Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022


build Aurora

Sebagai pengguna Aurora, kamu perlu menggunakan tips gameplay Aurora terbaik di Mobile Legends 2022.

Aurora merupakan hero mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memberikan burst damage besar kepada lawan nya.

Dia adalah tipikal hero stack dan burst damage dimana dia bisa membunuh musuh nya dengan cepat, hanya dengan satu kali serangan combo skill nya saja.

Kamu membutuhkan rencana permainan yang tepat untuk seorang hero dalam memenangkan pertarungan apa pun.

Panduan Mobile Legends ini mencakup gameplay Aurora terbaik yang sempurna untuknya di early game, mid game dan late game.

Trik Gameplay Aurora MLBB 2022

Hero yang satu ini mudah untuk digunakan. Semua skill yang dimiliki oleh hero ini sama sekali tidak menuntut Instinct yang tinggi apalagi kecepatan jari tangan, cukup dekati lawan lalu tekan tombol skill maka target akan terbunuh.

Early Game

Gameplay Aurora
Early Game

Gameplay Aurora di early game adalah bersihkan minion di mid lane dan poke hero musuh saat ada kesempatan. Damage-nya cukup tinggi di early game dan range skill 1 nya sangat panjang jadi jangan takut untuk poke. Jangan mencoba membunuh jika kamu sendirian.

Berikan buff biru kepada assassin atau main mage, ambil buff dengan tank/support saja jika tidak ada yang mengambilnya. Dia sangat lambat dalam farming jadi lebih baik mendapatkan gold dengan membersihkan minion wave.

Jangan pernah pergi ke mana pun sendirian sepanjang permainan, selalu bersama setidaknya satu rekan setim.

Peran hero ini dalam tim sangatlah dibutuhkan, tim bisa mengalami kekalahan apabila kamu bermain seenaknya. Fokus permainan hero ini di early game adalah melindungi turet di Mid Lane jangan sampai hancur, bermain bar-bar dan membantu tim yang sedang war.

Mid Game

Gameplay Aurora
Mid Game

Gameplay Aurora harus membli item inti terlebih dulu sebelum mid game. Setelah mendapatkan item intinya, kamu ingin terus membantu dalam teamfight. Sebelum bergabung dalam teamfight, pastikan assassin musuh tidak mengincar kamu, dan jaga jarak dari garis depan.

Bantu memperlambat musuh sambil menjaga jarak aman dan gunakan ultimate dengan Freeze saat musuh berkumpul.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Strategi terbaik adalah bersembunyi di semak-semak dengan rekan satu tim, menunggu musuh yang mendekat, membekukan dengan skill 2 dan membiarkan rekan satu tim kamu menghabisinya.

Gunakan skill 1 atau ultimate hanya jika diperlukan. Skill casting di semak-semak juga melepaskan musuh dari menargetkannya kecuali mereka pergi ke semak-semak.

Late Game

Gameplay Aurora
Late Game

Pada saat ini assassin musuh mungkin akan menyerang dari belakang dan mengincarmu terlebih dahulu jadi waspadalah dan bersiaplah dengan skill 2 + Freeze.

Di late game, kamu ingin memiliki muatan energi beku maksimal setiap saat dan kamu tidak boleh mengekspos diri di map dengan bersembunyi di semak-semak sebagian besar waktu ketika skillmu dalam cooldown. Hanya terlihat saat mengeluarkan mantra selama pertarungan tim.

Late game adalah fase paling rentan baginya, karena dia sangat squishy tanpa perlindungan rekan satu tim dan tidak akan pernah bisa memenangkan 1 lawan 1 melawan siapapun selain hero squishy.

Baca juga: Tips Gameplay Alpha di Mobile Legends, Pasti Menang!

Jangan pernah push sendirian sepanjang permainan terutama late game karena minion jernih Aurora cukup lambat, dan musuh melihatnya sebagai sasaran empuk. Selalu bersama rekan satu tim dan selalu ada selama pertarungan tim.

Di fase ini kamu tidak boleh bermain barbar dan menampakkan diri di mini map padahal kamu sedang sendirian.

Secara keseluruhan, bermain dengannya memberikan dampak yang besar terutama ketika musuh terjebak dalam keadaan Frozen. Selama kamu bermain aman, menjaga jarak, dan selalu ada di setiap pertarungan tim, Aurora tidak akan mengecewakanmu.

Pastikan skill pasif kamu sudah aktif, dekati lawan lalu gunakan skill dua kemudian gunakan skill ultimate dan yang terakhir adalah skill satu. Dengan menggunakan combo skill tersebut, dijamin target akan langsung terbunuh.

Baca juga: Hero Stack Terbaik di Mobile Legends, Gunakan Ini!

Itu saja yang kami miliki untuk panduan gameplay Aurora Mobile Legends hari ini. Semoga kamu bersenang-senang menggunakan gameplay Aurora sekarang!

Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah! Jika kamu ingin membaca artikel Mobile Legends kami yang lain, kunjungi terus VCGamers setiap hari.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID