Tips Gameplay Franco Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Roamer Mobile Legends

Cek laman ini untuk melihat apa saja tips gameplay dari hero Franco terbaik di Mobile Legends 2022. Penasaran? Jangan di skip ya, bro!

Franco adalah tank yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, pemain hero ini yang baik bisa sangat menyebalkan untuk dilawan.

Beberapa hook dan ultimate yang terus menerus dapat mengubah kecepatan permainan. Untuk menjadi pemain hero ini yang baik membutuhkan banyak latihan dan kesabaran serta skill membidik yang baik. 

Namun, seorang pemain harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero manapun. 

Analisis Skill

Gameplay Franco
Franco

Franco memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif seperti kebanyakan hero in-game lainnya. Dalam artikel Mobile Legends kali ini, kita juga akan membahas tentang skill-skill tersebut untuk digunakan dalam skenario tertentu serta combo skill untuk dapat memainkan Franco secara maksimal.

  • Passive – Wasteland Force: Jika tidak ada damage yang diterima dalam 5 detik, dia mendapatkan 10 persen tambahan Movement Speed, memulihkan 1 persen Max HP per detik, dan mulai mengumpulkan Wasteland Force (hingga 10 tumpukan). Franco akan menghabiskan semua tumpukan Wasteland Force pada cast skill berikutnya, meningkatkan damage skill hingga 150 persen.
  • Skill 1 – Iron Hook: Dia meluncurkan kait besi ke arah yang ditentukan. Kait akan merenggut unit pertama [menimbulkan stun selama 0,5 detik, kemudian] memberikan 400 – 650 (+100 persen Total Serangan Fisik) Damage Fisik dan menyeret unit kembali kepadanya [mengirim mereka selama 0,5 detik lagi].
  • Skill 2 – Fury Shock: Dia menyerang, memberikan Physical Damage setara dengan 300-450 ditambah 4 persen dari Max HP-nya ke musuh terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 70 persen selama 1,5 detik.
  • Ultimate Skill – Bloody Hunt: Dia menekan unit musuh yang ditunjuk selama 1,8 detik, dan kemudian meretas mereka selama 6 kali terus menerus, memberikan 50–70 (+70 persen Total Serangan Fisik) Damage Fisik dengan setiap serangan.

Gameplay Franco MLBB

Menurut gameplay Franco, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Franco Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Franco
Early Game

Franco menjadi lebih populer karena kemampuannya untuk menunda buff jungler musuh dengan kailnya. Sangat menjengkelkan bagi seorang jungler untuk mendapatkan buff pertamanya untuk di reset berulang kali dan juga membantu untuk mendapatkan keuntungan awal untuk sekutunya; mereka bisa bermain agresif sejak awal saat jungler musuh memiliki exp dan level yang lebih rendah.

Meski sangat efektif di early game, namun pemain sekarang sudah sangat paham dengan strategi ini dan sangat mudah untuk melawan serbuan Franco jika tank atau support musuh adalah pemain yang berpengalaman.

Tidak banyak yang ditawarkan Franco di early game kecuali hook ini. Jadi, lebih baik memainkannya sebagai support karena dia tidak terlalu tanky seperti kebanyakan tank lain di dalam game.

Gunakan dia untuk memberikan visi di area penting di dekat tujuan apapun. Selalu coba kaitkan damage dealer musuh.

Kamu dapat memilih musuh menggunakan Hook, dan menyeret mereka menjauh dari tim mereka ke turret tim atau ke tim. Mendaratkan skill ini hampir menjamin pembunuhan untuk tim. Menguasai skill ini sangat penting untuk kesuksesan sebagai pemain Franco.

Mid Game

Gameplay Franco
Mid Game

Setelah mencapai level 4 dan membuka ultimate-nya, gameplay Franco menjadi sangat menyebalkan. Tidak ada yang ingin terpikat dan tertekan oleh Ultimate-nya. Sebagian besar waktu musuh yang ketagihan memiliki sedikit peluang untuk melarikan diri.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pertahanannya tidak setinggi tank garis depan lainnya. Lebih baik berkeliaran di sekitar rekan tim dan memberikan visi sebanyak mungkin. Saat menjatuhkan tujuan seperti turtle dan lord, cobalah untuk mendekati inti musuh dan dia akan dipaksa untuk mundur, sehingga memudahkan timnya untuk mencatat tujuan, memiliki peluang lebih kecil untuk dicuri.

Jangan buang Ultimate-mu pada tank. Banyak pemain Franco cenderung melakukan kesalahan ini, mereka hanya menggunakan ultimate dan hook siapa pun yang mereka bisa dan ini adalah permainan yang sangat buruk.

Setelah menggunakan ultimate-nya, tim musuh tidak akan takut lagi. Jadi, cobalah untuk mengaitkan dan Ultimate Core musuh atau dealer kerusakan seperti Marksman atau Mage.

Baca juga: Skill dan Tips Gameplay Xavier Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Franco
Late Game

Di late game, tugas kamu adalah inisiator yang hebat. Kecepatan gerakannya sangat tinggi dibandingkan dengan tank lain. Skill pertamanya adalah memeriksa semak-semak. Terkadang musuh bisa terpikat dengan kejutan dan kemungkinan besar dia akan mati.

Hal ini akan memberikan sejumlah keuntungan untuk memulai pertarungan tim. Pada titik ini, dia cukup tanky dengan semua itemnya dan mempertahankan jumlah kerusakan yang baik. Gunakan Flicker untuk mengejutkan musuh jika memungkinkan.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Franco memiliki salah satu kontrol kerumunan keras terbaik dalam permainan dan memiliki kemampuan untuk merantai target tunggal CC.

Dalam pembaruan tambalan baru-baru ini, para pengembang juga melakukan beberapa penyesuaian pada keterampilan pasif dan lainnya. Mereka telah meningkatkan kemampuannya untuk menghancurkan semua pahlawan licin dengan kombo penuh. Sekarang, dia menjadi lebih mematikan.

Namun, dia adalah hero yang sangat bergantung pada skill dan butuh waktu dan kesabaran untuk menguasainya. Skill membidik yang baik sangat membantu untuk menjadi penggunanya yang baik.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, dia jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Franco ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Gord Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk artikel Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Franco dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID