Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!

Kelebihan Hero Chang'e
Change adalah Mage MLBB yang sangat kuat yang dapat membantu menjatuhkan bahkan tank terkuat sekalipun. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map agar bisa mengalahkan hero musuh.  Menurut gameplay Change, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Artikel gameplay Change kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Trik Gameplay Change MLBB

Hero Mage ini sangat mudah dimengerti dan mendominasi. Berikut ini adalah tips gameplay Change yang dapat sobat Vicigers ikuti. Penasaran? Ayo, periksa di bawah ini.

Early Game

Gameplay Change
Di early game, disarankan untuk pergi ke mid-lane. Sedangkan di mid lane usahakan gunakan skill pertamamu untuk poke target musuh sebanyak-banyaknya dan juga usahakan agar shield dari Skill 2 selalu aktif untuk ekstra damage dan durabilitas. Fokus permainan kamu dalam fase ini adalah farming untuk menjadi kaya, melindungi turret dari serangan hero musuh yang berlawanan, dan roaming untuk membantu tim yang berperang. Dalam fase ini Change kamu harus bermain bar-bar! Juga, coba dan amankan semak di sebelah Lithowanderer untuk keuntungan ekstra bagi jungler kamu. Jadi cobalah kombo skill berikut untuk membantu dirimu sendiri:
  • Skill 2 + Skill 1+ Enhanced Basic Attack Combo

Mid Game

Gameplay Change
Setelah mencapai level 4 dan membuka kunci ultimu, gameplay Change menjadi lebih banyak masalah bagi target musuh. Menggunakan skill ulti Change bisa sangat rumit, untuk memanfaatkan ultinya dengan sempurna, kamu harus memposisikannya sedemikian rupa sehingga mengikuti gerakan musuh, yaitu, seseorang harus dapat memprediksi pergerakan target musuh untuk output damage maksimum sebesar skilnya. Setelah menyelesaikan minion wave yang masuk, kamu dapat memilih untuk menggunakan Change ultimate untuk mengambil buff ungu musuh sehingga menunda pertanian hutan musuh, Karena musuh yang lebih rendah membawa farming lebih baik.

Late Game

Gameplay Change
Jika dimainkan dengan baik, Change mungkin saja menjadi penyalur damage sihir paling berbahaya di medan perang, jadi untuk menghindari lebih banyak kematian di late game disarankan untuk menunggu fighter atau tank kamu untuk memulai sebelum mulai menyerang. meskipun gameplay Change memiliki damage tapi dia bisa sangat squishy untuk dibunuh di late game.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment