang sama dan bersembunyi di semak-semak, karena mereka mungkin berencana untuk memulai penyergapan terhadap kamu. Energy Wave (Skill 1) juga bisa digunakan untuk poke musuh untuk mendapatkan kontrol lane yang penting.

Saat di early game fokus permainan Guinevere adalah farming hingga kaya dan menghancurkan turret lawan di exp lane. Kamu baru bisa ikut war, melakukan roaming dan bermain bar-bar apabila tugas kamu untuk menghancurkan turret lawan sudah selesai.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mid Game

Membunuh-Lord-Mobile-Legends

Saat HP rendah, gunakan fase pertama Migrasi Spasial (Skill 2) untuk melumpuhkan musuh terlebih dahulu, sebelum menggunakan fase kedua dari skill yang sama untuk melarikan diri dari area dan mencapai keselamatan, di mana kamu dapat meregenerasi HP atau memanggil kembali ke base.

Baca juga: Build Balmond Terbaik Saat Ini di Mobile Legends: Bang Bang, Ada Update Terbarunya!

Late Game

mobile-legends-lord

Saat dalam teamfight, coba kombo dengan menggunakan Spatial Migration (Skill 2) fase pertama untuk membuat musuh terlempar ke udara sebelum menggunakan Violet Requiem (Skill 3) untuk menjatuhkan mereka ke udara lagi, hingga 6 kali.

Apabila sudah memasuki late game maka fokus permainanmu akan berubah. Di fase ini kamu harus bermain bar-bar, men-lock pergerakan hero lawan dan membantu tim yang sedang war. Meskipun begitu kamu harus tetap bermain objektif supaya menang dengan cara membunuh Lord dan juga menghancurkan turret.

Permainan Guinevere saat di early game maupun late game tidak boleh asal-asalan, kamu bisa menjadi beban bagi tim jika bermain seenaknya tanpa ada tujuan.

Sebagai seorang fighter yang dapat memberikan damage yang sangat besar ke subjek musuh, Guinevere sangat kuat melawan hero dengan skill Crowd Control (CC) yang kurang atau bahkan tanpa skill, yang tidak dapat mencegah pembatalan skill-nya, memungkinkannya untuk mendaratkan serangan secara efektif. Alucard dan Karrie merupakan hero yang berhasil dikalahkan Guinevere.

Skill Guinevere menempatkannya dalam posisi yang sangat rentan ketika menghadapi musuh dengan skill Crowd Control (CC) yang sangat tinggi, yang dapat menggunakan skill tersebut untuk membatalkan casting skill Guinevere, sehingga mencegahnya memberikan damage pada musuh. Chou dan Johnson adalah hero yang bisa menjadi ancaman bagi Guinevere.

Baca juga: Simak! Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Januari 2022

Secara keseluruhan Guinevere adalah hero fighter yang memiliki kit yang cukup sederhana tetapi ketika digunakan dengan benar bisa sangat sulit untuk dihadapi. Tips Gameplay Guinevere ini akan membantu kamu tentang cara memaksimalkan hero ini. Buatlah gameplay Guinevere yang terbaik agar musuh tidak bisa membunuhnmu dengan mudah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID