Tips Gameplay Bane Terbaik di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Bane

Gameplay Bane tidka boleh digunakan sembarangan. Kamu perlu memahami lane dan visi dari hero yang satu ini, agar tidak menjadi beban tim.

Bane adalah salah satu hero fighter terbaik dalam MLBB, hero ini memiliki skill yang sangat luas dan baik. Meskipun itu membutuhkan kesabaran dan juga pemahaman yang benar saat menggunakan hero ini, itu bisa sangat mudah dibunuh jika asal digunakan saat menyerang.

Bagi sobat Vicigers yang sedang belajar menggunakan hero Bane, berikut adalah tips gameplay Bane yang dapat sobat ikuti untuk menjadi GG. Kamu bisa memainkannya di Meta saat ini.

Tips Gameplay Bane Mobile Legends

Artikle Mobile Legends ini fokus pada side lane Bane. Kamu harus pergi ke jalur exp. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero musuh. Menurut gameplay Bane, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. 

Berikut adalah gameplay Bane di Mobile Legends 2022 yang mencakup early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Bane

Bane bisa melecehkan musuh di early game dengan skill pertamanya. Kamu harus menggunakan skill pertama Bane dengan benar untuk menyodok musuh sambil membersihkan minion pertama.

Ketika laner musuh mendekati minionnya, cobalah untuk mengenai minion dan skill pertama akan memantul ke musuh dan menghasilkan lebih banyak damage daripada mengenai skill pertamamu secara langsung.

Sebagai hero fighter, gameplay Bane tidak boleh diabaikan, pembentukan tim akan kacau, gold akan ditinggalkan dan memiliki potensi besar untuk kekalahan jika kamu bermain dengan ceroboh ketika kamu berada di early game.

Gameplay Bane pertama harus mengambil jalur wilayah lane Exp, mengambil jalan dan kemudian Bane akan mendapatkan level empat yang lebih cepat dan memiliki tempat  farming yang sangat luas.

Mid Game

Gameplay Bane

Bane sangat kuat di mid game. Kamu dapat regen sebagian besar HP-nya dengan skill kedua tetapi keterampilannya menghabiskan banyak mana, jadi kamu harus berhati-hati menggunakan skillnya, kamu dapat membeli magic necklace untuk mempertahankan mana, dengan cara ini kamu dapat tetap berada di lane atau berkeliaran banyak lebih lama.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kamu bisa membantu tim saat mengambil turtle, banes ultimate adalah skill cc yang bagus untuk membuat zone musuh, ini sangat membantu untuk mengambil objektif atau teamfight di early game. Hal spesial lainnya tentang bane adalah, ultimate ini bisa memberikan damage ke turret.

Dengan ultimate-nya, kamu bisa push tower dengan sangat cepat jadi ketika kamu melihat kesempatan untuk push lane jangan disia-siakan, sebagai offlaner tugas utama kamu adalah push atau mempertahankan lane kamu.

Late Game

Gameplay Bane

Di late game, selalu berusaha untuk tetap dengan tim, gameplay bane sangat bagus dalam teamfight karena Ultimate cc besar ini selain mendorong turret.

Jadi, kamu harus bijaksana untuk tetap berada di dekat tim kamu, membantu dalam pertarungan tim. Dengan build full damage, bane masih bisa meledakkan hero squishy dengan kombo full skill miliknya.

Baca juga: Tips Gameplay Bruno Terbaik di Mobile Legends 2022, Pasti Victory!

Combo Skill Untuk Gameplay Bane

Gameplay Bane

Untuk menangani jumlah damage maksimum, mulailah dengan skill ultimu untuk membuat stun beberapa musuh menggunakan skill kedua untuk damage kerusakan area, kamu perlu menggunakan beberapa serangan dasar di antara casting skill ini, dan terakhir gunakan skill pertama kamu untuk menghabisi rendah Target HP, itu akan memantul yang akan memberikan lebih banyak damage dalam pertarungan tim.

Seperti hero lainnya di Mobile Legends, Bane juga memiliki beberapa kelemahan. Meskipun dia bisa memberikan damage yang besar, bane sangat lincah di late game. Sustainability-nya cukup rendah dalam teamfight.

Jadi kamu harus lebih berhati-hati tentang posisimu. Ia juga sangat lemah terhadap skill CC. Dia sangat lemah lagi hero burst damage tinggi seperti Paquito dan Chou. Bane bisa menjadi counter yang bagus untuk Sun karena ultimate-nya.

Baca juga: Tips Gameplay Akai Mobile Legends, Bermain Ala Pro Player!

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kamu bisa memainkan gameplay Bane baik sebagai sidelaner atau bahkan sebagai jungler. Pilihan yang sangat baik untuk rank match, Bane jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Gameplay Bane ini pasti akan membantu kamu menuju kemenangan mudah di Mobile Legends. 

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID