Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Hero Tank Jungle
Seperti yang sudah kita tahu, gameplay Belerick mengkhususkan diri dalam pengendalian massa dan regenerasi. Tips gameplay Belerick Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game. Namun, kamu harus paham lebih dulu skill dan apa saja combo skill yang terbaik darinya.

Trik Gameplay Belerick MLBB

Early Game

Gameplay Belerick
Gameplay Belerick kesulitan di early game karena dia membutuhkan item, jadi dia benar-benar mulai bersinar di mid dan late game. Jadi, di early game usahakan untuk poke dan harss sebanyak-banyaknya dan hindari teamfight. Saat roaming juga tetap memberikan visi tetapi jangan terlibat dalam pertarungan sia-sia yang tidak perlu. Setelah kamu build item pertahanan pertama, kamu dapat mulai terlibat dalam pertarungan, namun tetap hindari mengambil 1 lawan 1 secara langsung dan hanya terlibat jika kamu memiliki rekan satu tim untuk ditindaklanjuti.  Gunakan Skill 2 untuk bertarung atau memulai pertarungan yang diikuti oleh Skill 1 yang mengejek musuh agar menyerangmu. Ikuti ini dengan Ultimate yang melumpuhkan musuh selama 2 detik. Hal ini adalah cara ideal kamu harus menggunakan skillmu. Sebagai Tank Hero, tentu saja, permainan gameplay Beerick tidak boleh diabaikan, inti hero dan tim dapat kacau jika kamu memainkannya. Membantu dan melindungi inti hero saat farming, hanya mengikuti kapasitas hero inti, menggunakan skill untuk melindungi inti hero dari serangan lawan. Kemudian, yang terakhir adalah map terbuka yang sering dan juga roaming, ini dilakukan agar tim bukan gank dan bahwa mereka membunuhnya oleh hero lawan. Kamu tidak bisa tinggal di lane!

Mid Game

Gameplay Belerick
Dengan dua atau tiga item inti yang di build, gameplay Belerick bisa menjadi bagus dalam pertarungan tim namun hanya jika kamu memiliki rekan tim untuk menindaklanjuti setelahmu. Gunakan Skill 2 dengan bijak untuk gank, mengejar atau mundur. Kecepatan gerakan yang diberikan Skill 2 membantu Belerick untuk berputar lebih cepat dari satu jalur ke jalur lainnya.  Ultimate Belerick paling baik digunakan dalam pertarungan tim bersama dengan Skill 1-nya yang mengejek musuh sangat ideal untuk memulai pertarungan tim dan fokus pada hero inti lawan.

Late Game

Gameplay Belerick
Late game adalah saat gameplay Belerick benar-benar mengungguli, dengan sebagian besar item intinya dibangun, dia dapat menanggung beban tim musuh dan bertahan dengan aman melalui pertarungan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment