Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!

Build Change

Change adalah Mage MLBB yang sangat kuat yang dapat membantu menjatuhkan bahkan tank terkuat sekalipun. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map agar bisa mengalahkan hero musuh. 

Menurut gameplay Change, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Artikel gameplay Change kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Trik Gameplay Change MLBB

Hero Mage ini sangat mudah dimengerti dan mendominasi. Berikut ini adalah tips gameplay Change yang dapat sobat Vicigers ikuti. Penasaran? Ayo, periksa di bawah ini.

Early Game

Gameplay Change

Di early game, disarankan untuk pergi ke mid-lane. Sedangkan di mid lane usahakan gunakan skill pertamamu untuk poke target musuh sebanyak-banyaknya dan juga usahakan agar shield dari Skill 2 selalu aktif untuk ekstra damage dan durabilitas.

Fokus permainan kamu dalam fase ini adalah farming untuk menjadi kaya, melindungi turret dari serangan hero musuh yang berlawanan, dan roaming untuk membantu tim yang berperang. Dalam fase ini Change kamu harus bermain bar-bar!

Juga, coba dan amankan semak di sebelah Lithowanderer untuk keuntungan ekstra bagi jungler kamu. Jadi cobalah kombo skill berikut untuk membantu dirimu sendiri:

  • Skill 2 + Skill 1+ Enhanced Basic Attack Combo

Mid Game

Gameplay Change

Setelah mencapai level 4 dan membuka kunci ultimu, gameplay Change menjadi lebih banyak masalah bagi target musuh.

Menggunakan skill ulti Change bisa sangat rumit, untuk memanfaatkan ultinya dengan sempurna, kamu harus memposisikannya sedemikian rupa sehingga mengikuti gerakan musuh, yaitu, seseorang harus dapat memprediksi pergerakan target musuh untuk output damage maksimum sebesar skilnya.

Setelah menyelesaikan minion wave yang masuk, kamu dapat memilih untuk menggunakan Change ultimate untuk mengambil buff ungu musuh sehingga menunda pertanian hutan musuh, Karena musuh yang lebih rendah membawa farming lebih baik.

Late Game

Gameplay Change

Jika dimainkan dengan baik, Change mungkin saja menjadi penyalur damage sihir paling berbahaya di medan perang, jadi untuk menghindari lebih banyak kematian di late game disarankan untuk menunggu fighter atau tank kamu untuk memulai sebelum mulai menyerang. meskipun gameplay Change memiliki damage tapi dia bisa sangat squishy untuk dibunuh di late game.

Sementara itu, late game, Hero Change harus sedikit berhati-hati. Hero ini dapat dengan mudah dibunuh saat berjalan sendirian dan bermain barbar.

Dalam fase ini, kamu harus selalu berkeliaran bersama dengan rekan satu tim, ganking dan membantu rekan satu tim. Meski begitu, kamu harus terus bermain gol dengan menghancurkan turret dan mengambil Lord. Jangan jadi beban, ya.

Jadi bermainlah dengan bijak dan ingat untuk menggunakan skill 1 kamu untuk poke musuh yang mungkin bersembunyi di semak, hanya untuk menghindari gank assassin. Untuk meledakkan hero, kamu harus menggunakan combo skill ini di medan perang:

  • Skill 2 + Skill 1 +Skill 3
Baca juga: Tips Gameplay Aulus Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Cara Ini!

Kamu tidak akan dapat memenangkan permainan dengan tidak melakukan war. Cari posisi yang benar dan aman saat war. Hero Mage ini dapat dengan mudah dibunuh ketika diblokir oleh lawan.

Kedua, pastikan bahwa dua skill aktif sebelum melakukan war. Hero ini merusak melemah dan tidak mematikan, jika skill itu aman sampai mati. Kemudian, tips terakhir selalu diarahkan dan dikunci ke hero lawan yang memiliki daya tahan terbesar, seperti Hero Marksman, Assassin, atau Heromate.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Change merupakan mage yang sangat kuat di dalam game. Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Change jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Gameplay Change ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. Kamu juga dapat merujuk ke daftar tier terbaru untuk mengetahui lebih banyak tentang hero meta yang diubah di season ini.

Baca juga: Tips Gameplay Ling di Mobile Legends, Bawa Tim Mendapatkan Victory!

Itu saja untuk tips gameplay Change Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan Change dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!